Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mac Mini Tanpa Layar

Tidak ada tampilan untuk Mac Mini Anda? Tidak Masalah!

Electro Mobile Apple iRepair  Service Store Surabaya (Layanan Jasa Perbaikan Perangkat Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch, iMac, Mac Pro, Mac Mini, AirPods, dan MagSafe di WTC e-Mall Kota Surabaya) - Okay, Luna Display Astropad tidak hanya untuk MacBook Anda. Ternyata Anda dapat memanfaatkan dongle merah kecil itu untuk mengubah iPad Anda menjadi satu-satunya layar Mac Mini Anda. Luna Display dirancang untuk memperluas tampilan laptop Anda. Banyak pengguna desktop yang bepergian cenderung merasa terbatas dengan layar 13 inci atau 15 inci. Itu sebabnya Luna Display mengubah iPad apa pun menjadi monitor kedua. Ini bekerja secara nirkabel dan cukup baik.


Namun tim di balik perangkat tersebut mencoba eksperimen yang menyenangkan. Banyak pengguna Mac Mini cenderung menggunakan Mac Mini sebagai server tanpa kepala. Itu duduk di bawah TV Anda, di dekat router anda atau di lemari. Dalam artikel sebelumnya situs elmobsub.com telah mebahas tentang Mengenal Apple iMac Sebelum Memutuskan Untuk Membelinya. Nah, dalam artikel kali ini Electro Mobile Apple Repair Service Store viawww.elmobsub.com akan secara khusus membahas tentang Apple Mac Mini. Sudah tahu? Berikut penampakannya!
www.elmobsub.com
Dalam hal ini, tidak ada layar yang terhubung ke Mac Mini Anda. Anda dapat mengontrolnya menggunakan berbagi layar atau klien VNC. Dan, tentu saja, Anda juga dapat mengaktifkan akses SSH untuk mengontrolnya menggunakan baris perintah atau bahkan aplikasi SSH di ponsel anda. 
www.elmobsub.com
Tetapi juga berfungsi seperti yang diharapkan dengan Luna Display. Setelah mencolokkan dongle ke port Thunderbolt 3, Anda dapat meluncurkan aplikasi Luna di iPad Anda dan melihat apa yang terjadi di Mac Anda. Jika Mac Mini Anda terhubung ke keyboard dan mouse Bluetooth, Anda akan melihat tindakan Anda di layar.
www.elmobsub.com
Dan karena dongle Luna berfungsi melalui Wi-Fi, Anda bahkan dapat mengontrol Mac Mini dari sofa. anda akan merasa seperti menjalankan macOS di iPad. Adaptor Luna pertama kali dirilis di Kickstarter dan sekarang tersedia seharga Rp 1 juta-an. Ini bukan pengaturan yang ideal jika Anda berencana menggunakan Mac Mini selama beberapa jam per hari. Tetapi jika Anda hanya perlu memperbaiki sesuatu dengan cepat, itu sudah cukup.
www.elmobsub.com
Perangkat Apple Mac Mini ini jarang sekali rewel. Dan sebagai mini PC device ini cukup tahan lama baik hardware maupun softwarenya. Meski sudah tergolong produk Apple yang awet bukan berarti dapat terhindar dari masalah. Ya, namanya juga alat elektronik.
www.elmobsub.com
Jika anda Punya masalah dengan Apple Mac Mini anda, dan kebetulan anda sedang berada atau tinggal di Kota Surabaya, jangan ragu untuk membawanya ke Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya di WTC e-Mall lantai 2, Ountlet Nomor R-816, Kota Surabaya. Jika anda tidak ada waktu untuk bepergian, menghubungi teknisi kami melalui nomor telepon 0822-1695-6789 mungkin bisa menjadi solusi. Anda di rumah saja biar teknisi kami yang mengambilnya untuk anda!
www.elmobsub.com
 



Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya