Electro Mobile adalah Store yang menyediakan kebutuhan Service, Spare Part, dan Aksesoris Apple di Kota Surabaya | 📍 Store I: WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya | 📍 Store: II WTC Mall Lantai 2, No. R-227, Kota Surabaya | 📨 Email: elmobsub@gmail.com | 📲 Phone/Whatsapp: 0822-1695-6789

LAKUKAN INI JIKA UPDATE IOS MENGGANGU MASA PAKAI BATTERY ANDA

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Inilah yang harus dilakukan jika pembaruan iOS terbaru merusak masa pakai baterai iPhone Anda

Apple Service Surabaya

Well, meskipun iOS 15 tinggal dua bulan lagi, Apple sibuk membuat pembaruan iOS 14. Baru-baru ini, perusahaan merilis iOS 14.6. Pengurasan baterai, bagaimanapun, adalah masalah yang signifikan dengan pembaruan terbaru. Jadi sementara pembaruan iOS 14.6 berisi beberapa fitur baru dan peningkatan kinerja, Anda mungkin ingin menunda mengunduh pembaruan untuk sementara waktu. Menurut pengguna di papan diskusi Apple dan situs jejaring sosial seperti Reddit, pengurasan baterai yang terkait dengan pembaruan itu signifikan.

Apa yang dikatakan pengguna iPhone
Masalah pengurasan baterai tampaknya merupakan pelaku peluang yang sama. Dengan kata lain, itu mengganggu perangkat lama seperti iPhone 7 dan perangkat yang lebih baru seperti iPhone 12 Pro. Seorang pengguna di papan diskusi Apple mengatakan iPhone 7-nya sekarang kehilangan dayanya setelah hanya dua jam penggunaan moderat. Seorang pengguna iPhone 12 mengatakan bahwa baterai di ponselnya turun dari pengisian penuh hingga 30% dengan penggunaan minimal. Pengguna menambahkan bahwa kesehatan baterai iPhone-nya berada pada 96% yang kuat.

Situs macrumors.comdengan cerdik menunjukkan bahwa pengurasan baterai yang tidak biasa diharapkan terjadi setelah pembaruan iOS "karena sistem mengindeks ulang Spotlight dan melakukan tugas-tugas rumah tangga lainnya." Namun, masalah pengurasan baterai memengaruhi pengguna yang memperbarui ke iOS 14.6 minggu lalu.

Cara memperbaiki masalah pengurasan baterai iOS 14.64.6
Meskipun belum ada perbaikan cepat menyeluruh, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini. Seorang pengguna di forum dukungan Apple mengatakan seorang spesialis Apple menyuruhnya untuk melakukan pemulihan penuh dengan iPhone yang dicolokkan ke komputernya. Setelah memulihkan dari cadangan iCloud, masalah baterai anehnya hilang.

Jelas merepotkan untuk melakukan pemulihan penuh, tetapi ada beberapa jalan lain yang mungkin ingin anda jelajahi juga. Misalnya, buka Pengaturan> Baterai dan lihat apakah ada aplikasi tertentu yang bertanggung jawab atas jumlah penggunaan baterai yang tidak proporsional. Beberapa pengguna, misalnya, memperhatikan bahwa aplikasi Apple Music dan Podcast secara khusus menghabiskan banyak masa pakai baterai. Selain itu, Anda dapat mencoba beberapa teknik pengawetan baterai yang sudah terbukti dan benar. Misalnya, menyesuaikan kecerahan layar dan bekerja dalam mode Daya Rendah adalah dua opsi.

Apakah akan ada perbaikan dari Apple
Seorang pengguna iPhone di Reddit mengatakan masalahnya telah meningkat ke spesialis teknis Apple. Spesialis mengatakan Apple mengetahui masalah ini dan itu pasti masalah dengan perangkat lunak.

"Saya telah menghabiskan lebih dari 5 jam di telepon dengan apel beberapa minggu terakhir dan mereka mengambil rekaman lama dari telepon saya dan segala macam diagnostik," tulis sebagian posting tersebut. “Mereka mengkonfirmasi bahwa itu pasti masalah perangkat lunak dan tidak terkait dengan bluetooth atau perangkat keras (setidaknya bagi saya) dan pada dasarnya hanya menunggu pembaruan berikutnya.”

Ke depan, masuk akal bahwa iOS 14.7 akan segera hadir. iOS 14.7 beta relatif baru, jadi ada kemungkinan perbaikan sedang dilakukan.

Jika anda memliki masalah dengan Apple Device anda, jangan ragu untuk menghubungi Teknisi Anda, Pengalaman, dan Ramah kami di tautan ini!


Lebih baru Lebih lama