Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah pada iOS 14

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Mengapa iOS 14 sangat buruk?
Kami hampir sembilan bulan sejak iOS 14 dirilis, dan bug masih menumpuk.

iOS 14 Update

Kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya telah mengamati rilis iOS dengan cermat sejak, yah, sistem operasinya disebut iPhone OS, dan iOS 14 sepertinya merupakan rilis terburuk hingga saat ini. Dalam tulisan kali ini situs elmobsub.com akan secara khusus membahas tentang alasan 'Mengapa iOS 14 sangat buruk?'. Simak terus ulasan berikut ini!

Well, pertama mari kita mundur sedikit. iOS 14 dirilis pada September 2020, rilis yang mengikuti pengujian beta publik dan pengembang selama berbulan-bulan. Langsung dari gerbang, iOS 14 memiliki banyak bug. Ada masalah kinerja, masalah baterai, kelambatan antarmuka pengguna, gagap keyboard, crash, gangguan dengan aplikasi, dan banyak masalah konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.
"Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat serangkaian rilis -- 11 untuk mereka yang menjaga skor -- dan setiap rilis membawa serta perbaikan dan bug baru..."
Di bagian atas daftar itu adalah bug penguras baterai yang selalu ada. Rilis awal memiliki bug penguras baterai dan rilis iOS 14.6 terbaru memiliki bug penguras baterai. Menurut laman zdnet.com, s
elalu ada peningkatan konsumsi daya jangka pendek setelah pembaruan sebagai akibat dari iPhone melakukan tugas-tugas penting (dan kami yakin beberapa orang salah mengidentifikasi periode singkat ini sebagai bug). Namun, ada sedikit keraguan bahwa peningkatan konsumsi baterai telah menjadi masalah yang sedang berlangsung untuk iOS 14.

Lalu ada masalah kinerja.
iOS 14.5.1 berisi bug yang secara khusus memengaruhi lini iPhone 11, yang memperlambat kinerja sangat buruk sehingga mengungguli iPhone XR yang sekarang sudah tua. Yang ini diperbaiki dengan rilis iOS 14.6.

Lalu ada bug notifikasi itu.
Bug yang sudah ada sejak iOS 14 pertama kali menyerang iPhone, dan bug yang sangat membuat frustrasi dan sulit diperbaiki sehingga membuat orang beralih ke Android. Bug itu tetap tidak diperbaiki. Dan ini adalah bug iOS paling persisten yang pernah kami lihat.


Jadi apa yang sebenarnya terjadi?
Selama berbulan-bulan, kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa orang di Apple. Beberapa mengutip siklus pembaruan tahunan yang agresif dikombinasikan dengan pembaruan sepanjang tahun. Yang lain mengatakan bahwa ada dorongan terus-menerus untuk menambahkan lebih banyak fitur, sementara yang lain mengatakan bahwa ukuran ekosistem dan dukungan untuk terlalu banyak model lama, setidaknya, adalah bagian dari apa yang menyebabkan masalah.

Yes! Kami akan mengatakan bahwa ada tiga hal yang berperan di sini.
  1. Pertama, Apple mendorong iOS dengan kecepatan yang agresif. Ada siklus pembaruan tahunan yang tidak hanya harus mendukung basis perangkat yang terus bertambah, tetapi juga mendukung rilis iPhone terbaru. Dalam siklus tahunan itu, ada siklus yang lebih kecil di mana Apple memperbaiki bug, menambal kerentanan keamanan, dan menambahkan fitur baru di telepon. Itu banyak untuk dikelola. Dan dalam lingkungan semacam itu, harapkan bug non-keamanan untuk diprioritaskan, dan yang terbesar, paling luas mendapatkan perhatian paling besar.
  2. Kedua, ada masalah ukuran ekosistem. Dengan lebih dari satu miliar iPhone aktif, Apple mendukung ekosistem yang sangat besar. Dan ini juga merupakan ekosistem yang menua, mengingat iOS 14 akan berjalan di iPhone 6s, lini yang pertama kali dirilis September 2015. Kemungkinan banyak dari perangkat yang lebih tua ini akan memiliki baterai yang aus dan mungkin memiliki akumulasi kerusakan dan masalah keausan lainnya. yang bisa disalahartikan sebagai bug. Tetapi karena iPhone yang lebih baru juga mengalami bug dan masalah, kami tidak bisa hanya menyalahkan perangkat keras yang lebih lama.
  3. Ketiga, lebih dari satu miliar perangkat dalam layanan aktif berarti ada satu miliar pasang mata di iOS, dan aplikasi, aksesori, jaringan rumah, dan jaringan seluler yang tak terhitung jumlahnya. Semakin banyak orang yang menggunakan sesuatu, semakin banyak bug yang akan disingkirkan. Selain itu, fakta bahwa orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi terkait performa smartphone yang mereka inginkan, dua kali lipat ketika datang ke lini andalan seperti iPhone, dan orang-orang akan menggunakan bug.

Kesimpulan
iOS 14
Masih membingungkan bagi kami bagaimana sesuatu seperti bug notifikasi dapat berlanjut. Utas di forum dukungan Apple sendiri sangat besar, orang-orang menelepon dukungan teknis dan tidak mendapatkan apa-apa, dan pemilik iPhone beralih membeli handset Android untuk memperbaiki masalah. Jelas ada bug di sini, dan tentu saja, sulit untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang berapa banyak orang yang terpengaruh, tetapi kurangnya perbaikan sangat mengganggu.


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya