Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab dan Solusi Service Perbaikan Layar iPad Berkedip

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Atasi Masalah Layar iPad Berkedip Disini!

Atasi Masalah Layar iPad Berkedip
Ya! Apple iPad merupakan salah satu tablet berkualitas tinggi dan cerdas, memiliki sejumlah fitur menarik, tetapi juga memiliki masalah teknis. Baru-baru ini, beberapa orang memiliki layar iPad yang akan berkedip dan mati setelah menggunakannya untuk jangka waktu tertentu. Di luar semua pertanyaan, ini pasti hal yang cukup menjengkelkan. Untuk membantu menyelesaikan masalah sesegera mungkin, berikut daftar enam solusi praktis untuk anda setelah pengujian. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan masalah layar Apple iPad berkedip-kedip.

1. Periksa Jika Layar iPad Berkedip di Aplikasi Tertentu
Ketika layar iPad Anda berkedip tiba-tiba saat menjalankan aplikasi, coba uji apakah itu terjadi dengan aplikasi lain. Jika layar iPad hanya berkedip di satu aplikasi tertentu, mungkin ada yang salah dengan aplikasi ini daripada iPad Anda. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk memaksa keluar dari aplikasi ini.

Hal ini tentu sangat mudah untuk dilakukan. Anda cukup mengklik dua kali tombol "Beranda" untuk membuka pengalih aplikasi. Kemudian temukan aplikasi tertentu dan geser menjauh. Setelah operasi, Anda dapat meluncurkan aplikasi ini lagi untuk melihat apakah layar masih berkedip. Jika masih berkedip, Anda akan menghapusnya dan menginstalnya lagi. Tetapi jika masalah layar iPad Anda berkedip dan mati masih terjadi di aplikasi lain, Anda dapat mencoba metode berikut.

Catatan: Jika tidak ada Tombol Beranda dengan iPad Anda, Anda perlu menyapu ke atas dari bagian bawah layar untuk membuka pengalih aplikasi.

2. Hard Reset iPad untuk Memperbaiki Masalah Layar Berkedip iPad
Terkadang, gangguan perangkat lunak kecil iPad dapat menyebabkan masalah layar berkedip. Menyetel ulang iPad dengan keras dapat menyelesaikan masalah ini dengan mudah. Cara hard reset sedikit berbeda, tergantung model iPad Anda.
  • Untuk iPad dengan tombol "Home": pertama, Anda cukup menekan dan menahan tombol "Home" dan "Power". Kemudian, jangan lepaskan hingga logo Apple muncul di layar iPad.
  • Untuk iPad tanpa tombol "Home": Anda dapat menekan tombol "Volume Up" dan melepaskannya dengan cepat terlebih dahulu. Selanjutnya, tekan tombol "Volume Turun" dan lepaskan. Dan kemudian tekan dan tahan tombol "Tidur/Bangun" sampai iPad mulai restart.

3. Matikan Kecerahan Otomatis untuk Memperbaiki Layar iPad yang Terus Berkedip
Ada kemungkinan anda mengaktifkan Kecerahan Otomatis, yang menyebabkan layar iPad berkedip. Fitur Auto-Brightness adalah iPad dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan cahaya sekitar. Jadi ketika fitur ini diaktifkan, layar mungkin berkedip karena perubahan cahaya sekitar. Dalam situasi ini, anda dapat mencoba menutup fungsi ini untuk melihat apakah masalah ini teratasi. Jika anda tidak tahu bagaimana melakukannya, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

  • Langkah 1: Pertama-tama, Anda perlu mengetuk "Pengaturan";
  • Langkah 2: Kemudian, gulir ke bawah dan pilih "Aksesibilitas";
  • Langkah 3: Di bagian ini, Anda perlu mengklik "Tampilan Akomodasi";
  • Langkah 4: Cari tahu opsi "Kecerahan Otomatis" dan klik untuk menonaktifkannya.

4. Kurangi Gerakan dan Transparansi untuk Memperbaiki Layar iPad Berkedip
Banyak pengguna iPad telah berhasil memecahkan masalah layar berkedip dengan mengurangi gerakan dan transparansi. Cara ini adalah untuk menyesuaikan fungsi visual iPad, yang dapat sangat meningkatkan kinerja iPad Anda. Anda bisa mencobanya dengan mengikuti langkah-langkahnya.

  • Langkah 1: Buka "Pengaturan" dan ketuk "Umum" di layar iPad Anda;
  • Langkah 2: Lanjutkan dengan mengklik "Aksesibilitas";
  • Langkah 3: Di antarmuka ini, Anda harus memilih "Tingkatkan Kontras" dan pindahkan ke depan "Kurangi Transparansi" untuk mulai menggunakan;
  • Langkah 4: Dan kemudian kembali ke opsi "Aksesibilitas" dan gerakkan penggeser di depan "Kurangi Gerakan" untuk mengaktifkannya.
  • Bagian 5. Perbaikan dengan Joyoshare UltFix Menyebabkan Tidak Ada Kehilangan Data
  • Untuk memperbaiki layar iPad yang berkedip, menggunakan perangkat lunak perbaikan sistem iOS seperti Joyoshare UltFix iOS System Recovery adalah solusi terbaik. Ini adalah alat yang sangat direkomendasikan, yang dapat memperbaiki lebih dari 30 kegagalan perangkat lunak kecil dan besar di iPad/iPhone/iPod dan bahkan Apple TV tanpa kehilangan data. Tidak hanya itu, tetapi juga dilengkapi dengan banyak fitur luar biasa lainnya, seperti fungsi mode pemulihan masuk/keluar secara gratis.

Download Joyoshare Ult Fix di link ini!

Tentang Joyo Share Ult Fix: Okay, lebih mengejutkan lagi, Joyoshare UltFix menyediakan dua mode perbaikan, yaitu mode standar dan mode lanjutan. Melalui mode standar, Anda dapat memperbaiki serangkaian masalah sistem iOS biasa tanpa menyebabkan kehilangan data. Dengan mode lanjutan, Anda dapat mengembalikan perangkat iOS yang dinonaktifkan ke normal. Selain itu, ini sepenuhnya mendukung setiap perangkat iOS dan iOS 14 terbaru.

Fitur Utama Pemulihan Sistem iOS Joyoshare UltFix:

  • Perbaiki masalah kedipan layar iPad tanpa kehilangan
  • Dapat masuk atau keluar dari mode pemulihan dengan satu klik dengan bebas
  • Kompatibel dengan iOS 14 terbaru dan semua iDevices

Coba GratisCoba Gratis Langkah-langkah untuk mengoperasikan Joyoshare UltFix ditunjukkan di bawah ini.

    • Langkah 1: Instal Joyoshare UltFix dari situs web resmi dan colokkan iPad Anda ke komputer dengan kabel asli. Kemudian klik "Mulai" untuk melanjutkan;
    • Langkah 2: Langkah ini adalah memilih mode perbaikan. Agar tidak kehilangan data dalam proses, Anda harus memilih "Mode Standar" untuk memperbaiki masalah iPad. Setelah selesai, klik "Next" untuk melanjutkan;
    • Langkah 3: Sekarang, masukkan iPad Anda ke mode DFU atau mode pemulihan dengan mengikuti petunjuk di layar. Jika gagal masuk ke salah satu mode, silahkan klik link untuk beralih ke mode lain;
    • Langkah 4: Joyoshare UltFix akan mendeteksi model iPad Anda dan Anda perlu mengonfirmasinya. Kemudian Anda harus mengklik "Unduh" untuk mengunduh paket firmware yang cocok dan memverifikasinya;
    • Langkah 5: Cukup klik tombol "Perbaiki" untuk membuka ritsleting paket firmware dan mulai memperbaiki masalah layar berkedip iPad Anda.

6. Memecahkan Layar iPad Berkedip di Apple Store
Jika iPad Anda mengalami beberapa kerusakan baru-baru ini seperti kerusakan air atau jatuh ke tanah dengan keras, Anda mungkin harus memperbaikinya di toko reparasi, karena mungkin ada masalah perangkat keras dengan iPad Anda. Semua orang tahu bahwa struktur perangkat keras iPad tepat dan rumit. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak melakukannya sendiri untuk menghindari kerusakan sekunder. Anda dapat menghubungi Apple untuk mendapatkan dukungan teknis atau membiarkan beberapa profesional memeriksanya di toko Apple. (source: joyoshare.com)

Kesimpulan
Solusi di atas terbukti membantu jika Anda mengalami masalah layar iPad berkedip-kedip yang diakibatkan oleh masalah perangkat lunak dan perangkat keras pada iPad Anda. Jika ada beberapa masalah perangkat keras dengan iPad, Anda dapat menghubungi Apple atau pergi ke toko Apple untuk memperbaikinya. Untuk masalah terkait perangkat lunak lainnya, Anda dapat mencoba cara umum terlebih dahulu. Jika metode ini tidak berguna, Anda dapat menggunakan Joyoshare UltFix iOS System Recovery. Ini tidak hanya memperbaiki masalah kedipan layar iPad, tetapi juga memperbaiki layar hitam iPad, pengisian iPad dengan lambat, iPad dinonaktifkan terhubung ke iTunes dan sebagainya. Ini sangat layak untuk direkomendasikan. Jika anda tahu bahwa ada orang lain yang perlu menyelesaikan masalah kedipan layar iPad/iPhone, anda dapat membagikan artikel ini kepada mereka.

Well, Jika anda memiliki masalah lain atau mengalami beberapa masalah saat menggunakan Apple iPad anda, anda dapat menghubungi kami melalui tombol whatsapp di halaman situs ini. Pastikan untuk memberi tahu kami detail lebih lanjut tentang masalah atau masalah perangkat yang mungkin anda miliki dan kami akan dengan senang hati membantu anda lebih lanjut. 


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya