Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaharuan iOS 14.7 pada iPhone

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Apple merilis iOS 14.7. Inilah yang perlu diketahui tentang pembaruan iPhone

Apple iPhone/iOS Phone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Well, iOS 14.7 akan memberikan iPhone beberapa fitur baru yang keren. Apple iOS 14.7 dirilis pada hari Senin. Ini adalah pembaruan yang relatif kecil dibandingkan dengan iOS 14.5 April, yang mencakup kemampuan untuk membuka kunci iPhone anda dengan ID Wajah saat mengenakan topeng, untuk menghentikan aplikasi melacak anda untuk tujuan periklanan dan untuk memilih dari empat suara Siri. Namun, Apple iOS 14.7 menghadirkan beberapa fitur baru dan berguna, seperti dukungan paket baterai MagSafe untuk iPhone 12, dan mengelola penghitung waktu di HomePod Anda. Perbaikan bug iPhone dan fitur baru ada di sini dengan peningkatan iOS 14.7. Dalam artikel sebelumnya situs elmobsub.com telah membahas tentang Masalah Pada Battery iPhone Serie 12 dan Cara Untuk Mengatasinya. Nah, dalam artikel kali ini kami akan mengulas Beberapa Hal yang Harus Diketahui Tentang iOS 14.7 Beta 4. Simak terus ulasan berikut ini!

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang iOS 14.7. 
Apple iPhone/iOS Phone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Okay, periksa semua yang perlu diketahui tentang pembaruan iOS 15 Apple yang akan datang. iOS 14.7 sekarang tersedia sebagai beta publik. Anda dapat mengunduh iOS 14.7 sekarang. Begini caranya
Sejak Apple merilis iOS 14.7 ke publik, anda akan mendapatkan prompt yang memberi tahu anda bahwa iOS 14.7 sekarang tersedia dan menanyakan apakah anda ingin mengunduhnya. Atau anda dapat melakukan hal berikut:

  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Pilih Umum.
  • Ketuk Pembaruan Perangkat Lunak.

Perangkat anda akan terhubung ke server Apple dan meminta Anda untuk mengunduh dan menginstal pembaruan. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi. Ketika perangkat Anda reboot, itu akan menjalankan iOS 14.7.

Perangkat apa yang bekerja pada iOS 14.7?
iOS 14.7 kompatibel dengan semua perangkat yang sama seperti iOS 14. Umumnya, ini termasuk iPhone 6S hingga iPhone 12, bersama dengan iPhone SE dan iPod Touch generasi ketujuh. 

Fitur baru di dalam iOS 14.7
Pembaruan perangkat lunak operasi terbaru tampaknya lebih kecil, dan berfokus pada perubahan tersembunyi. Berikut adalah beberapa fitur yang disertakan dalam versi beta final.

1. Dukungan paket baterai MagSafe untuk iPhone 12
Jika Anda memiliki iPhone 12 (model apa pun), iOS 14.7 akan memungkinkan dukungan paket baterai MagSafe, sehingga Anda dapat membeli paket baterai MagSafe seharga $99 yang akan dipasang secara magnetis ke ponsel Anda dan mengisi daya saat bepergian.

2. Setel penghitung waktu di HomePod Anda menggunakan aplikasi Rumah
Meskipun anda telah dapat mengatur penghitung waktu di HomePod untuk sementara waktu, sebelumnya anda perlu melakukan ini menggunakan Siri. Di iOS 14.7. Seperti dilansir dari laman cnet.com, ditemukan bahwa anda dapat mengatur timer untuk HomePod Anda melalui aplikasi Home tanpa harus meminta Siri, seperti yang ditemukan 9to5Mac dalam kode beta pengembang. Opsi baru terletak di bawah alarm HomePod. Di iOS 14.7, anda dapat menyetel timer untuk HomePod melalui aplikasi Home.

3. Fitur kualitas udara aplikasi cuaca berkembang ke lebih banyak negara
iOS 14 menambahkan kemampuan untuk melihat ukuran kualitas udara di aplikasi Cuaca, tetapi hanya di beberapa wilayah. Dalam beta pengembang iOS 14.7, fitur ini tampaknya diperluas ke lebih banyak negara, 9to5Mac terlihat.

4. Perubahan pada perpustakaan Podcast Anda
Pustaka Podcast memungkinkan Anda memilih untuk melihat semua acara, atau hanya acara yang Anda ikuti.

5. Keluarga Kartu Apple
Jika Anda menggunakan Kartu Apple, iOS 14.7 menawarkan opsi untuk menggabungkan batas kredit dan berbagi satu akun yang dimiliki bersama dengan pengguna Apple Card‌‌ yang ada.

6. Perbaikan bug penguras baterai Battery
Beberapa orang telah melaporkan masalah dengan baterai iPhone mereka yang cepat habis sejak memperbarui ke iOS 14.6. Tidak jelas apakah Apple mengatasi masalah ini di iOS 14.7, tetapi catatan rilis mengatakan bahwa pesan layanan baterai yang mungkin hilang setelah reboot pada beberapa model iPhone 11 telah dipulihkan.
Apple iPhone/iOS Phone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Untuk lebih lanjut, lihat beberapa fitur iPhone tersembunyi terbaik yang kami temukan di iOS 14. Dan sebelum anda melakukan pembaruan OS apa pun, pastikan iPhone anda siap melakukannya.

Jika anda berdomisili di Kota Surabaya atau sedang singgah di Kota Surabaya dan sedang memiliki masalah dengan iOS anda baik itu masalah pada hardware maupun masalah pada software, jangan ragu untuk menghubungi Official Apple Repair Service Store kami di 0822-1695-6789. 
Apple iPhone/iOS Phone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan para teknisi kami baik secara Online maupun Offline. Official Store kami berada di WTC e-Mall lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya dan WTC Mall lantai 2, No. R-227, Kota Surabaya. Lokasi toko yang berada di pusat kota akan sangat mudah ditemukan dan siakses dari mana saja. Ikuti Google Maps kami melalui tautan ini!

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya