Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Perbaikan Untuk iPhone Black Screen

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Cara Mudah Memperbaiki iPhone Black Screen of Death

iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Well, jika anda adalah pengguna iPhone, nda pasti menyadari satu hal; iPhone jelas merupakan smartphone yang sangat tahan lama. Jika anda membeli iPhone sekali, itu pasti akan bertahan lama di tahun-tahun mendatang, menjadikannya investasi yang berharga. Namun, bahkan jika iPhone adalah perangkat yang tahan lama, umur panjang terletak pada perawatan perangkat yang baik. 
iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Anda dapat memperpanjang durasi fungsional telepon jika anda benar-benar merawatnya dengan hati-hati. Ini tidak berarti bahwa merawat perangkat anda akan menghasilkan kinerja telepon yang tahan lama. Akhirnya, sebagian besar ponsel cerdas berakhir dengan satu masalah atau yang lain karena keausan yang berasal dari penggunaannya. Di artikel sebelumnya kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya telah secara khusus membahas tentang Solusi Untuk Masalah LCD Tidak Berfungsi Setelah Hard Reset. Nah, dalam artikel kali ini elmobsub.com akan memabahas Tentang Cara Mudah Untuk Memperbaiki iPhone Layar Hitam. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Perbaiki iPhone Black Screen of Death
Salah satu masalah yang terkadang muncul adalah iPhone Black Screen of Death, di mana layar ponsel berwarna hitam tetapi iPhone masih berfungsi. Terkadang, layar mungkin mati juga dan terlepas dari mencoba, layar tetap mati. Dari apa yang kami lihat, masalah ini tidak terlalu umum dan dapat terjadi karena berbagai alasan. Beberapa alasan tersebut antara lain:

  • Masalah perangkat keras
  • Masalah Perangkat Lunak
  • Kerusakan
  • Masalah dengan aplikasi tertentu
  • Baterai lemah

Untungnya, tidak perlu panik. Setidaknya belum. Ya, sebelum anda mulai kehilangan akal dan stres, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mencoba dan menyelesaikan masalah sambil duduk di rumah. Meskipun ada kemungkinan ada masalah perangkat keras yang berperan di sini, kami menyarankan anda untuk mencoba beberapa pemecahan masalah terlebih dahulu. Jika tidak ada yang lain, anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang mengapa anda dikutuk dengan Layar Hitam Kematian iPhone.

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat ponsel berfungsi kembali, dibahas di bawah ini:

1. Baterai Drop
Ini mungkin hal pertama dan paling jelas yang muncul di benak Anda dan Anda sudah melakukannya. Terlepas dari itu, tetap penting bagi kami untuk menyebutkan ini. Ini biasanya terjadi, jika bukan hanya layar tetapi telepon mati sama sekali. Untuk masalah ini, sesederhana kelihatannya, cukup colokkan iPhone anda ke pengisi daya dan tekan tombol beranda. Jika logo apel muncul, Anda aman dan baru saja menghindari pengalaman yang agak tidak nyaman.

2. Masalah perangkat lunak
Jika anda mengalami situasi di mana layar iPhone anda hitam tetapi iPhone masih berfungsi, masih ada sesuatu yang dapat anda lakukan. Anda akan tahu bahwa iPhone anda dihidupkan karena anda akan dapat mendengar pemberitahuan dari pesan teks atau panggilan, tetapi layar akan gelap gulita dan juga tidak responsif. Ini bukan masalah yang tidak biasa dan telah dilaporkan oleh banyak pengguna iPhone X pada khususnya. Masalahnya juga dialami pada model iPhone lainnya.
iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Jika anda terjebak di mana layarnya hitam tetapi iPhone masih berfungsi, kemungkinan alasan hal ini terjadi mungkin karena masalah perangkat lunak. Masalah ini biasanya menunjukkan bahwa iPhone membeku atau mogok. Untungnya yang dapat Anda lakukan di sini adalah me-reboot perangkat Anda. Apa yang lebih baik adalah bahwa me-reboot iPhone adalah tugas yang sangat sederhana dengan kesulitan yang hampir tidak ada. Restart iPhone Anda akan tergantung pada model yang Anda miliki. Metode untuk memulai ulang paksa semua model telah dijelaskan di bawah ini:

  • Jika anda memiliki iPhone X, iPhone 8 Plus, atau iPhone 8, mulai ulang perangkat Anda dengan menekan tombol Volume naik terlebih dahulu. Tepat setelah itu, tekan tombol Volume Turun diikuti dengan menekan dan menahan tombol daya. Proses ini dapat memakan waktu hingga beberapa detik jadi bersabarlah dan terus tahan tombol daya hingga logo Apple muncul di layar.
  • Jika anda memiliki iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, Anda dapat memulai ulang paksa dengan menekan dan menahan tombol daya dan volume turun secara bersamaan, secara bersamaan. Tahan tombol sampai logo Apple muncul.
  • Untuk iPad, iPhone 6S, dan semua model sebelumnya, tekan dan tahan tombol daya dan beranda secara bersamaan. Tahan tombol sampai logo Apple muncul di layar
  • Jika taktik ini berhasil, maka selamat! Anda baru saja menyelesaikan masalah.

3. Masalah dengan Aplikasi
Okay, jika anda mengalami layar menjadi gelap gulita maka ada kemungkinan besar bahwa ini adalah masalah perangkat lunak yang terisolasi dengan aplikasi yang Anda gunakan. Kemungkinan lain adalah bahwa aplikasi dapat memuat sesuatu. Ini sering terjadi dengan aplikasi streaming seperti Netflix atau YouTube, terutama jika anda memiliki koneksi internet yang lambat. Dalam situasi seperti itu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Keluar dari aplikasi, tutup dan buka layar beranda.
  • Buka App Store dan ketuk bagian Pembaruan. Jika ada pembaruan yang tersedia khusus untuk aplikasi yang mogok pada anda, instal.
  • Mulai ulang iPhone anda.

Catatan Electro Mobile Apple Service Surabaya: Dalam kebanyakan kasus, melakukan ini akan memperbaiki masalah. Jika masalah berlanjut, kami menyarankan Anda untuk menghubungi pengembang aplikasi tersebut atau mencopot pemasangan aplikasi untuk menjaga kesehatan perangkat anda.

4. Bawa iPhone Anda ke Layanan Service Apple 
Jika anda sudah mencoba semua hal di atas dan tidak membantu, maka kami sarankan Anda menghubungi ahli untuk menangani masalah tersebut. Dalam hal ini, penyebab paling mungkin untuk iPhone Black Screen of Death bisa menjadi masalah perangkat keras di dalam. Ini bisa menjadi hasil dari reruntuhan jika anda menjatuhkan ponsel anda. Ada kemungkinan kabel LCD copot karena benturan fisik. Jika itu masalahnya, anda tidak perlu khawatir karena prosedur perbaikannya cukup sederhana. Namun, jika kerusakannya lebih parah seperti pecahnya LCD, hal ini dapat menguras dompet anda. Terkadang, kedua situasi ini dapat terjadi karena kerusakan air juga.

Dalam situasi apa pun, kami menyarankan anda untuk mencoba dan memperbaiki iPhone anda sendiri. Kami tidak menyarankannya karena anda mungkin akan berakhir melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan tanpa alat atau pengetahuan yang tepat. Jangan memperburuk keadaan dengan mencoba memperbaiki sendiri hanya agar anda dapat menghemat uang untuk perbaikan oleh seorang ahli. Namun, jika anda seorang pemberontak dan ingin menantang sistem, kami menyarankan anda untuk menggunakan panduan perbaikan. Anda dapat menemukan banyak dari mereka secara online. Kebanyakan dari mereka juga luar biasa. (source: esrgear.com)
iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Kami tetap menyarankan anda untuk menghubungi ahlinya. Jika anda khawatir tentang biaya, anda tidak perlu terlalu khawatir. Untungnya, ada banyak ahli di luar sana di pasar yang dapat memperbaiki iPhone anda dengan biaya yang jauh lebih rendah. Terlepas dari apa masalahnya, mereka akan memberikan pekerjaan yang berkualitas dan juga tidak akan terlalu membebani dompet anda. Saat ini, ada beberapa perusahaan perbaikan yang akan datang ke depan pintu anda dalam satu atau dua jam setelah anda menelepon mereka dan memperbaiki telepon di sana dan kemudian. Dengan begitu, anda juga tidak akan terlalu khawatir tentang masalah privasi!

Kami mengakui bahwa membaca artikel ini mungkin tidak berhasil secara ajaib dalam memperbaiki layar hitam iPhone anda karena masalahnya dalam banyak kasus, didorong oleh kesalahan perangkat keras. Kami masih berharap anda menemukan artikel ini bermanfaat. Solusi lain yang dapat kami tawarkan jika akar masalah ada pada hardware, silahkan lakukan penggantian di Jasa Service iPhone terdekat dari tempat anda.
iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Electro Mobile Apple Service Surabaya menawarkan garansi panjang untuk suku cadang, layanan perbaikan Apple Device, dan juga di tempat kami anda hanya membayar setelah mereka menyelesaikan perbaikan. Di Electro Mobile Apple Service Surabaya kami juga menawarkan opsi untuk memperbaiki segala Masalah pada iPhone anda baik itu masalah pada Hardware maupun masalah pada Software anda dan komponen kecil lainnya yang tidak akan disentuh Apple. Ada kemungkinan anda dapat memulihkan HP iPhone anda dan menghemat uang juga. Karena di Electro Mobile memang telah lama menawarakn jasa service Apple dengan harga yang sangat terjangkau. 
iPhone Service Surabaya | Electro Mobile Apple Service | Phone/Whatsapp 0822-1695-6789

Transparansi Kami di Electro Mobile Apple Service Surabaya menggratiskan biaya check up jika anda memilih untuk memperbaiki iPhone anda anda dengan kami. Apa kata konsumen kami tentang Electro Mobile Apple Service Surabaya? Silahkan lihat di sini!


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya