Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Unik Prototype Tesla Phone

Fakta Unik Prototype Tesla Phone

Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
www.elmobsub.com
Whats Up! Okay, untuk sementara, ada desas-desus yang beredar bahwa Elon Musk sedang bekerja untuk meluncurkan smartphone yang dikenal sebagai Tesla Model Pi. Sekarang kami telah menerima "banyak" fitur yang sangat menarik tentang ponsel Tesla ini yang akan berfungsi di Mars menggunakan Starlink. Tapi, apakah itu nyata? Apakah Tesla membuat pengumuman tentang perangkat generasi berikutnya ini, atau jika semua ini adalah tipuan besar? Cari tahu segala sesuatu tentang smartphone Tesla Model Pi di sini termasuk perkiraan tanggal rilis, harga, dan spesifikasinya.

@elmobsub

Proses Service Perbaikan LCD Bergaris pada iPhone 11 Pro Max dan Battery Replacement pada iPhone 11 Pro di @elmobsub 🧰 📚 Original Video Concept by: @dodikdodkidod --- Well! Ini adalah video Electro Mobile Apple Service The Series yang bergenre action horror scfi komedi dengan bumbu teleportasi, eh telenovela maksudnya. Welcome December! Video Proses Perbaikan LCD Bergaris iPhone 11 Pro Max dan Baterai Rusak dari Indikator Battery Health Zero pada iPhone 11 Pro ini Dibuat Dengan Menggunakan Kamera iPhone 14 Pro Max (Update: Apple Releases iOS 16.1.2 for iPhone SE 2, 8, X, 11, 12, 13, & 14 Series). VT FYP di bulan Natal ini dibuat langsung oleh tim kreatif Electro Mobile sebagai salah satu Rekomendasi Tempat Service iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan Apple Watch Terbaik, Pelayanan Cepat, Bisa Ditunggu, dan Bergaransi di Kota Surabaya! ☎️ Official Phone/Whatsapp Kami di 0822-1695-6789 🧭 Official Website Kami di https://www.elmobsub.com 🛒 Official Store Kami di WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya 📍 Official Google Maps (Bisnis) Kami di Electro Mobile - Apple Repair Service Store Surabaya https://g.page/elmobsub?share Berikut ini adalah Jasa Perbaikan Perangkat Apple dari Electro Mobile WTC e-Mall Kota SBY: Mati Total No Service No Charging Stuck Logo Apple Water/Liquid Damage Short/Korslet Kelistrikan Mother Board Machine Failure Layar LCD Bergaris/Blank/Blur Baterai/Tombol/Speaker/Port Rusak Back Glass/Door/Case/Housing Pecah Perangkat Tidak Terdeteksi pada Perangkat Apple Lain, DLL. Electro Mobile adalah Toko Apple yang Menyediakan Kebutuhan Service, Sparepart, dan Aksesoris untuk semua Perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac PC, Mac Mini, Mac Studio, Mac Pro, AirPods, dan MagSafe. Jaminan Service Cepat, Bisa Ditunggu, Spare Part Standart Service Center Apple, dan Harga Yang Terjangkau (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya Tag: Service Apple Surabaya | Service iPhone Surabaya | Service iPad Surabaya | Service MacBook Surabaya | Service iMac Surabaya | Service Mac Mini Surabaya | Service Mac Pro Surabaya | Service iWatch Surabaya | Apple Repair Service Store Surabaya Near Your Place

♬ original sound - Service Apple Surabaya

Sesuai yang dikatakan Elon Musk, Apple mengancam akan menahan Twitter dari App Store-nya tanpa alasan. Dalam salah satu cuitannya, Elon menyatakan membuat ponsel alternatif jika Google/Apple menghapus Twitter dari app store mereka. Semua keributan membawa Tesla Model Pi ke pusat perhatian - Elon adalah satu individu yang luar biasa, dan Model Pi persis sama. Jika itu terkait dengan orang lain, tidak ada yang akan percaya bahwa gadget semacam itu dapat muncul pada tahun 2022, tetapi karena terkait dengan Musk, orang yakin itu nyata. Apple Ada banyak yang disebut "fitur yang terungkap" dan teori yang tersedia mengenai ponsel Tesla ini di Internet. Jika tampaknya benar, pasar ponsel cerdas dan Internet pasti akan hancur. Pelajari alasannya. Tanpa perlu berlama-lama lagi. Perlu kami ingatkan, di artikel sebelumnya kami di elmobsub.com telah merilis artikel tentang Daftar Ponsel iPhone yang Masih Layak Dibeli di Awal Tahun 2023. Nah, dalam tulisan kami berikut, kami akan membahas lebih dalam tentang Fakta Unik Prototype Tesla Phone. Simak terus ulasan berikut!

1. Crypto Mining Concept
Yes right! Tesla Phone menyediakan sumber daya penambangan crypto, menggunakan rig penambangan dari Mars. Sementara Bitcoin lebih populer, dan Musk mungkin lebih suka Dogecoin yang ada, desas-desusnya adalah ponsel Tesla akan menambang koin baru yang disebut MarsCoin (nama yang di-tweet oleh Musk sendiri).

2. Neuralink Concept
Well! Konsep Tesla Phone juga akan terhubung langsung ke otak melalui Neuralink, okay, ini akan memungkinkan kamu memasukkan semua perintah hanya dengan memikirkannya.

3. HQ Hardware Software Concept
Tesla Phone ditempa dengan Suhu Panas dan sangat tangguh, menggunakan paduan khusus antara Aluminium dan Serat Karbon. Ponsel ini akan hadir dengan 5G. Konsep layanan internet berbasis ruang SpaceX, Starlink, yang dapat dipilih perusahaan untuk digunakan.

4. AI Camera Concept
Okay! Konsep Tesla Phone akan memiliki 4 kamera belakang dan dapat mengubah area gelap gulita menjadi terang melalui Artificial Intelegence. Tambahkan fungsionalitas itu ke fokus luar angkasa SpaceX yang pasti akan mengalir ke ponsel ini, dan kamu memiliki perangkat yang mampu memotret objek astronomi yang luar biasa.

5. Solar Charging Concept
Terakhir! Tesla memproduksi panel surya dan kendaraan, jadi ini bukanlah ide yang dibuat-buat. Kecil kemungkinan Tesla Phone hanya mengandalkan tenaga surya, tetapi ponsel ini dapat memiliki casing bermerek Tesla yang memungkinkan pengisian tenaga surya dalam jumlah tertentu.

Lalu Kapan Rencana Tesla Phone Rilis?

Tesla Pi Phone, smartphone supercanggih milik Elon Musk diproyeksikan menjadi saingan iPhone terberat. Orang yang benar-benar gila dalam teknologi tersebut telah sukses membangun Space X dan juga Mobil Tesla. Hingga saat ini, perkembangan smartphone sangat pesat dan hampir menjadi kebutuhan bagi masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, industri penjualan smartphone sangatlah menjanjikan dikedepan hari.
www.elmobsub.com
Melihat peluang ini, Elon Musk pun ingin ikut andir dalam meramaikan industri smartphone dengan akan meluncurkan Tesla Pi Phone. Dilansir dari laman Lifewire, produk smartphone super canggih rancangan Elon Musk ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan smartphone yang saat ini sedang kita gunakan. Kabar lain, Elon Musk akan segera meluncurkan produk smartphone yang bernama Tesla Pi Phone ini pada akhir tahun 2022, namun ada isu lain yang mengatakan bahwa Tesla Pi Phone akan di luncurkan pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Berapakah Estimasi Harga dari Tesla Phone?

www.elmobsub.com
Ya, jika kamu mulai tertarik dengan Tesla Phone. Kami akan memberikan informasi Tanggal dan Harga Rilis Tesla Model Pi? Tidak ada tanggal rilis resmi yang tersedia untuk Model Pi dari Tesla. Faktanya, bahkan tidak ada konfirmasi yang tersedia dari raksasa EV tersebut. Tapi, netizen tahu segalanya. Sebelumnya, ada desas-desus bahwa Elon Musk akan mengungkapkan Model Pi pada akhir 2021. Namun, pembaruan seperti itu tidak tersedia sekarang. Jadi, laporan baru mengklaim bahwa Model Pi akan diluncurkan pada tahun 2022.

Meskipun kami yakin gadget semacam itu tidak akan ada setidaknya hingga tahun 2025. Mengenai harganya, Tesla Phone Model Pi akan memiliki harga yang terlalu mahal seperti smartphone biasa. Dengan demikian, itu akan memiliki harga selangit. Sebagai perkiraan kasar harga 1 unit Tesla Phone dapat berkisar antara:
$ 2.500 (Equivalen IDR 38.957.500 (Berdasarkan Kurs Nilai Tukar USD to IDR per 10 Desember 2022) s/d $4.000 (Equivalen IDR 62.332.000 (Berdasarkan Kurs Nilai Tukar USD to IDR per 10 Desember 2022)

Well! Harga yang cukup fantastis untuk rata-rata masyarakat bergaji UMR. So sad!

Penutup
Apa itu Tesla Model Pi? Tesla Model Pi adalah smartphone yang tampak futuristik yang laporannya mengklaim bahwa pembuat EV terkenal di dunia Tesla akan segera diluncurkan. Ada berbagai laporan yang tersedia tentang perangkat generasi berikutnya ini di web dan semuanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun, kami baru saja menerima render yang menunjukkan bagaimana tampilan Tesla Model Pi. Ponsel cerdas ini juga dikabarkan berfungsi di Mars, memiliki kompatibilitas Neuralink, menambang cryptocurrency, dan akan menjadi telepon satelit pertama yang tersedia untuk umum.
www.elmobsub.com
Dari Tesla Model Pi adakah spesifikasi yang diharapkan? Sampai sekarang, tidak ada informasi resmi yang tersedia tentang Tesla Model Pi, dan semuanya murni berdasarkan spekulasi. Jika smartphone yang dirumorkan ini benar, maka setidaknya bisa menampilkan Qualcomm Snapdragon 898 atau lebih tinggi (jika sudah dikembangkan saat itu), penyimpanan flash hingga 2 TB, dan layar Super Amoled. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki lapisan khusus pada bodinya yang memungkinkannya berubah warna. Warna tubuh mungkin dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Model Pi juga dikabarkan memiliki kamera quad dan kamera depan sub-layar. Spekulan menyarankan bahwa kamera akan sangat kuat sehingga mereka dapat menangkap gambar galaksi "Milky Way". Menurut bocoran lain, Model Pi bisa diisi dengan tenaga surya. Kamu dapat mengisi dayanya hanya dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Kamu juga dapat mengontrol mobil Tesla kamu menggunakannya, dan itu berfungsi sebagai remote control.
www.elmobsub.com
Apakah Tesla Model Pi asli atau palsu? Sekarang, kamu pasti sudah menyadari bahwa Tesla Model Pi masih belum nyata. Bisa jadi, beberapa tahun ke depan, tetapi untuk saat ini, itu tidak bisa ada. Ada banyak alasan untuk itu jika kita berpikir realistis. Sebagian besar rumor tentang perangkat mulai beredar setelah seorang desainer grafis Italia Antonio De Rosa membagikan render Model Pi dalam sebuah video di saluran YouTube-nya. Namun, orang-orang melewatkan deskripsi di mana dia dengan jelas menyebutkan bahwa dia sama sekali tidak terkait dengan Tesla, dan semua gambar hanyalah penghormatan. Selain itu, masih belum diketahui secara pasti apakah render ini akan masuk ke dalam jadwal produksi Tesla di tahun mendatang.
www.elmobsub.com
Jika memang Tesla akhirnya merilis smartphone ini, masih banyak hal yang harus perusahaan lakukan untuk meyakinkan publik tentang kemampuan ponselnya itu. Diketahui, CEO Tesla dan SpaceX ini memang telah melakukan beberapa perubahan kontroversial sejak membeli Twitter. Baru-baru ini, Elon Musk berencana memberikan amnesti massal akun yang pernah diblokir. Sebelumnya, dia juga mengaktifkan kembali akun mantan Presiden Donald Trump dan rapper Kanye West. Bagaimana menurut kamu? Apakah tertarik untuk membeli ponsel Tesla Pi Phone buatan Elon Musk? Kirim ke official email kami di elmobsub@gmail.com ya!

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya