Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah pada iPad OS 14.7

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya  - 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Masalah pada iPadOS 14.7

Electro Mobile Apple Service Store Surabaya Service Apple Surabaya Service Apple Surabaya Barat Service Apple Surabaya Utara Service Apple Surabaya Selatan Service Apple Surabaya Pusat Service Apple Surabaya Timur Apple Service Surabaya Gubeng Service Center Apple Surabaya Apple Device Apple Service Surabaya Service Apple di WTC Mall Surabaya Service MacBook Surabaya Service Laptop Apple Surabaya Service MacBook Air Surabaya Service MacBook Pro Surabaya Service MacBook Surabaya Murah Service Laptop MacBook Surabaya Service Apple Surabaya Non Resmi Service iPad Surabaya Service iPad Air Surabaya Service iPad Pro Surabaya Service iPad Mini Surabaya Service iPad Surabaya Murah Service Apple Watch Surabaya Service Apple Watch Surabaya Murah Service Arloji Apple Surabaya Service Jam Tangan Apple murah Service Center HP Apple Surabaya Customer Service Apple Surabaya Alamat Service Apple Surabaya Resmi dan Non Resmi Harga Service HP Apple Surabaya Resmi dan Non Resmi Harga Ganti LCD iPhone Terbaru Surabaya Harga Ganti LCD iPad Terbaru Surabaya Harga Ganti LCD MacBook Terbaru Surabaya Non-Authorized Apple Service Surabaya Apple Service Center Terdekat di Wilayah Surabaya
Apple iPad Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Okay, artikel ini berisi tentang fakta masalah di terkini pada pembaruan iPadOS 14.7 pada iPad. Apple sudah menyebabkan masalah bagi beberapa pengguna iPad. iPadOS 14.7 adalah peningkatan penting dan menghadirkan fitur baru, perbaikan bug, dan patch keamanan penting ke iPad Apple, iPad Pro, iPad Air, atau iPad mini. Banyak feeds tentang kinerja iPadOS 14.7 bagus, tetapi kami juga mendengar tentang masalah yang memengaruhi firmware terbaru perusahaan. Beberapa dari masalah ini benar-benar baru, yang lain telah terbawa dari iPadOS 14.6 dan versi iPadOS yang lebih lama. Dalam artikel sebelumnya Fast Charging 25W pada iPhone 13. Nah, dalam artikel kali ini kami Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya via elmobsub.com akan secara khusus membahas tentang Daftar 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Masalah pada iPadOS 14.7. Simak terus ulasan kami berikut ini!
Apple iPad Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Dalam panduan untuk masalah iPadOS 14 ini, kami akan membawa Anda melalui keadaan perangkat lunak saat ini. Kami akan menunjukkan kepada Anda di mana menemukan perbaikan potensial untuk masalah iPadOS 14 paling umum dan memberi Anda beberapa sumber daya yang dapat membantu jika anda mengalami masalah.  Oiyah, kami juga akan membahas status penurunan versi iPadOS 14 dan menguraikan apa yang dapat anda harapkan dari Apple dan iPadOS 14 di masa mendatang.

Masalah iPadOS 14.7 Saat ini
Dilansir dari laman gottabemobile.com, pengguna iPad mini, iPad Pro, iPad Air, dan iPad mengeluh tentang berbagai bug dan masalah kinerja termasuk beberapa yang muncul setiap kali Apple merilis perangkat lunak baru. Daftar masalah iPadOS 14.7 saat ini diantaranya adalah sebagai berikut ini: 

  1. Masalah pada pengunduhan dan penginstalan
  2. Kelambatan sistem UI
  3. iPad stuck logo
  4. Berbagai masalah dengan kontak
  5. Masalah dengan aplikasi pihak pertama dan ketiga seperti masalah dengan Fitness+, masalah dengan Widget, masalah ID Wajah, masalah Wi-Fi, dan Masalah Bluetooth.

Kami juga telah mendengar tentang masalah pengurasan baterai yang parah yang berdampak pada pemilik model iPad lama seperti iPad Pro 2018. Isu-isu ini tampaknya cukup luas. Jika anda belum mengunduh iPadOS 14.7, sebaiknya persiapkan diri anda, dan iPad anda, untuk pindah. Sedikit persiapan sebelumnya dapat membantu anda menghindari sakit kepala parah. Kami telah menyusun proses pra-instalasi langkah demi langkah dan ini akan membantu anda bersiap-siap untuk instalasi.

Lalu Dimana Anda Dapat Menemukan Ulasan iPadOS 14.7?

  1. Jika saat ini anda menjalankan iPadOS 14.6 atau versi iPadOS yang lebih lama, dan anda merasa curiga tentang perpindahan ke iPadOS 14.7, anda dapat menggali umpan balik dari mereka yang telah pindah ke perangkat lunak.
  2. Jika iPad anda saat ini menjalankan iPadOS 14.7, anda mungkin ingin memantau umpan balik tentang kinerja pembaruan dari pengguna iPad lainnya.

Catatan Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya: Kami juga merekomendasikan untuk menelusuri di YouTube, forum diskusi Apple, situs media sosial seperti Twitter/Facebook, dan forum MacRumors untuk umpan balik tambahan tentang kinerja pembaruan. Kami juga telah merilis daftar alasan kami untuk, dan tidak, melakukan lompatan ke iPadOS 14.7 sekarang.

Cara Memperbaiki Masalah iPadOS 14.7
Sebelum anda menghubungi Jasa Service Apple Resmi terdekat di kota anda, lihat daftar perbaikan kami untuk masalah perangkat lunak yang paling umum. anda mungkin menemukan perbaikan yang anda cari. Kami juga telah merilis daftar kiat yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja perangkat dan panduan yang akan menunjukkan cara memperbaiki masalah masa pakai baterai.
Apple iPad Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Jika anda tidak dapat menemukan perbaikan dalam panduan tersebut, kunjungi forum diskusi Apple. Jika anda tidak menemukan apa yang anda cari di sana, anda mungkin ingin menghubungi Dukungan Apple melalui Twitter atau melalui situs web perusahaan. Jika tidak ada yang berhasil, Aanda mungkin ingin membuat janji untuk melihat Genius di Apple Store lokal anda jika dibuka.

Status Penurunan Versi iPadOS 14
Untuk menyelesaikan problem-probelm pada iPad OS 14.7yang terinstall pada Apple iPad anda saat ini. Jika anda tidak tahan dengan kinerja iPadOS 14.7 di iPad Anda, Anda dapat mencoba menurunkan versi perangkat lunak perangkat anda. Apple saat ini menandatangani di iPadOS 14.6 yang berarti Anda dapat membawa perangkat lunak iPad anda kembali ke versi iPadOS 14 sebelumnya dalam upaya untuk meningkatkan kinerja.
Apple iPad Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Perusahaan telah berhenti menandatangani di iPadOS 14.5.1, iPadOS 14.5, iPadOS 14.4.2, iPadOS 14.4.1, iPadOS 14.4, iPadOS 14.3, iPadOS 14.2, iPadOS 14.1, iPadOS 14.0.1, iPadOS 14.0, dan iPadOS 13 yang berarti ada tidak ada jalan kembali ke versi iPadOS tersebut.

Lalu Apa berikutnya?
iPadOS 14.7 adalah pemutakhiran iPadOS 14 terakhir yang diketahui di jalur pipa Apple sehingga tidak jelas kapan versi berikutnya akan diluncurkan. Karena itu, Apple mengonfirmasi sistem operasi iPadOS 15 barunya dan perangkat lunaknya saat ini dalam versi beta sebelum dirilis musim gugur ini. Anda juga dapat mencoba mengunduh iPadOS 15 beta ke iPad anda meskipun anda mungkin ingin menunggu Apple untuk merilis beberapa beta lagi mengingat sejumlah masalah pada perangkat lunak saat ini.

Inilah Alasan Tidak Menginstal iPadOS 14.7 dan Alasan Anda Harus
Instal iPadOS 14.7

Baiklah, beberapa hal yang perlu anda ketahui adalah... Install iPad OS 14.7 Pada iPad anda jika:

  • Instal iPadOS 14.7 untuk Keamanan yang Lebih Baik - Jika keamanan penting bagi Anda, dan memang seharusnya demikian, pikirkan tentang menginstal iPadOS 14.7 sekarang juga. iPadOS 14.7 memiliki 30+ patch keamanan dan akan membantu melindungi data perangkat anda dari bahaya. Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web Apple.
  • Jika anda melewatkan, iPadOS 14.6, Anda akan mendapatkan patchnya dengan peningkatan Anda. iPadOS 14.6 menghadirkan 50+ patch keamanan ke iPad, iPad Pro, iPad mini, dan iPad Air. Anda dapat mempelajari semua tentang perubahan itu di sini.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.5.1, Anda akan mendapatkan patch keamanannya dengan pembaruan anda. Keduanya terkait dengan WebKit. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mereka, periksa situs web Apple untuk detail lebih lanjut.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.5, Anda akan mendapatkan patch keamanannya dengan pemutakhiran anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perubahan di situs web Apple.
  • iPadOS 14.5 juga menghadirkan Transparansi Pelacakan Aplikasi baru dari Apple yang memungkinkan Anda mengontrol aplikasi mana yang diizinkan untuk melacak aktivitas Anda di seluruh aplikasi dan situs web perusahaan lain untuk iklan atau berbagi dengan pialang data.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.4.2, Anda mendapatkan patch keamanannya dengan peningkatan anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perubahan di situs web Apple.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.6, iPadOS 14.5.1, iPadOS 14.5, iPadOS 14.4.2, dan iPadOS 14.4.1, anda akan mendapatkan patch keamanan iPadOS 14.4.1 dengan pembaruan Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang tambalan di situs keamanan Apple.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.6, iPadOS 14.5.1, iPadOS 14.5, iPadOS 14.4.2, iPadOS 14.4.1, dan iPadOS 14.4, Anda mendapatkan patch iPadOS 14.4 dengan peningkatan anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang patch keamanan iPadOS 14.4 di sini.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.6, iPadOS 14.5.1, iPadOS 14.5, iPadOS 14.4.2, iPadOS 14.4.1, iPadOS 14.4, dan iPadOS 14.3, Anda akan mendapatkan patch iPadOS 14.3 dengan peningkatan Anda.
  • iPadOS 14.3 juga menyertakan bagian informasi privasi baru di halaman App Store yang menyertakan ringkasan praktik privasi aplikasi yang dilaporkan pengembang.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 14.6, iPadOS 14.5.1, iPadOS 14.5, iPadOS 14.4.2, iPadOS 14.4.1, iPadOS 14.4, iPadOS 14.3, dan iPadOS 14.2, Anda akan mendapatkan 24 patch keamanan iPadOS 14.2 dengan peningkatan Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tambalan tersebut di situs web keamanan Apple.
  • Jika anda masih menjalankan iPadOS 13, iPadOS 14.7 juga akan menyertakan pembaruan keamanan iPadOS 14.0.
  • iPadOS 14.0 menghadirkan 11 patch keamanan baru ke model iPad. Jika anda tertarik dengan sifat sebenarnya dari peningkatan ini, anda dapat membacanya di situs web Apple.
  • Jika anda melewatkan iPadOS 13.7 atau iPadOS 13 versi lama, anda akan mendapatkan patch keamanan dari pembaruan tersebut dengan peningkatan anda. Dan mereka akan panas sekali.
  • Selain patch tersebut, iPadOS 14 hadir dengan beberapa peningkatan keamanan dan privasi termasuk peningkatan pada Home/HomeKit dan Safari. 

Misalnya di Safari, anda sekarang dapat mengetuk tombol Laporan Privasi untuk lebih memahami bagaimana situs web menangani privasi anda. Dengan iPadOS 14 terpasang, Anda sekarang bisa mendapatkan informasi di App Store yang akan membantu anda memahami praktik privasi aplikasi sebelum anda mengunduhnya. 
Apple iPad Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Ada juga indikator perekaman baru yang akan muncul di bagian atas layar anda setiap kali aplikasi menggunakan mikrofon atau kamera anda. Anda dapat melihat apakah aplikasi telah menggunakannya baru-baru ini di Pusat Kontrol. Para peneliti juga menemukan bahwa Apple membawa sistem keamanan kotak pasir "BlastDoor" baru ke iOS 14 dan iPadOS 14. Sistem ini dimaksudkan untuk mencegah serangan terjadi melalui aplikasi Pesan. Oiyah, anda dapat membaca lebih lanjut tentang "BlastDoor" di sini.
Bagaimana Jika Muncul Masalah Lain pada Apple iPad anda?
Untuk setiap masalah Apple iPad anda baik hardware maupun software? Biarkan Teknisi Electro Mobile Apple Service Surabaya untuk Menjalankan Diagnosis. Ya! Jika anda masih mengeluhkan masalah Battery, speaker, ataupun LCD pada iPad anda, dan anda mencari perbaikan yang cepat dan andal, kunjungi salah satu toko Electro Mobile Apple Service kami atau kirim perangkat anda ke pusat perbaikan kami melalui pos dalam layanan kami di WTC e-Mall lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya.  Teknisi kami akan dapat dengan cepat menentukan mengapa iPad anda tidak mau hidup dan akan memberi tahu anda tentang solusi potensial. Pesan perbaikan iPad anda hari ini melalui hotline 0822-1695-6789, dan dapatkan perbaikan cepat dari Electro Mobile Apple Repair Service Store!


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya