Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaharuan pada iOS 14.7

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Pembaruan iOS 14.7: Bagaimana Ini Akan Memperbaiki Masalah Mendesak iPhone

iOS 14.7

Apple iOS 14.7 hampir tiba. Pembaruan iPhone berikutnya, iOS 14.7, hampir tiba. Itu bisa mendarat secepat minggu ini. Meskipun, demi transparansi, kami juga berpikir itu akan mendarat beberapa minggu yang lalu! Apple iOS 14.7 Hampir Tiba Dengan 1 Peningkatan Fitur Baru yang Keren. Itu benar-benar tidak bisa datang cukup cepat. Meskipun sebelumnya diperkirakan tidak banyak yang datang dengan pembaruan ini, bukti baru telah muncul dengan beta publik terbaru.

Anda akan pernah mendengar tentang bug iPhone yang mengkhawatirkan yang benar-benar dapat merusak telepon. Jangan coba ini di rumah tetapi jika pengguna terhubung ke jaringan wifi tertentu dengan nama “%p%s%s%s%s%n” maka semuanya akan kacau balau. Wi-fi telepon dinonaktifkan dan sementara beberapa pengguna menemukan bahwa mengatur ulang pengaturan jaringan mereka akan mengembalikan keharmonisan dunia, bagi yang lain masalahnya tampaknya permanen. (source: forbes.com)

Nah, kabar baiknya adalah iOS 14.7 tampaknya memiliki tambalan untuk menyelesaikan masalah serius ini. Ini ditunjukkan dengan cakap oleh Zollotech di YouTube. Maksud kami, mari kita perjelas, jika Anda tidak terhubung ke jaringan bernama gila itu atau orang lain yang bernama sama dengan simbol % di dalamnya, maka anda tidak dalam bahaya. Tapi itu bagus bahwa itu sedang diperbaiki.

WhatsApp Dipukul Oleh Pembaruan Privasi iMessage Baru Apple Apple
Peringatan—Apple Tiba-tiba Menangkap TikTok Diam-diam Memata-matai Jutaan Pengguna iPhone
Mengapa Anda Harus Mengubah 3 Pengaturan WhatsApp Penting Ini These
Dan itu kabar baik untuk alasan lain: Apple bisa saja mengeluarkan iOS 14.6.1 untuk merilis patch, dan mengambil waktu lebih dari iOS 14.7. Meskipun masih bisa melakukan itu, fakta bahwa tambalan ada di iOS 14.7 menunjukkan bahwa itu akan mengirim kita 14.7 dalam waktu dekat.

Layar pada iPhone 12 Pro (dan model iPhone 12 lainnya) disebut Ceramic Shield dan menjanjikan perlindungan jatuh yang lebih besar.
Tidak ada bukti bahwa masalah baterai yang telah mempengaruhi beberapa pengguna sejak iOS 14.6 dan sebelumnya telah diperbaiki, dan tidak disebutkan dalam catatan tentang warna hijau yang dialami beberapa ponsel seri iPhone 12. Itu tidak berarti mereka tidak diperbaiki, hanya saja itu belum ada dalam catatan. Di sisi lain, jadi mungkin ada pembaruan lain yang datang setelah iOS 14.7 untuk itu.

Meski begitu, rilis awal akan disambut baik.
Tidak banyak fitur baru yang diharapkan, meskipun salah satunya—penggunaan timer HomePod yang lebih serbaguna melalui aplikasi Home—terlihat cukup keren. Dugaan kami adalah kami akan mencoba semuanya dalam beberapa minggu mendatang, mungkin dalam beberapa hari ke depan.

Well, jika anda memiliki masalah lain terkait dengan Apple iPhone anda, jangan ragu untuk menghubungi Teknisi Electro Mobile Apple Service Surabaya di tautan ini!


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya