Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Hal Ini Sebelum Membeli iPhone 11

Apple iPhone 11: Spesifikasi, Layar, Baterai, Chipset, Kamera, Desain, dan Harganya

Service iPhone 11 Surabaya
Ketahui Hal Ini Sebelum Memutuskan Membeli iPhone 11 | www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Saat ini iPhone dianggap sebagai ponsel yang bisa meningkatkan value seseorang. Harga second iPhone masih cukup mahal, apalagi harga barunya. Namun, hal ini berubah ketika Apple mengumumkan series 11 mereka pada tahun 2019. Meskipun Apple sering merilis ponsel dengan berbagai variasi, series 11 adalah dobrakan mereka untuk membuat variasi yang lebih terjangkau untuk semua orang. Salah satu variasi tersebut adalah iPhone 11. 

@elmobsub

Katanya Cewek Suka Cowok Bad Boy... 🫠 Electro Mobile - Apple iPhone Repair Service Store Surabaya 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Masalah pada Perangkat Apple anda seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Jasa Service Perbaikan iPhone Kami Di Bawah Ini: Mati Total Face ID Mati Masalah Sinyal Korslet Listrik Ganti Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iOS Water/Liquid Damage Masalah Hardware Back Door Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan MacBook Kami Di Bawah Ini: Mati Total Port Mati Masalah Fleksibel Gate Baterai Mati Short Listrik Masalah Wi-Fi Keyboard Mati Speaker Mati Upgrade SSD Air/Cairan Masalah Hardware Upgrade HDD Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iPad Kami Di Bawah Ini: Mati Total ID Wajah Mati Masalah Sinyal Pasang Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah OS iPad Ketumpahan Air Masalah Hardware Back Glass Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iWatch Kami Di Bawah: Mati Total Port Mati Korslet Listrik Masalah Charger Baterai Rusak Masalah koneksi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iWatch OS Akibat Cairan Masalah Hardware Strap Putus Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL *Service Cepat, Bisa Ditunggu, Part Original, & Bergaransi (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya Tag: Service iPhone Surabaya | Service iPhone WTC Surabaya | Service iPhone Bisa Ditunggu | Service iPhone Harga Murah Surabaya

♬ original sound - Service Apple Surabaya

Apa kamu tertarik mengganti ponsel di tahun 2023 ini? Sebelum memutuskan membeli iPhone 11 kamu tentu harus tahu seperti apa ponsel produksi Apple ini. Nah, untuk membantumu mengetahui seperti apa ponsel ini, kali ini Electro Mobile Surabaya akan membahas semua hal yang perlu kamu ketahui tentang iPhone 11. Berikut ulasannya.

Desain
Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
Desain iPhone 11 | www.elmobsub.com

Jika kamu amati lebih seksama, iPhone 11 mempunyai bezel yang lebih tebal dibandingkan series sebelumnya. Tentu saja, hal ini tidak menghalangi layar ponsel untuk memenuhi bagian depan ponsel. Tenang saja, meskipun layarnya terlihat penuh, iPhone 11 mempunyai dimensi yang cocok untuk tanganmu. Ponsel tersebut sangat pas digenggam.

Layar iPhone 11 mungkin tidak seperti layar iPhone 11 Pro yang terbuat dari OLED, tetapi hal ini tidak membuat layar iPhone 11 inferior. K
amu masih bisa menonton video dengan warna yang cerah dan vibrant. Layarnya pun cukup responsif, sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk mengontrol video maupun aplikasi yang ada. Dengan desain seperti ini, Apple tetap mempertahankan desain klasik iPhone yang digemari oleh semua orang sambil memberikan elemen-elemen baru yang simpel namun unik.

Pilihan Warna
Seperti biasa, Apple mengambil langkah yang cukup tradisional mengenai desain iPhone 11. Secara keseluruhan, desain iPhone 11 tidaklah berbeda dengan iPhone X. detail kecil lah yang membuat desain iPhone 11 berbeda dari yang lain. Pertama, Apple memberikan berbagai variasi warna untuk iPhone 11. Warna-warna seperti gray dan rose gold tersedia untuk iPhone 11, dan mereka juga menambahkan warna baru seperti lilac dan mint green.


Spesifikasi
Berikut spesifikasi iPhone 11:
  • Layar: 6.1in liquid retina HD (LCD) (326ppi)
  • Dimensi: 150.9mm x 75.7mm x 8.3mm
  • Berat: 194g
  • Prosesoor: Apple A13 Bionic
  • RAM: 4GB
  • Memori: 64, 128 or 256GB
  • Sistem: iOS 13
  • Kamera:
  • dual 12MP kamera belakang dengan OIS
  • 12MP kamera depan
  • Koneksi:
  • LTE
  • wifi 6
  • NFC
  • Bluetooth 5
  • Fitur lain:
  • Lightning
  • Ultra-Wideband
  • GPS

Layar Dark Mode
Siapa sih yang tidak kenal Dark Mode? Banyak orang menggemari Dark Mode karena mereka tidak mencolok dan lebih nyaman untuk mata kita. Nah, iPhone pertama kali mendapatkan Dark Mode dari iOS 13, dan iPhone 11 adalah 
ponsel yang dilengkapi dengan iOS 13. Jadi, kamu bisa menikmati Dark Mode jika kamu menggunakan iPhone 11.

Hal lain yang membuat iOS 13 berbeda dari iOS sebelumnya adalah Haptic Touch. Fitur pengganti 3D Touch ini dilakukan dengan menekan aplikasi dalam waktu yang cukup lama. Apabila 
kamu melakukannya, maka akan diberi list fitur yang bisa dilakukan tanpa harus masuk ke aplikasi tersebut. Trik ini cukup efisien bagi mereka yang tidak suka bermuluk-muluk dalam menggunakan aplikasi.

Jika 
kamu orang yang menghargai privasi, ada opsi “mute” panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal atau diketahui. Tentu saja, masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh iOS 13. Yang jelas, fitur-fitur ini akan membuat kamu lebih betah menggunakan iPhone 11.

Chipset A13 Bionic 
Jika 
kamu sudah pernah merasakan kecepatan A11 Bionic Chip di iPhone X, maka kamu akan merasa bahwa iPhone 11 lebih cepat. Berkat A13 Bionic Chip, semua aktivitas menggunakan iPhone 11 bisa dilaksanakan dengan lebih efisien dan cepat. Jadi, jika kamu adalah orang yang termasuk sering menggunakan iPhone untuk kegiatan sehari-hari, kamu tidak usah khawatir mobilitas terganggu karena ponsel ini tidak akan terkena buffering atau lemot.

Dikutip dari jagofon.com, kelebihan A13 Bionic Chip ini membuat iPhone 11 menjadi 
ponsel yang awet. Jika kamu ingin mempunya ponsel dimana performanya tidak akan turun selama tiga atau empat tahun kedepan, maka iPhone 11 lah jawabannya. Awet, spesifikasi keren, kurang apalagi coba.

Baterai
Hal yang membuat iPhone X series diakui oleh banyak orang adalah performa baterainya. iPhone XR dikenal dengan daya tahan baterainya yang luar biasa, dimana 
ponsel ini bisa hidup sampai 32 jam. Apakah iPhone 11 bisa menyaingi performa baterai iPhone X? Jawabannya ya, iPhone 11 bisa! Jika kamu tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat, iPhone 11 bisa bertahan sampai 32 jam. 

Tenang saja, karena kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti membuka email, menonton video, mendengarkan musik, mengambil foto dalam 32 jam tersebut. Apabila kamu push performa ponsel seperti menggunakannya sebagai hotspot, bermain game, melakukan video edit, dan lain-lain, maka iPhone 11 bisa bertahan dalam waktu sekitar 27 jam.

Kamera
Service Kamera iPhone 11
Kamera iPhone 11 | www.elmobsub.com

Kamera iPhone 11 terlihat mencolok dengan desain kotak dibelakangnya. Namun mungkin tujuannya Apple memang untuk membuat kamera iPhone 11 gampang dilihat, karena kamera iPhone 11 benar-benar fitur terbaik dari ponsel tersebut. Pertama, kamera belakang iPhone 11 mempunyai dua sensor 12 MP. Apa artinya? Itu artinya kamu akan mendapatkan hasil yang dobel. Dobel tajamnya, dobel cerahnya, dan dobel hasilnya yang memuaskan.

Hal tersebut juga mempengaruhi sistem zoom in milik iPhone 11. Berkat fitur ini, 
kamu tidak usah khawatir hasil jepretan zoom in akan terlihat kabur. Hasil jepretan ketika zoom in tidak akan jauh berbeda ketika tidak menggunakan fitur tersebut. Apple juga sudah memberikan upgrade yang cukup memuaskan untuk AI kameranya, sehingga mereka akan mengatur kecerahan warna jepretan dengan sempurna.

Tentu saja, masih banyak fitur lain yang sudah didesain dengan canggih. Fitur tersebut seperti portrait mode dan Deep Fusion. Yang jelas, kamera iPhone 11 tidak akan mengecewakan penggunanya, baik mereka fotografer profesional atau bukan. Hasil fotonya juga bisa membuat feed Instagrammu lebih estetik.

Harga
Harga iPhone 11 64GB masih kisaran 8 hingga 8,5 juta Rupiah. Untuk versi 128GB, iPhone 11 harganya sekitar 9 jutaan. Nah, untuk iPhone 11 256GB harganya masih sekitar 15 jutaan. Tentu saja harga ini berbeda di tiap daerah, tergantung warnanya juga.

Penutup
Jadi, iPhone 11 ini bisa kamu andalkan untuk keperluan sehari-hari. Dengan masa pakai baterai yang lama, kamu tidak perlu takut ponsel akan lowbat ketika baru dipakai. Bahkan, iPhone 11 ini bisa bertahan di air dengan kedalaman 2 meter dalam waktu 30 menit. Artinya iPhone ini bisa kamu pakai ketika berenang asalkan bukan di palung Mariana.

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya