Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Perbaikan Charging Issue pada Apple Watch

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Apa yang Harus Dilakukan Jika Apple Watch Anda Tidak Dapat Mengisi Daya

Apple Smart Watch Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Okay, jika anda memiliki jam tangan Apple, maka dalam banyak kasus anda harus menikmatinya, jika umpan balik pelanggan secara keseluruhan merupakan indikasi. Apple telah melihat beberapa penetrasi pasar yang hebat dengan produk ini, dan penjualan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Ada beberapa masalah yang terkadang dilaporkan oleh konsumen dengan jam tangan Apple, dan perangkat tidak mengisi daya adalah yang paling utama. 
Apple Smart Watch Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Kami akan membicarakan beberapa alasan mengapa jam tangan Apple anda mungkin tidak terisi daya, serta apa yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini. Dalam artikel sebelumnya kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya telah secara khusus membahas tentang Cara Mudah Untuk Mereset iPad. Nah, dalam artikel ungahan kali ini kami akan memberikan tips tentang  Apa yang harus dilakukan jika Apple Watch Anda Tidak Dapat Mengisi Daya. Simak terus artikel kami berikut ini!

Jika Apple iWatch Tidak Dapat Mengisi Daya, Cari Ikon Baut Petir
Pertama, anda dapat melihat tampilan jam tangan Apple untuk melihat apakah ada simbol petir kecil di sudut kiri atas. Jika ada, itu berarti jam tangan setidaknya menyadari bahwa jam itu terhubung, dan mencoba mengisi daya. Jika anda melihat ikon itu dan arloji tidak mengisi daya, mungkin itu masalah perangkat lunak. Jika dicolokkan, tetapi ikon itu tidak muncul, maka masalah perangkat keras lebih mungkin terjadi. (source: buybackboss.com)

Apple Watch Anda Tidak Dapat Mengisi Daya, dan Anda Tidak Melihat Ikon Baut Petir
Katakanlah jam tangan Anda dicolokkan, tetapi tidak mengisi daya, dan ikon pengisian daya petir tidak terlihat di layar. Karena itu menunjukkan masalah perangkat keras, hal pertama yang harus Anda periksa adalah apakah Kabel Pengisian Magnetik Apple dicolokkan sepenuhnya ke Adaptor Daya USB. Kemudian, anda harus memeriksa untuk memastikan bahwa adaptor dicolokkan sepenuhnya ke stopkontak. Kabel Pengisian Daya untuk Apple Watch.

Coba Outlet yang Berbeda untuk Mengisi Daya Apple Watch
Jika semuanya terpasang dengan aman, tetapi masih tidak ada ikon petir, coba beberapa stopkontak yang berbeda. Jika Anda berada di rumah, pergilah ke ruangan terpisah dan coba stopkontak di sana, atau pergi ke lantai lain jika itu pilihan bagi Anda. Jika Anda pergi ke suatu tempat untuk mencoba mengisi daya arloji, pergilah ke lokasi lain dan gunakan stopkontak di sana. Outlet untuk Apple Watch Tidak Mengisi Daya

Apple Watch Anda Tidak Mengisi Daya Mungkin Karena Peralatan Pihak Ketiga
Anda juga harus yakin bahwa Anda menggunakan Kabel Pengisian Daya Magnetik Apple dan Adaptor Daya USB yang disertakan dengan jam tangan. Jika anda mencoba menggunakan opsi pihak ketiga untuk salah satu perangkat ini, hasilnya mungkin tidak selalu seperti yang anda harapkan.

Ada pengganti untuk kedua perangkat ini yang dapat anda temukan secara online di situs seperti Amazon, atau anda dapat membelinya di toko. Mereka mungkin lebih murah daripada mendapatkan produk Apple asli. Namun, tidak ada jaminan bahwa mereka akan bekerja dengan baik. Mereka mungkin menyebabkan arloji Anda mengisi daya lebih lambat dari yang Anda inginkan, atau tidak sama sekali.

Periksa Kerusakan pada Apple Watch jika Masih Tidak Dapat Diisi
Selanjutnya, anda dapat melihat jam tangan, Kabel Pengisian Daya, dan Adaptor Daya USB untuk melihat apakah ada kerusakan eksternal yang terlihat pada salah satunya. Jika tampilan jam tangan retak atau ada hal lain yang terlihat, kemungkinan besar itu adalah penyebab jam tidak terisi daya. Pikirkan kembali dan coba ingat apakah Anda menjatuhkan arloji, menginjaknya, atau apa pun di sepanjang garis itu.
Apple Smart Watch Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Hal yang sama berlaku untuk aksesori. Lihat mereka untuk kerusakan. Dalam hal Kabel Pengisian Daya, anda melihat apakah integritasnya dipertahankan. Apakah itu berantakan sama sekali? Apakah hewan peliharaan telah mengunyahnya? Dengan Adaptor Daya USB, apakah ujungnya bengkok? Jika demikian, maka anda perlu mendapatkan penggantinya. Jangan gunakan pengecer pihak ketiga. Dapatkan hal yang nyata jika anda ingin memastikan hasil yang positif. Aksesori Rusak Berarti Apple Watch Tidak Dapat Mengisi DayaAdapun jam tangan Apple sendiri tidak dapat diisi daya karena telah rusak, jika itu yang terjadi, Anda harus membawanya ke Apple Store dengan Genius Bar. Karyawan di sana dapat memeriksanya dan menentukan apa yang perlu diganti. Jika jam tangan berada di bawah garansi pabrik, maka ini seharusnya tidak dikenakan biaya apa pun. Jika garansi telah kedaluwarsa, biaya itu akan keluar dari kantong anda.

Bilah Genius untuk Apple Watch Tidak Mengisi Daya
Periksa Setiap Bungkus Plastik di Pengisi Daya Apple Watch. Aneh kedengarannya, masalah sederhana seperti beberapa bungkus plastik yang tertinggal di kedua sisi pengisi daya jam tangan Apple bisa menjadi penyebab tidak mengisi daya. Jika jam tangan anda baru dan anda mencoba mengisi dayanya untuk pertama kali, itu mungkin masalahnya. Periksa bungkus plastik yang tersisa, dan jika ada di sana, kupas.

Jika Apple Watch Anda Tidak Dapat Mengisi Daya, Coba Bersihkan
Apple Smart Watch Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Selanjutnya, anda dapat mencoba membersihkan bagian belakang jam tangan dan pengisi daya. Apakah ada akumulasi kotoran atau kotoran yang terlihat? Apakah ada kekacauan terkait makanan yang membuat jam tangan atau pengisi daya lengket? Ambil kain bersih dan bersihkan dengan hati-hati. Jangan gunakan pelarut kimia apa pun yang dapat merusak komponen halus perangkat. Jika Apple Watch Anda Tidak Dapat Mengisi Daya, Bersihkan

Punya Masalah Lain dengan Apple Smart iWatch Anda?
Jika anda berdomisili di Kota Surabaya atau sedang singgah di Kota Surabaya dan sedang memiliki masalah dengan Apple Watch anda baik itu masalah pada hardware maupun masalah pada software, jangan ragu untuk menghubungi Official Apple Repair Service Store kami di 0822-1695-6789. 
Apple Smart Watch Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan para teknisi kami baik secara Online maupun Offline. Official Store kami berada di WTC e-Mall lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya dan WTC Mall lantai 2, No. R-227, Kota Surabaya. Lokasi toko yang berada di pusat kota akan sangat mudah ditemukan dan siakses dari mana saja. Ikuti Google Maps kami melalui tautan ini!