Electro Mobile adalah Store yang menyediakan kebutuhan Service, Spare Part, dan Aksesoris Apple di Kota Surabaya | 📍 Store I: WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya | 📍 Store: II WTC Mall Lantai 2, No. R-227, Kota Surabaya | 📨 Email: elmobsub@gmail.com | 📲 Phone/Whatsapp: 0822-1695-6789

PROBLEM PADA IOS 14

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Mengapa iOS 14 sangat buruk?
Kami hampir sembilan bulan sejak iOS 14 dirilis, dan bug masih menumpuk.

iOS 14 Update

Kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya telah mengamati rilis iOS dengan cermat sejak, yah, sistem operasinya disebut iPhone OS, dan iOS 14 sepertinya merupakan rilis terburuk hingga saat ini. Dalam tulisan kali ini situs elmobsub.com akan secara khusus membahas tentang alasan 'Mengapa iOS 14 sangat buruk?'. Simak terus ulasan berikut ini!

Well, pertama mari kita mundur sedikit. iOS 14 dirilis pada September 2020, rilis yang mengikuti pengujian beta publik dan pengembang selama berbulan-bulan. Langsung dari gerbang, iOS 14 memiliki banyak bug. Ada masalah kinerja, masalah baterai, kelambatan antarmuka pengguna, gagap keyboard, crash, gangguan dengan aplikasi, dan banyak masalah konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.
"Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat serangkaian rilis -- 11 untuk mereka yang menjaga skor -- dan setiap rilis membawa serta perbaikan dan bug baru..."
Di bagian atas daftar itu adalah bug penguras baterai yang selalu ada. Rilis awal memiliki bug penguras baterai dan rilis iOS 14.6 terbaru memiliki bug penguras baterai. Menurut laman zdnet.com, s
elalu ada peningkatan konsumsi daya jangka pendek setelah pembaruan sebagai akibat dari iPhone melakukan tugas-tugas penting (dan kami yakin beberapa orang salah mengidentifikasi periode singkat ini sebagai bug). Namun, ada sedikit keraguan bahwa peningkatan konsumsi baterai telah menjadi masalah yang sedang berlangsung untuk iOS 14.

Lalu ada masalah kinerja.
iOS 14.5.1 berisi bug yang secara khusus memengaruhi lini iPhone 11, yang memperlambat kinerja sangat buruk sehingga mengungguli iPhone XR yang sekarang sudah tua. Yang ini diperbaiki dengan rilis iOS 14.6.

Lalu ada bug notifikasi itu.
Bug yang sudah ada sejak iOS 14 pertama kali menyerang iPhone, dan bug yang sangat membuat frustrasi dan sulit diperbaiki sehingga membuat orang beralih ke Android. Bug itu tetap tidak diperbaiki. Dan ini adalah bug iOS paling persisten yang pernah kami lihat.


Jadi apa yang sebenarnya terjadi?
Selama berbulan-bulan, kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa orang di Apple. Beberapa mengutip siklus pembaruan tahunan yang agresif dikombinasikan dengan pembaruan sepanjang tahun. Yang lain mengatakan bahwa ada dorongan terus-menerus untuk menambahkan lebih banyak fitur, sementara yang lain mengatakan bahwa ukuran ekosistem dan dukungan untuk terlalu banyak model lama, setidaknya, adalah bagian dari apa yang menyebabkan masalah.

Yes! Kami akan mengatakan bahwa ada tiga hal yang berperan di sini.
  1. Pertama, Apple mendorong iOS dengan kecepatan yang agresif. Ada siklus pembaruan tahunan yang tidak hanya harus mendukung basis perangkat yang terus bertambah, tetapi juga mendukung rilis iPhone terbaru. Dalam siklus tahunan itu, ada siklus yang lebih kecil di mana Apple memperbaiki bug, menambal kerentanan keamanan, dan menambahkan fitur baru di telepon. Itu banyak untuk dikelola. Dan dalam lingkungan semacam itu, harapkan bug non-keamanan untuk diprioritaskan, dan yang terbesar, paling luas mendapatkan perhatian paling besar.
  2. Kedua, ada masalah ukuran ekosistem. Dengan lebih dari satu miliar iPhone aktif, Apple mendukung ekosistem yang sangat besar. Dan ini juga merupakan ekosistem yang menua, mengingat iOS 14 akan berjalan di iPhone 6s, lini yang pertama kali dirilis September 2015. Kemungkinan banyak dari perangkat yang lebih tua ini akan memiliki baterai yang aus dan mungkin memiliki akumulasi kerusakan dan masalah keausan lainnya. yang bisa disalahartikan sebagai bug. Tetapi karena iPhone yang lebih baru juga mengalami bug dan masalah, kami tidak bisa hanya menyalahkan perangkat keras yang lebih lama.
  3. Ketiga, lebih dari satu miliar perangkat dalam layanan aktif berarti ada satu miliar pasang mata di iOS, dan aplikasi, aksesori, jaringan rumah, dan jaringan seluler yang tak terhitung jumlahnya. Semakin banyak orang yang menggunakan sesuatu, semakin banyak bug yang akan disingkirkan. Selain itu, fakta bahwa orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi terkait performa smartphone yang mereka inginkan, dua kali lipat ketika datang ke lini andalan seperti iPhone, dan orang-orang akan menggunakan bug.

Kesimpulan
iOS 14
Masih membingungkan bagi kami bagaimana sesuatu seperti bug notifikasi dapat berlanjut. Utas di forum dukungan Apple sendiri sangat besar, orang-orang menelepon dukungan teknis dan tidak mendapatkan apa-apa, dan pemilik iPhone beralih membeli handset Android untuk memperbaiki masalah. Jelas ada bug di sini, dan tentu saja, sulit untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang berapa banyak orang yang terpengaruh, tetapi kurangnya perbaikan sangat mengganggu.

Well, jika anda memiliki masalah lain terkait dengan Apple iPhone/iOS Phone anda, jangan ragu untuk menghubungi Teknisi Electro Mobile Apple Service Surabaya di tautan ini!


Lebih baru Lebih lama