Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Apple Watch

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli Apple Watch

Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
Apple Watch | www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Apple Watch saat ini menjadi bagian dari fashion modern. Melihat orang dengan tangan yang memakai Apple Watch rasanya bukan hal yang menakjubkan lagi. Lalu, apakah kamu juga memutuskan akan membeli Apple Watch dalam waktu dekat ini?

@elmobsub

Diluar Lagi Hujan, Kalo Mau Cari Servisan Gak Usah Jauh-Jauh, Soalnya Yang Jauh Suka Gak Ada Kabarnya... 🫠 Electro Mobile - Apple iPhone Repair Service Store Surabaya 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Masalah pada Perangkat Apple anda seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Jasa Service Perbaikan iPhone Kami Di Bawah Ini: Mati Total Face ID Mati Masalah Sinyal Korslet Listrik Ganti Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iOS Water/Liquid Damage Masalah Hardware Back Door Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan MacBook Kami Di Bawah Ini: Mati Total Port Mati Masalah Fleksibel Gate Baterai Mati Short Listrik Masalah Wi-Fi Keyboard Mati Speaker Mati Upgrade SSD Air/Cairan Masalah Hardware Upgrade HDD Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iPad Kami Di Bawah Ini: Mati Total ID Wajah Mati Masalah Sinyal Pasang Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah OS iPad Ketumpahan Air Masalah Hardware Back Glass Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iWatch Kami Di Bawah: Mati Total Port Mati Korslet Listrik Masalah Charger Baterai Rusak Masalah koneksi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iWatch OS Akibat Cairan Masalah Hardware Strap Putus Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL *Service Cepat, Bisa Ditunggu, Part Original, & Bergaransi (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya Tag: Service iPhone Rekomendasi Surabaya | Service iPhone Terbaik Surabaya | Service iPhone WTC Surabaya | Service iPhone Bisa Ditunggu | Service iPhone Specialist Hardware, dan Software di Surabaya

♬ Bam Bam Full Beat - Nata HG

Nah, Sebelum masuk ke topik pembahasan, perlu kami ingatkan lagi bahwa di artikel sebelumnya situs elmobsub.com telah merilis artikel tentang perbandingan iPhone XS dan Google Pixel 3. Nah, dalam artikel kali ini, Electro Mobile Surabaya akan membahas tentang hal yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan membeli Apple Watch. Berikut ulasannya.

Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Apple Watch
Jual Apple Watch Surabaya
Sebelum Memutuskan Membeli Apple Watch | www.elmobsub.com

Jika kamu telah memutuskan untuk menggunakan jam tangan Apple meskipun tidak terlalu paham apa itu Apple Watch, ketahui dulu anggaran yang perlu disiapkan, pastikan sesuai dengan kebutuhan dasar terlebih dahulu. Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan Apple Watch. Beberapa hal di bawah ini harus kamu ketahui sebelum memutuskan membeli Apple Watch.

1. Masa Pakai Baterai Rendah
Dengan lebih banyak fungsi dan fitur, tentu saja baterai Apple Watch terasa lebih cepat habis. Masa pakai baterai relatif rendah dan cenderung lebih cepat habis saat kamu membuka banyak aplikasi sambil memutar musik di latar belakang. Apple mengklaim Apple Watch bisa bertahan hingga 18 jam berturut-turut. Tetapi Apple tidak menjelaskan berapa banyak aplikasi yang dapat kamu jalankan di latar belakang secara bersamaan. Singkatnya, masa pakai baterai Apple Watch tergantung bagaimana kamu memakainya. Cobalah untuk menggunakannya secara efisien.

2. Ukuran Layar Kecil
Ya, ukuran layar Apple Watch bisa jadi tergolong kecil. Beberapa pengguna mungkin kesulitan untuk mengetuk layar dengan tepat. Jika kamu terbiasa dengan layar besar, kamu mungkin tidak menyukai ukuran layar yang hanya berukuran 44 hingga 49mm ini. Bagi sebagian orang, mengoperasikan Apple Watch terasa begitu sulit.

3. Masalah Kompatibilitas 
Service Apple Surabaya
iPhone dan Apple Watch | www.elmobsub.com

Kompatibilitas adalah salah satu kelemahan utama Apple Watch meskipun harganya relatif mahal. Apalagi jika kamu tidak memiliki iPhone, jam tangan ini terasa tidak ada gunanya. Bahkan jika kamu memiliki iPhone, harus disinkronkan dengan iCloud dan Apple Pay agar bisa berfungsi penuh. Perlu kamu ketahui juga bahwa Apple Watch hanya mendukung iPhone 5 atau seri yang lebih tinggi. Hal ini membuatmu perlu membayar tiga kali lipat harga Apple Watch untuk membuatnya berfungsi secara penuh.

4. Terlalu Banyak Notifikasi
Semakin banyak fitur yang diaktifkan, semakin banyak notifikasi yang kamu terima. Seperti notifikasi tentang jumlah kalori, EKG, dan bahkan durasi kerja atau kuliahmu. Banyaknya notifikasi bisa membuat kamu terganggu untuk fokus pada aktivitas sehari-hari seperti belajar dan rapat kantor. Terkadang, lebih baik mematikan ponsel kamu dan memutuskan sambungannya dari Apple Watch.

5. Harga yang Relatif Mahal
Jam tangan pintar produksi Apple ini harganya masih relatif mahal. Namun, hal itu tentu saja bukan masalah berarti untuk kamu yang punya uang berlebih. Berikut harga beberapa seri Apple Watch yang Electro Mobile Surabaya rangkum: 
  • Harga Apple Apple Watch Nike Series 4 dengan layar 44 x 38 x 10.4mm dijual kisaran 4 sampai 8 juta Rupiah. 
  • Harga Apple Apple Watch Series 7 Starlight Aluminium dengan layar 45 x 38 x 10.7mm dijual kisaran 5,5 sampai 8,5 juta Rupiah.
  • Harga Apple Apple Watch Ultra Titanium dengan layar 49 x 44 x 14.4mm dijual kisaran 12 sampai 17 juta Rupiah.

Penutup
Jadi, apakah kamu sudah yakin membeli jam tangan pintar produksi Apple ini? Apple Watch punya masa pakai baterai yang relatif rendah, tapi bisa bertahan cukup lama jika kamu bisa memakainya secara efisien. Ukuran layarnya juga kecil, tapi bisa dimaklumi karena ini adalah jam tangan. Selain itu, pastikan kamu memiliki iPhone agar mendukung fungsi Apple Watch ini.

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya