Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Yang Wajib Diinstal di iPhone

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Aplikasi iPhone Terbaik: Daftar Aplikasi yang Harus Dimiliki untuk iPhone Anda

Apple MacBook/iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Okay, sebagian besar ponsel cerdas dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk memenuhi persyaratan kami. Namun demikian, kami masih menyukai aplikasi pihak ketiga yang berbeda yang melayani tujuan berbeda dan lebih baik daripada aplikasi asli. Jadi aplikasi apa pun yang menarik minat kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya, dan kami mengunduhnya dan memeriksa fitur-fiturnya. Kami membicarakannya sepanjang hari dan kemudian melupakannya keesokan harinya.
Apple MacBook/iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Menurut laman techwelkin.com, ada perbedaan besar dalam menyukai aplikasi yang berbeda dan aplikasi Harus Dimiliki dan mutlak di perangkat anda. Terkadang menjadi sulit untuk memilih dari jutaan aplikasi yang tersedia dan memutuskan kebutuhannya. Di artikel sebelumnya kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya telah secara khsusu membahas tentang Keyboard Fisik Untuk iPhone dan iPad. Nah, a
rtikel kakli ini bertujuan untuk meredakan kebingungan Anda dan membuat daftar aplikasi terbaik dan harus dimiliki untuk iPhone. Ini adalah beberapa aplikasi penting untuk perangkat iOS kesayangan anda.

1. Google Chrome: Alternatif Terbaik untuk Safari
Google Chrome gratis dan jika anda adalah penggemar perangkat keras iPhone tetapi memiliki keluhan tentang perangkat lunak, maka inilah saatnya bagi anda untuk menginstal Google Chrome. Ini adalah browser yang paling populer dan salah satu yang terbaik, memiliki fitur yang bagus dan membuat berselancar dengan lancar di ponsel anda. Pembaruan konstan memastikan bahwa Anda memiliki peramban terbaru dan paling stabil dengan semua fitur luar biasa.

2. Gmail: Aplikasi Email Terbaik untuk iPhone
Kita semua tahu itu bebas dan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Aplikasi Gmail adalah alat komunikasi yang hebat. Hal ini halus, intuitif dan cepat. Aplikasi Gmail membuat seluruh basis data email Anda lebih cepat dan lebih mudah untuk ditangani daripada aplikasi Mail yang sudah diinstal sebelumnya. Inilah alasan mengapa Gmail adalah aplikasi yang sangat diperlukan untuk iPhone. Bergantung pada penggunaan dan kebutuhan Anda, Anda dapat menjadikannya aplikasi utama untuk email.

3. Aplikasi Weather Underground untuk iPhone
iOS memiliki aplikasi Weather sendiri, tetapi aplikasi Weather Underground gratis untuk iPhone adalah pilihan yang lebih baik. Lebih baik karena jelas menyajikan banyak informasi hyper-local dalam antarmuka yang sederhana dan dapat disesuaikan. Namun, jika Anda bersedia mengeluarkan $ 4 untuk aplikasi Dark Sky, lakukanlah.

4. Dark Sky Weather: Info Lebih Tepat
Dengan Cuaca Langit Gelap, Anda pasti dapat mengetahui setiap perubahan cuaca, tidak hanya di kota Anda tetapi juga di lokasi yang kemungkinan akan Anda kunjungi setelah beberapa jam. Ini memprediksi cuaca hingga menit.

5. Evernote: Membuat Catatan dengan Mudah di iPhone
Evernote, buku catatan virtual gratis yang dapat Anda bawa ke mana-mana, adalah aplikasi hebat. Ini memungkinkan Anda membuat catatan langsung di aplikasi, mengunggah halaman dari buku catatan, menyimpan gambar dan teks dari web, dan melacak tugas. Evernote adalah salah satu aplikasi pembuatan catatan terbaik untuk iphone

Aplikasi ini populer karena menyinkronkan semua file Anda dan menyimpannya ke layanan cloud. File-file ini dapat dicari dan Anda dapat menemukan file yang diperlukan dengan mudah.

6. PeakFinder Earth: Temukan Bukit dan Pegunungan!
Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai perbukitan dan pegunungan, menghilanglah setiap akhir pekan pendek dan panjang ke perbukitan; aplikasi ini untuk Anda dan jelas bukan untuk semua. Yah, tidak semua orang menyukai bukit dan gunung!

Aplikasi ini menunjukkan nama semua gunung dan puncak dengan tampilan panorama 360° dan bekerja secara offline dan itu juga di seluruh dunia! PeakFinder mengetahui lebih dari 300.000 puncak – dari Gunung Everest hingga bukit kecil di tikungan.

7. FitNet: Jaga Kesehatan Anda
Jika Anda seorang penggila kebugaran maka ini bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk Anda di iPhone. Aplikasi khusus pelatih ini mencakup katalog lengkap latihan cepat dan mudah yang hampir sempurna untuk para profesional dan ibu rumah tangga yang sibuk. Jika Anda bersedia membagikan uang, Anda dapat memiliki pelatih pribadi kapan saja yang akan melatih Anda melalui teks dan video.

8. Shoope, Amazon, Toko Pedia, Lazada, Bukalapak, OLX, Blibli: Untuk Belanja Online
Pengecer nomor satu ini adalah aplikasi favorit hampir semua orang di semua smartphone. Anda dapat menelusuri koleksi besar produk Online Marketplace dengan lancar dan mengaktifkan pemberitahuan untuk diskon harian pada berbagai produk. Belanja jadi lebih mudah dengan aplikasi ini. Deretan Aplikasi Belanja Online memang sangat populer saat ini.

9. Dropbox: Untuk Penyimpanan Awan
Ada banyak layanan cloud untuk dipilih, Dropbox tetap termasuk salah satu yang terbaik hanya karena berfungsi dengan baik di semua platform. Dropbox memungkinkan Anda untuk menyimpan dan melihat file anda di beberapa perangkat, termasuk desktop, laptop, ponsel, atau tablet, selama Anda memiliki akses internet. Anda juga dapat melakukan streaming film yang disimpan di komputer Anda, menggunakan Dropbox. Tambahkan file film ke folder Dropbox anda dan izinkan untuk menyinkronkannya. Setelah diunggah ke akun Dropbox anda, luncurkan Dropbox iPhone app — iTunes menautkan dan menavigasi ke film, dan anda dapat menontonnya dari mana saja dalam waktu singkat.

10. Google Drive: Penyimpanan Online Lebih Banyak
Jika Anda adalah penggemar aplikasi Google, maka aplikasi layanan cloud hebat lainnya adalah Google Drive. Ini adalah layanan penyimpanan file aman yang memungkinkan Anda menyimpan file di cloud, menyinkronkan file di seluruh perangkat, dan berbagi file.

11. Yelp: Temukan Layanan dan Ulasannya
Aplikasi gratis ini adalah aplikasi tinjauan bisnis terlengkap. Yelp memiliki lebih dari 100 juta ulasan bisnis di seluruh dunia. Aplikasi yang sangat berguna ini juga merupakan alat yang sangat berharga untuk menemukan restoran, toko, dan layanan terdekat, terutama saat Anda berada di kota yang hampir tidak Anda kenal. Ini juga membantu Anda menemukan tempat lokal yang bagus di seluruh dunia.

12. Google Maps: Temukan Jalan Anda!
iPhone hadir dengan aplikasi navigator Maps-nya sendiri. Tapi tetap saja Google Maps adalah aplikasi pilihan untuk iPhone Anda karena sepenuhnya memberikan. Peta telah menyebabkan masalah navigasi dan tidak banyak yang memiliki kesabaran untuk menghadapinya.

Petunjuk arah belokan demi belokan yang diberikan oleh aplikasi ini sempurna — baik dengan mobil, berjalan kaki, atau transportasi umum. Google Maps juga menunjukkan kondisi lalu lintas di jalan raya. Anda juga dapat melihat perkiraan waktu perjalanan dan mengintegrasikannya dengan akun Google Anda untuk akses cepat ke tujuan Anda. Peta offline, Street View, dan peta dalam ruangan adalah beberapa fitur lain yang disertakan aplikasi.

13. Netflix: Aplikasi Terbaik untuk Penggemar Film
Aplikasi berbayar ini adalah salah satu layanan berlangganan paling populer dan terkemuka di dunia untuk menonton serial TV dan film di ponsel Anda. Aplikasi Netflix memberikan pengalaman terbaik dan sebagai bagian dari keanggotaan Netflix Anda, Anda dapat langsung menonton ribuan serial TV & film. Anda juga dapat menilai acara favorit Anda. Saat ini $7,99 per bulan adalah biaya berlangganan.

14. Share It
Aplikasi ini akan sangat memudahkan anda melakukan transmisi antar file pada perangkat Apple anda. Meski sudah ada airdrop, namun dalam beberapa kasus, share it tetap lebih unggul.

15. Grab, Gojek: Layanan Transportasi Online
Netizen Indonesia wajib melakukan instalasi Gojek atau Grab. Ya, guna menjawab kebutuhan transportasi online saat ini, 2 aplikasi tersebut memang akan sangat membantu dalam memperlancar mobilitas iPhone user,
Apple MacBook/iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Meskipun kami telah mencantumkan beberapa aplikasi yang harus dimiliki untuk iPhone, kami pikir pilihan aplikasi bersifat pribadi dan kami mengunduh dan menggunakan aplikasi sesuai kebutuhan pribadi kami. Kami suka menonton film di layar lebar, jadi Netflix bukan untuk kami, tetapi semua orang di rumah menyukai aplikasi ini dan memilikinya di smartphone mereka. Bagikan daftar aplikasi yang harus dimiliki untuk iPhone anda yang menurut anda belum ditampilkan dalam artikel ini.
Apple MacBook/iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Well, jika anda memiliki pertanyaan tentang topik ini, jangan ragu untuk bertanya dengan mengirimkan email ke Official email Electro Mobile Apple Service Surabaya di elmobsub@gmail.com

Jika anda berdomisili di Kota Surabaya atau sedang singgah di Kota Surabaya dan sedang memiliki masalah dengan Apple iPhone/iPad anda, jangan ragu untuk menghubungi Official Apple Repair Service Store kami di 0822-1695-6789. 
Apple iPad/iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan para teknisi kami baik secara Online maupun Offline. Official Store kami berada di WTC e-Mall lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya dan WTC Mall lantai 2, No. R-227, Kota Surabaya. Lokasi toko yang berada di pusat kota akan sangat mudah ditemukan dan siakses dari mana saja. Ikuti Google Maps kami melalui tautan ini!


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya