Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MacBook Pro 14 Inch dan 16 Inch Terbaru di Tahun 2023

Fitur, Desain, Hingga Harga MacBook Pro 14 dan 16 Inci 2023 Terbaru


MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbaru dari Apple terakhir kali dirilis pada Oktober 2021. Namun, pada Januari 2023, Apple memperbarui MacBook dengan chip baru yang lebih bertenaga. Apple biasanya meluncurkan model MacBook Pro baru pada kuartal keempat setiap tahunnya, tetapi itu tidak terjadi pada tahun 2022. Hal ini membuat asumsi bahwa Apple akan merilis MacBook baru lebih awal pada tahun 2023. Pada akhirnya, rumor tersebut setengahnya benar. 

@elmobsub

Perbaikan Layar LCD MacBook Bergaris di Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya... 🧰 Electro Mobile - Apple MacBook Repair Service Store Surabaya 🇮🇩 📌 Official Website at https://www.elmobsub.com 📌 Official Store at WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya 🧭 Google Maps at https://g.page/elmobsub ☎️ Store Phone/Whatsapp at 0822-1695-6789 📡 Instagram, Facebook, Linkedin, Twitter, & FourSquare at @elmobsub Berikut adalah Dukungan Perbaikan Apple MacBook Air, Pro, M1, dan M2 dari Electro Mobile Apple Repair Service Store: MacBook Mati Total MacBook Flexible Gate Issue MacBook Upgrade HDD/SSD MacBook Layar LCD Bergaris MacBook Tidak Bisa Dicharger MacBook Ketumpahan Air/Cairan MacBook Layar LCD Ngeblank/Blur MacBook Main Board Machine Failure MacBook Mengalami Shorts Kelistrikan MacBook Baterai/KeyBoard Replacement MacBook Tidak Terdeteksi pada Perangkat Apple Lain Electro Mobile adalah Toko Apple yang Menyediakan Kebutuhan Service, Sparepart, dan Aksesoris untuk semua Perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, dan MagSafe. Jaminan Service Cepat, Bisa Ditunggu, Spare Part Original, Bergaransi Toko, dan Harga Terjangkau (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya Tag: Rekomendasi Tempat Service MacBook di Surabaya | Service Apple Surabaya | Service iPhone Surabaya | Service iPad Surabaya | Service MacBook Surabaya | Service iMac Surabaya | Service Mac Mini Surabaya | Service Mac Pro Surabaya | Service Apple Watch Surabaya | Service MagSafe Surabaya | Service AirPods Surabaya | Service Mac Studio Surabaya | Apple Repair Service Store Surabaya Near Your Place

♬ original sound - Service Apple Surabaya


Sebelum masuk ke topik pembahasan, perlu kami ingatkan lagi bahwa di artikel sebelumnya situs elmobsub.com telah merilis artikel tentang bocoran spesifikasi Apple iPhone 16 Pro Max. Nah, dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang Apple MacBook Pro 14 dan 16 Inci Terbaru 2023. Berikut ulasannya.

Apple MacBook Pro 14 dan 16 Inci Terbaru 2023

Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
www.elmobsub.com

Dalam pengumuman yang dirilis Apple, MacBook Pro terbaru sudah bisa dipesan sejak tanggal 17 Januari, dan bisa dampai di tangan customer seminggu kemudian yaitu 24 Januari. Sebelum pengumuman Apple, ada desas-desus bahwa chip M2 Pro dan M2 Max akan dibuat dengan proses tiga nanometer. Pada akhirnya, chip dibuat menggunakan proses 5-nanometer yang sedikit lebih canggih.

Menurut 
digitaltrends, chip ini menawarkan peningkatan kinerja yang gahar. Chip M2 Pro akan lebih cepat 40% dalam waktu rendering gambar Adobe Photoshop dibandingkan dengan M1 Pro. Sedangkan M2 Max, lebih cepat 30% ketika rendering efek Cinema 4D dan gradasi warna DaVinci Resolve.

Chipset dan Memori Penyimpanan MacBook Terbaru 
MacBook M2 Pro hadir dengan CPU 10-core dan GPU 16-core, atau CPU 12-core dan GPU 19-core. Naik dari M1 Pro, yang menawarkan CPU delapan inti dan GPU 14 inti, atau CPU sepuluh inti dan GPU 16 inti. Seperti M1 Pro, M2 Pro hadir dengan memori 16GB atau 32GB. 
Untuk menunjang kinerja MacBook Pro 14 dan 16 2023, akan ada memori penyimpanan hingga 8 TB yang sama seperti versi sebelumnya.

Sementara itu, M2 Max hadir dengan dua opsi berbeda. Satu memiliki CPU 12-inti dan GPU 30-inti, sementara yang lain dilengkapi dengan GPU 12-inti dan GPU 38-inti. Model kelas atas itu memiliki dua inti CPU lebih banyak dan delapan inti GPU lebih banyak daripada M1 Max tipe paling atas. Kamu bisa memasang M2 Max dengan memori hingga 96GB, jauh lebih banyak dari 64GB yang diunggulkan oleh model M1 Max.

Desain dan Layar
MacBook Pro terbaru menampilkan sasis eksternal yang sama dengan pendahulunya. 
Salah satu fitur terbaik yang akan kamu temukan di MacBook Pro adalah tampilannya. Ini adalah laptop terbaik yang dibuat untuk menonton dan membuat konten HDR. Nah, untuk alasan tersebut tidak mengherankan jika Apple tidak memperbarui tampilan MacBook Pro untuk versi M2 Pro dan M2 Max. Ada juga rumor tentang layar OLED yang akan digunakan pada MacBook terbaru 2023 ini. Namun, ternyata MacBook ini tidak menggunakan layar OLED.

Peningkatan Masa Pakai Baterai MacBook 
Apple mengklaim MacBook Pro 16 inci menawarkan masa pakai baterai hingga 22 jam, satu jam lebih lama dari model generasi sebelumnya. MacBook Pro 14 inci juga mengalami peningkatan masa pakai baterai dari 17 jam menjadi 18 jam. Jadi, MacBook terbaru ini akan menjadi MacBook dengan masa pakai baterai paling lama yang pernah diciptakan Apple.

Peningkatan Fitur Lainnya
MacBook Pro terbaru akan dilengkapi Wi-Fi 6E, peningkatan dari Wi-Fi 6 dalam edisi M1 Pro dan M1 Max. Dengan konektivitas nirkabel yang lebih cepat, asal kamu memiliki router yang kompatibel. Selain itu, versi Bluetooth juga telah ditingkatkan menjadi Bluetooth 5.3. Port HDMI juga ditingkatkan ke HDMI 2.1, yang membuat MacBook ini dapat menyambungkan layar 8K dan menjalankannya pada 60Hz.

Harga
Harga MacBook Pro 14 inci dengan chip M2 Pro mulai dari 2.000 USD atau sekitar 30 juta Rupiah. Demikian pula, MacBook Pro 16 inci dijual dengan harga 2.500 USD atau 37 juta Rupiah. Bagaimana? Apakah kamu sudah tidak sabar membeli MacBook Pro Terbaru 2023 ini?

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya