Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update pada MacBook Pro Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya - Kapan Apple merilis MacBook Pro baru, dan sebaiknya Anda membeli sekarang atau menunggu?

The New Apple MacBook Pro 2021

Rumor telah lama menyatakan bahwa Apple sedang mengerjakan pembaruan MacBook Pro baru dengan Apple Silicon di bagian dalam, desain baru, dan banyak lagi. Saat rumor beredar tentang rilis akhir tahun ini, banyak calon pembeli MacBook Pro memperdebatkan apakah akan membeli sekarang atau menunggu. Inilah yang kami rekomendasikan.

Apa yang diharapkan dari MacBook Pro 2021
Desas-desus telah membuatnya cukup jelas bahwa ini akan menjadi tahun yang besar bagi MacBook Pro. Dalam hal desain, MacBook Pro baru dikatakan memiliki faktor bentuk yang semuanya baru dan kabarnya akan tersedia dalam ukuran layar 14 inci dan 16 inci menggunakan teknologi layar mini-LED baru. 

MacBook Pro baru konon akan menampilkan desain datar baru yang mirip dengan apa yang telah kita lihat di desain iMac, iPad Pro, dan iPhone 12 terbaru. Perubahan desain besar lainnya adalah penghapusan Touch Bar, dengan Ming-Chi Kuo menunjukkan bahwa Apple akan kembali ke deretan tombol fungsi tradisional. Bloomberg juga melaporkan bahwa MacBook Pro baru akan menampilkan port HDMI dan slot kartu SD, di samping kembalinya teknologi MagSafe untuk pengisian daya magnetis. Gambar dan diagram yang bocor sebagai bagian dari serangan ransomware Apple tampaknya menguatkan hal ini, menunjukkan port HDMI, port USB-C, dan slot kartu SD di sisi kanan dan konektor MagSafe, dua port USB-C, dan jack headphone di sisi kiri.

Qualcomm dapat mengalahkan Apple M1
Mungkin yang lebih menonjol daripada perubahan desain, bagaimanapun, adalah bahwa MacBook Pro 14-inci dan 16-inci yang baru ini akan menggunakan prosesor Apple Silicon di bagian dalam. MacBook Pro baru dilaporkan akan menggunakan sesuatu yang mirip dengan "prosesor M1X" dan menampilkan delapan inti berkinerja tinggi dan dua inti berefisiensi tinggi. Mesin tersebut dilaporkan akan dapat dikonfigurasi dalam 16 atau 32 variasi inti grafis dan hingga 64GB RAM.

Lalu Kapan Apple akan merilis MacBook Pro baru?
Sementara beberapa rumor telah menyarankan bahwa MacBook Pro baru akan diumumkan di WWDC pada bulan Juni, itu jelas tidak membuahkan hasil, dan kami masih menunggu. Baru-baru ini, Bloomberg melaporkan bahwa MacBook Pro baru dapat diumumkan pada awal musim panas ini. Digitimes, sementara itu, telah melaporkan bahwa MacBook Pro 14-inci dan 16-inci akan diluncurkan pada akhir kuartal ketiga tahun ini, menyarankan peluncuran pada bulan September. Latar belakang penting untuk rumor ini, bagaimanapun, adalah bahwa ada kekurangan chip yang sedang berlangsung yang mempengaruhi seluruh industri. Sementara Apple mungkin bermaksud untuk merilis MacBook Pro 14-inci dan 16-inci bulan lalu, Apple berjuang melawan kekurangan ini dan berjuang untuk memenuhi permintaan apa adanya. Ini juga bisa berarti MacBook Pro baru tertunda lebih jauh, tetapi mulai sekarang, semua tanda menunjukkan rilis akhir musim panas atau awal musim gugur.

Haruskah Anda membeli MacBook Pro sekarang atau menunggu?
Dilansir dari laman ninetofivemac.com, s
aat ini, Apple menjual MacBook Pro dengan prosesor Apple Silicon dan Intel. MacBook Pro 13 inci “entry-level” memiliki dua port Thunderbolt dan chip Apple M1 di bagian dalam. Anda juga dapat memilih MacBook Pro 13 inci bertenaga Intel dengan empat port Thunderbolt atau MacBook Pro 16 inci bertenaga Intel dengan empat port Thunderbolt. Apple belum (belum) menjual MacBook Pro dengan layar lebih besar dari 13 inci yang didukung oleh Apple Silicon.


Dari MacBook Pro yang dijual oleh Apple hari ini, MacBook Pro 13-inci bertenaga M1 adalah satu-satunya yang dapat kami rekomendasikan untuk dibeli — terutama jika Anda dapat menemukannya di obral atau memanfaatkan promosi Kembali ke Sekolah Apple. Seperti yang telah ditunjukkan oleh tolok ukur dan pengujian di dunia nyata, M1 MacBook Pro adalah mesin yang sangat kuat dan dapat mengungguli sebagian besar chip Intel yang tersedia di MacBook Pro 13 inci dan 16 inci kelas atas.

Tetapi dengan itu, ada beberapa orang yang mungkin lebih baik menunggu MacBook Pro 14-inci atau 16-inci yang ditenagai oleh Apple Silicon:

  • Jika anda membutuhkan lebih dari dua port Thunderbolt
  • Jika anda memerlukan port HDMI atau slot kartu SD (dan tidak ingin menggunakan dongle)
  • Jika anda menginginkan layar yang lebih besar dari 13 inci
  • Jika chip M1 tidak cukup kuat

Selain itu, mengingat bahwa Apple Silicon 14-inci dan 16-inci MacBook Pro hanya beberapa bulan lagi, kami tidak dapat merekomendasikan membeli MacBook Pro apa pun dengan Intel di dalamnya. Apple Silicon MacBook Pro yang akan datang akan menjadi perubahan monumental bagi Apple dengan chip yang lebih kuat, desain baru, lebih banyak port, dan teknologi tampilan baru. macOS Monterey juga menyertakan banyak fitur yang hanya didukung di Apple Silicon Macs.

Kesimpulan
Untuk rekap: Jangan membeli Intel MacBook Pro sekarang, tetapi M1 MacBook Pro adalah mesin luar biasa yang cukup kuat untuk hampir semua hal yang dapat Anda gunakan.
Apple MacBook Pro 2021
Apa pendapat Anda tentang keadaan jajaran MacBook Apple saat ini dan transisi Apple Silicon? Apakah Anda sudah menggunakan Apple Silicon Mac, atau anda sedang menunggu mesin yang masih akan datang? Beri tahu kami di official email kami di elmobsub@gmail.com, kami akan menjawabnya dalam bentuk artikel seperti yang sudah-sudah.


Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya