Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi pada Masalah iOS 14.5

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Masalah iOS 14: inilah cara memperbaiki gangguan iPhone paling umum di iOS 14.5

iOS 14

Masalah iOS 14 dapat merusak pembaruan perangkat lunak iPhone Apple yang indah, jadi kami di sini untuk membantu Anda memperbaiki bug dan gangguan iOS 14 yang mungkin anda alami. Wi-Fi yang rusak, masa pakai baterai yang buruk, dan pengaturan ulang secara spontan adalah masalah iOS 14 yang paling banyak dibicarakan, menurut pengguna iPhone. Untungnya, pembaruan iOS 14.0.1 Apple memperbaiki banyak masalah awal ini, seperti yang telah kami catat di bawah, dan pembaruan selanjutnya juga telah mengatasi masalah.

Pada peluncuran iOS 14.5 hari ini, banyak bug iOS 14 yang paling terkenal telah ditambal. Meskipun demikian, beberapa masalah buruk tetap ada, termasuk masalah baterai iOS 14.2 untuk beberapa pengguna yang belum diselesaikan Apple. Menurut situs techradar.com s
ebagian besar masalah lebih mengganggu daripada parah, tetapi meskipun demikian, mereka dapat merusak pengalaman menggunakan telepon mahal. Di bawah ini Anda akan menemukan masalah yang paling banyak dilaporkan beserta perbaikannya – yang dalam banyak kasus hanya berarti memperbarui perangkat lunak anda.

Cara mendapatkan iOS 14.5 di iPhone Anda
Tidak melihat masalah iOS 14 anda terdaftar? Kami senang untuk memecahkan masalah dengan Anda. Ikuti kami dan bagikan masalah anda, dan kami akan membalas atau mengirim pesan langsung kepada anda (jika panjang) dengan solusi jika kami menemukannya. Sejak peluncuran iOS 14.5, kami belum melihat adanya bug atau masalah besar yang muncul. Kami berharap tidak ada yang akan melakukannya, tetapi dengan senang hati akan menyiarkan masalah iOS 14.5 yang Anda temui dengan harapan Apple atau orang lain menemukan perbaikan.

Di bawah ini, kami akan menjelaskan masalah iOS 14 teratas bersama dengan perbaikan apa pun yang telah ditemukan sejauh ini. Beberapa masalah diselesaikan hanya dengan memperbarui ke iOS versi terbaru; ketika kami mencatat bahwa pembaruan mengatasi masalah ini, anggap itu diperbaiki untuk setiap versi iOS yang lebih baru kecuali kami mengatakan sebaliknya.

Untuk memperbarui ke versi terbaru, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak> Unduh dan Instal, dan klik Instal Sekarang ketika opsi tersedia.

iOS 14.5 tidak dapat diunduh di iPhone
Pada titik ini, sebagian besar pemilik iPhone telah memperbarui ke iOS 14. Jika belum, memperbarui ke OS baru dapat memberikan perbaikan yang mudah untuk sebagian besar masalah di bawah ini. Hal yang sama berlaku untuk siapa saja yang memiliki iOS 14 tetapi bukan versi atau patch terbaru. Untuk mengunduh iOS 14, iPhone Anda harus seri iPhone 6S atau yang lebih baru. Anda juga memerlukan ruang yang cukup di perangkat Anda untuk mengunduh iOS 14 dan baterai perlu diisi. Ini juga lebih baik untuk menginstal iOS 14 saat iPhone anda terhubung. Jika anda melihat pesan seperti 'Tidak dapat memeriksa pembaruan' atau 'Tidak dapat menginstal pembaruan,' kemungkinan besar karena Anda tidak memiliki koneksi jaringan yang solid. Pastikan Anda terhubung ke Wi-Fi, lalu periksa kecepatan jaringan anda untuk memastikan tidak ada masalah dengan penyedia.
www.elmobsub.com

Jika anda tidak dapat mengunduh iOS 14.5 (atau versi terbaru yang tersedia), mungkin karena Anda telah mengunduh versi beta sebelumnya. Hapus versi perangkat lunak itu di Pengaturan> Umum> Profil, dan itu akan menghapus jalannya. Jika Anda belum mengunduh versi beta, mengosongkan ruang penyimpanan dan mencolokkan ponsel Anda akan menyelesaikan masalah lainnya.

Masih mengalami masalah saat mengunduhnya? Dukungan Apple merekomendasikan untuk membuka Pengaturan > Umum > Penyimpanan dan menemukan pembaruan di daftar aplikasi Anda. Anda dapat menghapus pembaruan itu, lalu kembali ke menu Pembaruan Perangkat Lunak dan menginstalnya kembali. Jika itu gagal juga, coba hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan hubungkan ke iTunes, di mana Anda idealnya akan melihat opsi untuk memperbarui perangkat yang terhubung.

Keterlambatan mengetik iOS 14 - Terpecahkan
Lebih dari sepuluh ribu pengguna Apple menekan 'Saya punya pertanyaan ini juga' pada posting pengguna iOS 14 ini mengeluh tentang kelambatan keyboard setelah mengunduh pembaruan baru. Saat Anda mengetik, teks dan pop-up tombol tidak muncul selama beberapa detik, lalu semuanya muncul sekaligus, dipercepat. 

Masalah iOS 14 terpecahkan: Menurut log pembaruan iOS 14.4, tambalan itu memperbaiki masalah 'Pengetikan mungkin tertunda dan saran kata mungkin tidak muncul di keyboard.' Butuh lebih dari empat bulan bagi Apple untuk memperbaikinya, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!

Jika anda menggunakan OS yang lebih lama, beberapa pengguna untuk sementara memecahkan masalah dengan menavigasi ke Pengaturan > Umum > Atur Ulang > Atur Ulang Kamus Keyboard. Tetapi memperbarui ke versi terbaru adalah solusi termudah.

Notifikasi teks iOS 14 tidak muncul - Terpecahkan
Semakin banyak pengguna yang mengeluh bahwa pemberitahuan pesan teks tidak berfungsi dengan baik - khususnya, teks akan melalui, tetapi gelembung pemberitahuan tidak selalu muncul. Ada laporan bahwa gelembung merah juga mungkin tidak muncul, bahkan jika Anda memiliki teks yang belum dibaca. Hal ini menjengkelkan, tidak teratur, dan berarti Anda harus membuka aplikasi Pesan sepenuhnya untuk memeriksa secara manual apakah Anda memiliki teks atau iMessages baru.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Sebagai bagian dari iOS 14.3, Apple memperbaiki bug yang menyebabkan pemberitahuan pesan tidak diterima, jadi memperbarui ke iOS 14.3 atau lebih baru harus diselesaikan masalah.

Baterai lebih cepat habis
Beberapa pengguna melaporkan bahwa, setelah menginstal iOS 14, baterai mereka terkuras pada tingkat yang mengkhawatirkan, seperti pemilik iPhone ini di forum resmi Apple. Apple menyediakan panduan perbaikan pengurasan baterai drastis yang mengharuskan Anda untuk sepenuhnya mengatur ulang pabrik iPhone Anda untuk menyelesaikan masalah. Masalah itu tampaknya telah diselesaikan, tetapi kemudian pembaruan ke iOS 14.2 menyebabkan masalah baterai yang serupa, terutama pada ponsel yang lebih lama. Rilis 14.3 dan 14.4 berikutnya tampaknya memperbaiki masalah untuk beberapa pengguna tetapi tidak untuk yang lain. Dan 14,5 hanya memperbaiki perkiraan baterai yang rusak, bukan menguras baterai.


Setelah berbulan-bulan menunggu, kami tidak mendengar apa pun yang pasti dari Apple tentang kemungkinan perbaikan untuk masalah ini. Tetapi ada beberapa tindakan yang dapat Anda ambil untuk mudah-mudahan mengurangi masalah ini. Sebagai permulaan, masalah ini sering terjadi pada beberapa pengguna ketika mereka menginstal versi baru iOS. Saat memutakhirkan ke sistem operasi versi baru, iPhone pengguna mengindeks ulang file dan aplikasi mereka sehingga mereka dapat menemukannya lebih cepat dan lebih efisien – dengan kata lain, pengurasan baterai ini mungkin hanya sementara hingga iPhone Anda terbiasa dengan pembaruan baru.

Trik sederhana lainnya untuk dicoba adalah mengatur ulang iPhone Anda. Mulailah dengan mematikan ponsel Anda sepenuhnya dan lihat apakah itu membantu. Atau jika Anda benar-benar putus asa, Anda dapat mencadangkan iPhone Anda, mengatur ulang pabrik, lalu memulihkan iPhone Anda dan melihat apakah itu menyelesaikan masalah, seperti yang terjadi pada pengguna iOS 14 di masa lalu.

Catatan Electro Mobile: Ada hal lain yang harus diwaspadai jika kehilangan baterai berlanjut – yaitu memeriksa apakah kapasitasnya hilang seiring waktu. Buka Pengaturan> Baterai> Kesehatan Baterai untuk memeriksa apakah baterai anda memburuk. Jika demikian, atau jika Anda ingin memperpanjang masa pakai baterai secara umum, ada banyak cara yang direkomendasikan Apple untuk melakukannya, seperti mematikan kecerahan otomatis di layar anda (Pengaturan > Umum > Aksesibilitas > Akomodasi Tampilan) dan menyimpannya secara manual di pengaturan rendah.

Anda juga dapat mematikan penyegaran aplikasi di latar belakang (Pengaturan > Umum > Penyegaran Aplikasi Latar Belakang) dan mematikan layanan lokasi di dalam aplikasi (Pengaturan > Privasi > Layanan Lokasi). Terakhir, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan beberapa fitur di atas hanya dengan beralih ke Mode Daya Rendah (Pengaturan > Baterai).

Tidak dapat menambah atau mengedit widget iOS 14
Widget iOS 14 adalah bintang dari pembaruan iPhone ini, namun anda mungkin merasa kesulitan untuk menambahkan atau mengedit widget. Itu pasti masalah iOS 14, jika anda bertanya kepada kami.

Aplikasi baru yang Anda unduh mungkin tidak mengizinkan Anda menambahkan widget saat mengetuk ikon + di sudut kanan atas (saat dalam mode jiggle). Masalah iOS 14 terpecahkan: Meskipun kami tidak akan menganggap ini sepenuhnya terpecahkan sampai Apple mengeluarkan pembaruan untuk memperbaiki kesalahan widget yang diketahui, berikut adalah perbaikan cepat yang kami temukan: jika Anda membuka aplikasi dan bermain-main dengannya terlebih dahulu, lalu tutup, Anda mungkin menemukan bahwa itu muncul di dalam daftar widget setelah menekan ikon +.

iOS 14 tidak akan memutar YouTube dalam 4K atau gambar-dalam-gambar - Terpecahkan
Salah satu keuntungan besar dari pembaruan iOS 14 adalah Anda sekarang dapat memutar video di jendela sudut persegi kecil bahkan ketika Anda keluar dari aplikasi video. Ini disebut gambar-dalam-gambar, dan aplikasi termasuk FaceTime menggunakannya sehingga Anda dapat melakukan obrolan video dan menelusuri aplikasi lain, seperti email atau Safari, tanpa jeda video.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Gambar-dan-gambar berfungsi dengan YouTube, tetapi masalah iOS 14 muncul jika Anda tidak masuk ke akun YouTube Premium Anda (atau tidak berlangganan layanan bebas iklan berbayar Google). Hal yang sama berlaku untuk video 4K di iPhone anda – fitur iOS 14 tidak akan berfungsi pada aplikasi khusus ini kecuali Anda adalah pelanggan berbayar.

Memutuskan sambungan dari Wi-Fi – Terpecahkan
Banyak pengguna di media sosial dan forum tentang kehilangan Wi-Fi setelah memutakhirkan ke iOS 14, seperti yang diperhatikan oleh MacWorld. Beberapa telah menunjukkan bahwa koneksi mereka turun ketika mereka mengunci layar mereka dan menempatkan iPhone mereka ke mode tidur, seperti pengguna di forum Apple ini, yang mengaku perlu menyambungkan kembali secara manual ke Wi-Fi.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Apple mempercepat pembaruan sistem operasi, iOS 14.0.1, yang bertujuan untuk memperbaiki masalah yang mencegah iPhone terhubung ke jaringan Wi-Fi. Semoga masalah khusus ini termasuk dalam perbaikan.


Mengalihkan email dan aplikasi default browser yang dikembalikan saat disetel ulang – Terpecahkan
Salah satu fitur baru yang paling menarik di iOS 14 adalah kemampuan untuk mengatur aplikasi pihak ketiga sebagai email default dan browser internet untuk iPhone Anda. Namun dalam rilis awal, beberapa pengguna menemukan bahwa setelah mengatur ulang ponsel mereka, aplikasi email dan browser mereka default ke pengaturan pabrik – Mail dan Safari, masing-masing.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Pembaruan sistem operasi iOS 14 pertama, iOS 14.0.1, menyertakan perbaikan secara eksplisit untuk masalah ini, jadi semoga dapat diselesaikan untuk pengguna yang pernah mengalaminya.

Widget Apple News 'Berita Teratas' tampak kosong – Terpecahkan
Beberapa pengguna, seperti ini di forum resmi Apple, telah menyiapkan widget untuk Apple News telah melihat 'Berita Teratas' bagian tampak kosong, sementara bagian lain diisi dengan konten. Masalah ini terlihat di widget lain, termasuk Cuaca dan Musik.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Apple secara tegas menambahkan perbaikan khusus untuk masalah ini di iOS 14.0.1, yang dipercepat seminggu setelah iOS 14 dirilis. Tidak jelas apakah ini juga memperbaiki masalah di widget lain.

Jendela bidik kamera iPhone 7 menunjukkan layar hitam – Terpecahkan
Pemilik iPhone 7 seperti poster forum resmi Apple ini mengalami masalah dengan jendela bidik aplikasi kamera yang benar-benar gelap. Pengguna di atas melaporkan bahwa membuka jendela bidik di Snapchat atau Instagram menghasilkan layar hitam serupa. Tidak jelas apakah itu hanya memengaruhi pemilik iPhone 7 atau jika iPhone lain terpengaruh.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Masalah ini seharusnya diperbaiki dalam pembaruan iOS 14.0.1 yang tergesa-gesa, yang secara khusus mengatasi masalah tersebut.

Peringatan 'Jailbroken' – Terpecahkan
Saat iOS 14 pertama kali diluncurkan, beberapa aplikasi mengirim pesan dengan peringatan yang tidak akurat bahwa iPhone Anda telah di-jailbreak, karena aplikasi itu sendiri belum diperbarui untuk mengenali OS baru sebagai yang sah. Setelah aplikasi ini diperbarui, pesan-pesan itu menghilang. Aplikasi apa pun yang memberi Anda pesan itu sekarang kemungkinan belum diperbarui dalam setengah tahun dan mungkin tidak boleh digunakan. Sekarang Anda mungkin tidak akan melihat masalah ini muncul lagi hingga iOS 15 diluncurkan.


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya