Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips iPhone Untuk Membuat Pekerjaan Lebih Mudah

Tips iPhone yang Membuat Pekerjaan Lebih Simple dan Mudah

Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
www.elmobsub.com

Ini bukan sekedar tips seperti mengetuk tiga kali bagian belakang iPhone untuk membuat screenshot. Ya, memang hal itu mempermudah menyimpan meme lucu postingan 
Twitter sih, tapi tidak semua orang punya waktu luang seperti itu. Kami lebih tertarik untuk memastikan semua orang tahu tentang beberapa fitur dasar yang mempermudah hidupmu.
@elmobsub

iPhone 13 Pro Max Phone Speaker Repair and Service at @elmobsub 🧰 Electro Mobile - Apple iPhone Repair Service Store Surabaya 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Masalah pada Perangkat Apple anda seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Jasa Service Perbaikan iPhone Kami Di Bawah Ini: Mati Total Kaca Kamera Face ID Mati Masalah Sinyal Korslet Listrik Ganti Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iOS Masalah Kamera Water/Liquid Damage Masalah Hardware Back Door Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan MacBook Kami Di Bawah Ini: Mati Total Port Mati Masalah Fleksibel Gate Baterai Mati Short Listrik Masalah Wi-Fi Keyboard Mati Speaker Mati Upgrade SSD Air/Cairan Masalah Hardware Upgrade HDD Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iPad Kami Di Bawah Ini: Mati Total ID Wajah Mati Masalah Sinyal Pasang Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah OS iPad Ketumpahan Air Masalah Hardware Back Glass Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iWatch Kami Di Bawah: Mati Total Port Mati Korslet Listrik Masalah Charger Baterai Rusak Masalah koneksi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iWatch OS Akibat Cairan Masalah Hardware Strap Putus Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL *Service Cepat, Bisa Ditunggu, Part Original, & Bergaransi (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya

♬ original sound - Service Apple Surabaya

Di bawah ini adalah daftar cara menggunakan iPhone lebih cepat dan nyaman. Tidak hanya tugas-tugas tertentu seperti mengetik email atau alamat rumah menjadi lebih mudah, tetapi tugas yang lebih biasa seperti menghapus gambar lama yang tidak diinginkan dari perpustakaan foto dengan lebih cepat. 
Berikut ulasan selengkapnya 5 tips iPhone yang mempermudah pekerjaanmu dari Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya.

1. Scroll ke Atas Dengan Satu Ketukan
Jika kamu scroll ke bawah halaman web dan ingin kembali ke atas, ketuk bagian tengah atas layar kamu di samping kamera depan. Keran ini akan menarik 
kamu kembali ke atas. Kamu tidak hanya dapat melakukan ini di halaman web, tetapi fitur ini sebagian besar berfungsi di mana saja di ponsel kamu—termasuk aplikasi dan layar pengaturan.

Alih-alih menggeser untuk kembali ke atas, 
kamu cukup menyentuh bagian atas layar. Kami menggunakan ini dengan Instagram dan aplikasi email sepanjang waktu untuk kembali ke item terbaru. Juga, jika kamu pernah tersentak ke atas sebuah situs web tanpa mengetahui alasannya, ini mungkin menjawab pertanyaan itu.

2. Hapus Aplikasi Dari Layar Beranda (Tanpa Menghapusnya)
Jika 
kamu menekan lama pada suatu aplikasi dan kemudian memilih Hapus Aplikasi, kotak dialog akan memberi opsi untuk Menghapus Aplikasi atau Menghapus Dari Layar Utama. Jika kamu menghapus ikon dari layar beranda, ikon itu akan tetap muncul di Perpustakaan Aplikasi (geser ke kiri hingga mencapai Perpustakaan Aplikasi). Kamu selalu dapat menambahkannya kembali ke layar beranda nanti dengan melakukan kebalikannya. Temukan aplikasi di Perpustakaan Aplikasi, tekan dan tahan, lalu pilih Tambahkan ke Layar Utama.

3. Berhenti Mengetik Alamat Email Lengkap 
Sebelum emoji lazim di seluruh sistem operasi dan mudah dijangkau, 
kami memiliki pengganti teks yang akan secara otomatis menampilkan emoji salam Vulcan setiap kali mengetik "llap" (singkatan dari "Live long and prosper"). Intinya di sini adalah kamu dapat mengubah karakter acak apa pun menjadi hal-hal yang kamu ketik sepanjang waktu atau hal-hal yang sulit diingat. Buka Pengaturan dan ketuk Umum. Ketuk Keyboard, lalu ketuk Penggantian Teks untuk menambahkan apa pun yang cocok untukmu. Kami mungkin menyarankan:
  • Menggunakan "eml" untuk memperluas ke alamat email lengkap 
  • Memiliki pengganti teks untuk alamat rumah jika kamu perlu sering mengetiknya
    Menempatkan kode non-rahasia atau informasi lain yang jarang digunakan di sini untuk memperluas dengan perintah sederhana
  • Menempatkan kode non-rahasia atau informasi lain yang jarang digunakan di sini untuk memperluas dengan perintah sederhana

Perlu diingat, bagaimanapun, 
kamu harus menggunakan huruf yang tidak biasa untuk memicu penggantian teks. Jika kamu menggunakan "email" misalnya, setiap kali mengetik kata itu akan muncul pengganti kamu, yang bisa mengganggu. Sebagai bonus, penggantian teks ini disinkronkan di iCloud, jadi jika kamu menggunakan Mac atau iPad, ini juga akan tersedia di sana.

Artikel Sebelumnya: 5 Alasan iPhone XR Masih Worth It di 2023

4. Sembunyikan Foto Dari Tukang Stalking

Di dalam aplikasi Foto dapat menyembunyikan gambar agar tidak muncul di perpustakaan foto umum. Ini akan membuat gambar sensitif tidak terlihat setiap kali 
kamu membuka aplikasi itu. Untuk menyembunyikan foto, ketuk satu (atau pilih beberapa) lalu ketuk ikon bagikan — kotak dengan panah mengarah ke atas. Scroll ke bawah hingga kamu melihat Hidden dan pilih opsi itu.

Kamu dapat menemukan foto yang disembunyikan dengan membuka Album dan 
scroll ke bawah hingga kamu melihat Hidden. Jika tidak ingin folder Hidden itu muncul sama sekali, kamu juga dapat menyembunyikannya dengan masuk ke Settings dan mematikannya di dalam bagian Foto. Dimulai di iOS 16, saat dirilis nanti pada tahun 2022, album foto Hidden dan Recently Deleted akan meminta kode sandi untuk melihat konten.

5. Atur Ulang Layar Beranda dalam Detik, Bukan Jam
Demikian pula, jika 
kamu ingin mengatur tata letak layar beranda, kamu dapat memindahkan seluruh layar aplikasi tanpa memindahkan ikon satu per satu. Di Layar Beranda, ketuk dan tahan titik-titik di sepanjang bagian bawah yang menunjukkan jumlah layar yang kamu miliki. Ikon akan bergoyang sejenak dan kemudian kamu akan melihat semua layar utama. Kamu dapat menghapus centang yang tidak ingin dilihat lagi atau bisa memindahkannya untuk menyusun ulang. (source: wired.com)

Penutup
Pada dasarnya, semua alat elektronik dibuat untuk mempermudah hidup manusia. Bukankah hal sia-sia jika kamu punya iPhone tapi masih ribet dngan hal-hal remeh. Semoga tips ini bisa mempermudahmu mengoperasikan iPhone dan membuat pekerjaanmu jauh lebih mudah. Jika kamu punya tips lain, bagikan di kolom komentar ya.

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya