Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungakan AirPods Max ke Apple TV

Cara Menghubungkan AirPods Max ke Apple TV

Cara Menghubungakan AirPods Max ke Apple TV

Electro Mobile Apple iRepair  Service Store Surabaya (Layanan Jasa Perbaikan Perangkat Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch, iMac, Mac Pro, Mac Mini, AirPods, dan MagSafe di WTC e-Mall Kota Surabaya) - Well! Saat anda memasangkan headphone AirPods Max ke iPhone, iPad, Apple Watch, atau Mac, informasi pemasangan akan diselaraskan di semua perangkat yang ditautkan ke akun iCloud Anda. Itu berarti jika Anda telah memasangkan AirPods‌ Max ke salah satu perangkat anda, maka Anda tidak perlu melalui proses lagi untuk menghubungkannya ke Apple TV‌ anda.

Namun, meskipun AirPods Max‌ Anda ditautkan ke akun iCloud‌ Anda, mungkin tidak langsung jelas cara memilih AirPods Max‌ di Apple TV‌‌ Anda. Seperti AirPods‌, AirPods Max‌ memiliki fitur pengalihan otomatis yang berfungsi dengan iPhone dan iPad, tetapi fungsinya tidak mencakup Apple TV‌, jadi Anda harus memilihnya secara manual. Artikel ini menunjukkan caranya.

Perhatikan bahwa agar berhasil terhubung, AirPods Max‌‌ memerlukan Apple TV‌‌ Anda untuk menjalankan tvOS 14.3 atau lebih baru.

Cara Menghubungkan AirPods Max ke Apple TV
  • Tekan dan tahan tombol "TV" di Siri Remote untuk membuka Pusat Kontrol.
  • Pilih ikon AirPlay (ikon tengah di baris bawah).
Cara Menghubungakan AirPods Max ke Apple TV

  • Tunggu hingga AirPods Max‌ Anda muncul di bagian atas daftar, di bawah "Headphone".
  • Pilih AirPods Max‌ Anda untuk menghubungkannya.
Cara Menghubungakan AirPods Max ke Apple TV

Baca Juga: Cara Menghentikan AirPods Beralih Otomatis ke Perangkat Lain

Perhatikan bahwa, pada saat pemasangan fitur Audio Spasial tidak berfungsi dengan Apple TV‌, jadi anda tidak akan mendapatkan pengalaman audio yang imersif dari AirPods Max seperti yang anda dapat di ‌iPhone‌ dan iPad‌. Semoga Apple akan menghadirkan fitur tersebut ke Apple TV‌ di pembaruan mendatang.

Cara Menghubungkan AirPods ke Apple TV Dari Memutar Media

Jika Anda sedang menonton sesuatu di aplikasi TV atau di aplikasi media tertentu lainnya di Apple TV‌, Anda dapat menggesek ke bawah pada layar sentuh Remote ‌Siri lalu membuka menu dengan opsi subtitle dan suara.
Cara Menghubungakan AirPods Max ke Apple TV

Jika menu muncul, cukup navigasikan ke bagian Audio, lalu pilih AirPods Max‌ di opsi perangkat AirPlay.

Jika menu tidak muncul saat anda menggesek ke bawah selama pemutaran, aplikasi yang anda gunakan mungkin tidak memilikinya, jadi a/nda harus memilih AirPods Max‌ dari Pusat Kontrol utama, seperti yang dijelaskan pertama kali dalam artikel ini.
Cara Menghubungakan AirPods Max ke Apple TV

Apple Music dan beberapa aplikasi lain memiliki tombol AirPlay‌ di antarmuka mereka – Anda dapat mengenali ikon dengan emanasi lingkaran konsentris dari piramida. Pilih ini, dan Anda akan dapat memilih AirPods Max‌ dari menu yang muncul.


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya