Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Terbaru pada iPhone Seri 12

Masalah pada Apple iPhone 12 dan 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui

Electro Mobile Apple iRepair  Service Store Surabaya (Layanan Jasa Perbaikan Perangkat Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch, iMac, Mac Pro, Mac Mini, AirPods, dan MagSafe di WTC e-Mall Kota Surabaya) - Dalam artikel sebelumnya Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya telah mengulas tentang Cara Membedakan Battery Apple iPhone Original dan Yang KW. Nah, dalam artikel kali ini situs www.elmobsub.com akan mebahas tentang Masalah Yang Terjadi Pada Apple iPhone 12. Ya, kami akan membaginya pada 5 hal. Jika anda adalah pemilik sekaligus pengguna Apple iPhone serie 12, anda perlu menyimak hingga usasi artikel kami ini. Ada semakin banyak masalah yang mengganggu iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max saat kami mendorong lebih dalam ke tahun 2021. Meskipun Apple iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max mendapatkan ulasan yang sangat baik dan termasuk di antara ponsel terbaik yang sekarang dapat Anda beli, keduanya jauh dari sempurna.
www.elmobsub.com
Pengguna iPhone 12 mengeluh tentang berbagai macam masalah meskipun kami belum pernah mendengar tentang masalah "gerbang" yang meluas seperti tahun-tahun sebelumnya. Ingatlah bahwa model iPhone 12 Apple hanya berumur beberapa bulan dan sementara beberapa dari masalah ini dapat diselesaikan oleh Apple dan mitranya, kami kemungkinan akan melihat lebih banyak masalah akan muncul karena orang-orang menggunakan lebih banyak kerusakan pada perangkat mereka.
www.elmobsub.com
iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max menghadapi masalah serupa karena memiliki banyak bagian, dirilis pada waktu yang sama, dan merupakan iPhone pertama yang diluncurkan dengan mempertimbangkan jaringan 5G. Dalam panduan di bawah ini, anda dapat mempelajari tentang status masalah iPhone 12 saat ini, kemungkinan perbaikan untuk masalah ini, tempat untuk menemukan umpan balik, dan apa yang selanjutnya untuk perangkat ini.

Masalah pada Apple iPhone 12
www.elmobsub.com

Masalah dan Masalah iPhone 12 Paling Umum

  1. Masalah Aktivasi iPhone 12.
  2. Layar iPhone 12 Memiliki Rona Hijau atau Berkedip.
  3. iPhone 12 Terputus dari Jaringan Seluler.
  4. iPhone 12 Tidak Terhubung ke Jaringan 5G.
  5. Kecepatan iPhone 12 5G Tidak Secepat yang Diharapkan.

Masalah aktivasi selalu mengganggu iPhone baru sehingga tidak mengherankan mengetahui bahwa beberapa pemilik telah menanganinya. Jika anda mengalami masalah saat mengaktifkan ponsel Anda, periksa halaman Status Sistem Apple. Jika anda tidak melihat simbol hijau di samping Aktivasi Perangkat iOS, anda harus menunggu hingga berwarna hijau lalu coba aktifkan ponsel lagi. Jika warnanya hijau dan prosesnya masih tidak berfungsi, pastikan Anda telah memasukkan kartu SIM ke iPhone anda. Jika anda menerima kesalahan "No Sim" atau "SIM Tidak Valid", Anda sebaiknya membuka panduan ini untuk mendapatkan bantuan.
www.elmobsub.com
Kami juga mendengar tentang masalah Face ID, masalah dengan aplikasi pihak pertama dan ketiga, masalah Exchange, masalah iCloud, masalah pesan suara visual, masalah kartu SIM, masalah Bluetooth, masalah dengan layar, masalah desain, masalah pengisian daya, Wi-Fi masalah, masalah suara, dan pengurasan baterai yang berlebihan saat perangkat dalam mode siaga. Pemilik iPhone 12 mini dan iPhone 12, keduanya menggunakan desain dengan tepi aluminium, dilaporkan melihat perubahan warna pada sasis.

Laporan dari Svetapple menyatakan bahwa warna pada bagian tepi memudar. Tidak jelas seberapa luas masalah ini, tetapi agak mengejutkan mengingat betapa baru perangkat ini. Ini adalah masalah yang akan kami awasi saat kami memasuki tahun ini lebih dalam. Selain itu, pengguna iPhone 12 mengeluhkan masalah 5G / LTE. Beberapa pengguna mengatakan layanan seluler tiba-tiba turun saat dalam perjalanan. Yang lain mengeluh bahwa mereka tidak melihat kecepatan 5G yang mereka harapkan. Penting untuk diperhatikan bahwa 5G adalah teknologi yang relatif baru dan jangkauannya bisa jadi tidak konsisten. Beberapa frustrasi dengan kinerja 5G yang lambat akan teratasi seiring waktu karena operator seperti Verizon, AT&T, dan T-Mobile membangun jaringan 5G mereka.

Di mana Menemukan Feed Yang Tepat Tentang Kinerja iPhone 12
www.elmobsub.com
Jika anda berpikir untuk membeli iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, atau iPhone 12 Pro Max, atau jika anda sudah memilikinya, sebaiknya pantau masukan dari mereka yang telah mengadopsi perangkat ini. Umpan balik ini akan mengingatkan Anda tentang potensi masalah dengan perangkat keras dan perangkat lunak.

Ya, sebaiknya pantau YouTube, forum diskusi Apple, situs media sosial seperti Twitter, dan situs seperti forum MacRumors untuk mendapatkan masukan berkelanjutan tentang ponsel andalan. Kami juga telah mengumpulkan daftar alasan terbaik untuk, dan tidak, menginstal versi terbaru iOS 14 dan ada baiknya untuk melihat jika anda tidak tahu apa-apa tentang perangkat lunak terbaru Apple.

Cara Memperbaiki Masalah iPhone 12
www.elmobsub.com
Jika anda mengalami masalah, tidak perlu panik. Ada kemungkinan besar Anda tidak akan dapat membawa perangkat baru anda ke Apple Store atau toko operator lokal Anda untuk mendapatkan bantuan. Pertama, lihat daftar perbaikan kami untuk masalah iPhone 12 yang paling umum. Ini akan membawa anda melalui perbaikan untuk masalah umum seperti Bluetooth rusak dan Wi-Fi rusak. Kami juga telah merilis beberapa kiat untuk membantu Anda meningkatkan kinerja dan panduan yang dapat membantu anda meningkatkan masa pakai baterai jika Anda melihat pengurasan yang tidak normal.

Jika anda tidak dapat menemukan perbaikan untuk masalah Anda di panduan kami, anda dapat memeriksa forum diskusi Apple dan melihat apakah seseorang dapat memperbaiki masalah anda. Jika anda tidak dapat menemukan apa pun di sana, sekarang saatnya menghubungi Apple. Anda dapat melakukannya melalui akun dukungan perusahaan di Twitter. Anda juga dapat menghubungi Dukungan Apple melalui situs web perusahaan.

Jika anda lebih suka menjelaskan masalah anda secara langsung, anda harus membawa ponsel baru Anda ke Apple Store lokal dan melihat apakah mereka dapat mendiagnosis masalah anda. Jika anda memiliki Apple Store di daerah Anda, Anda pasti ingin menjadwalkan janji Genius Bar. Apple iPhone 12 Anda saat ini dalam garansi sehingga mereka mungkin menawarkan pengganti jika masalahnya cukup serius.

Cara Menurunkan Versi Perangkat Lunak iPhone 12 Anda
www.elmobsub.com
Jika anda berurusan dengan masalah perangkat lunak di iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, atau iPhone 12 Pro Max, anda dapat mencoba menurunkan ke versi sebelumnya dari iOS 14 jika opsi tersedia. Itupun jika anda tidak terbiasa dengan proses penurunan versi.

What’s Next untuk iPhone 12
www.elmobsub.com
Jika perangkat anda bermasalah pada iOS 14.6, atau versi iOS 14 yang lebih lama, bantuan sedang dalam proses. Apple sedang mengerjakan pembaruan iOS 14.7 dan perangkat lunak tersebut saat ini dalam pengujian beta menjelang rilis akhir tahun ini. Kami mengharapkan rilis resmi di musim panas. Seperti iOS 14.6, iOS 14.7 adalah peningkatan tonggak yang berarti harus membawa peningkatan tambahan pada seri iPhone 12. Jika anda tertarik dengan iOS 14.7 dan beta, kami telah merilis panduan yang akan memandu Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui tentang firmware.

Instal iOS 14.6 untuk Keamanan yang Lebih Baik - Jika keamanan penting bagi Anda, pertimbangkan untuk segera menginstal iOS 14.6.
www.elmobsub.com
iOS 14.6 menghadirkan 38 tambalan keamanan penting ke iPhone. Jika Anda penasaran dengan rinciannya. Jika Anda melewatkan iOS 14.5.1, anda mendapatkan dua tambalan keamanan pembaruan di papan. Anda dapat membaca tentang mereka di situs web Apple. Keduanya terkait dengan WebKit. Jika Anda melewatkan iOS 14.5, Anda akan mendapatkan tambalannya dengan peningkatan Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perubahan tersebut di situs web Apple.

  • iOS 14.5 juga menghadirkan Transparansi Pelacakan Aplikasi baru dari Apple yang memungkinkan Anda mengontrol aplikasi mana yang diizinkan untuk melacak aktivitas Anda di seluruh aplikasi dan situs web perusahaan lain untuk iklan atau berbagi dengan pialang data.
  • Jika Anda melewatkan iOS 14.4.2, Anda mendapatkan patch keamanannya dengan iOS 14.6. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tambalan itu di situs web Apple juga.
  • Jika Anda melewatkan iOS 14.4.1, Anda mendapatkan tambalannya dengan peningkatan Anda ke iOS 14.6. Anda dapat membaca tentang tambalan itu di sini.
  • Jika Anda melewatkan iOS 14.4, Anda mendapatkan tambalan pembaruan dengan peningkatan Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tambalan keamanan iOS 14.4 di sini.
  • Jika Anda melewatkan iOS 14.3, Anda akan mendapatkan sembilan pembaruan keamanan dengan peningkatan Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang mereka di situs keamanannya. iOS 14.3 juga menyertakan bagian informasi privasi baru di halaman App Store yang menyertakan ringkasan praktik privasi aplikasi yang dilaporkan pengembang.
  • Jika Anda melewatkan iOS 14.2, pembaruan iOS 14.6 Anda menyertakan 24 tambalan keamanan tambahan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tambalan di situs web keamanan Apple.
Well, jika anda masih menjalankan iOS 13, iOS 14.6 menyertakan pembaruan keamanan iOS 14.0. iOS 14.0 membawa 11 tambalan keamanan baru ke iPhone. Jika anda tertarik dengan sifat sebenarnya dari peningkatan ini, Anda dapat membacanya di situs web Apple. Selain tambalan tersebut, iOS 14 hadir dengan beberapa peningkatan keamanan dan privasi termasuk peningkatan pada Home / HomeKit dan Safari. Misalnya di Safari, Anda sekarang dapat mengetuk tombol Laporan Privasi untuk lebih memahami bagaimana situs web menangani privasi anda.

Dengan iOS 14 di board, anda sekarang bisa mendapatkan informasi di App Store yang akan membantu Anda memahami praktik privasi aplikasi sebelum anda mengunduhnya. Ada juga indikator perekaman baru yang akan muncul di bagian atas layar Anda setiap kali aplikasi menggunakan mikrofon atau kamera Anda. Anda dapat melihat apakah aplikasi telah menggunakannya baru-baru ini di Pusat Kontrol. Peneliti juga menemukan bahwa Apple membawa sistem keamanan sandbox "BlastDoor" baru ke iOS 14. Sistem ini dimaksudkan untuk mencegah serangan terjadi melalui aplikasi Pesan. 
www.elmobsub.com
Demikianlah artikel tentang Masalah Yang Terjadipada Apple iPhone 12 Beserta Solusinya dari situs elmobsub.com. Well, jika anda menyukai artikel di situs www.elmobsub.com, jangan sungkan untuk follow Official Google Bisnis/Maps kami di link ini!


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya