Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan iPhone 6 dan 6 Plus

Apa Saja Perbedaan Antara iPhone 6 dan iPhone 6 Plus? Temukan Jawabannya Disini!

Perbandingan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Perbandingan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus | www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Terkadang manusia tidak perlu diberi motivasi, mereka hanya perlu diremehkan. Seperti keputusan Apple saat merilis iPhone 6 plus pada tahun 2014 sebagai bagian dari versi lebih tinggi dari iPhone 6. Hal ini untuk menjawab kritik tentang spesifikasi iPhone 6 yang tidak begitu mumpuni. Mungkin kamu bertanya apakah ada perbedaan diantara keduanya? Ya, ada beberapa hal yang menjadikan iPhone 6 Plus sedikit lebih baik daripada iPhone 6. Berikut ulasan Electro Mobile Surabaya.

Dimensi
Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
Perbandingan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus | www.elmobsub.com

Apple iPhone 6 dan 6 Plus punya dimensi yang berbeda. Ukuran iPhone 6 Plus lebih panjang 2 cm, lebih lebar 1 cm, dan lebih tebal 2 mm. Jadi, butuh iPhone 6 Plus lebih besar daripada iPhone 6. Ukuran layar iPhone 6 hanya 4,7 inci dengan tebal 6,9 mm. Jika kamu lebih suka ponsel dengan ukuran yang tidak terlalu besar, iPhone 6 akan menjadi pilihan yang tepat untukmu.

@elmobsub

Aduh Aduh Aduh... 🫣🫣🫣 Electro Mobile - Apple iPhone Repair Service Store Surabaya 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Masalah pada Perangkat Apple anda seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Jasa Service Perbaikan iPhone Kami Di Bawah Ini: Mati Total Face ID Mati Masalah Sinyal Korslet Listrik Ganti Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iOS Water/Liquid Damage Masalah Hardware Back Door Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan MacBook Kami Di Bawah Ini: Mati Total Port Mati Masalah Fleksibel Gate Baterai Mati Short Listrik Masalah Wi-Fi Keyboard Mati Speaker Mati Upgrade SSD Air/Cairan Masalah Hardware Upgrade HDD Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iPad Kami Di Bawah Ini: Mati Total ID Wajah Mati Masalah Sinyal Pasang Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah OS iPad Ketumpahan Air Masalah Hardware Back Glass Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iWatch Kami Di Bawah: Mati Total Port Mati Korslet Listrik Masalah Charger Baterai Rusak Masalah koneksi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iWatch OS Akibat Cairan Masalah Hardware Strap Putus Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL *Service Cepat, Bisa Ditunggu, Part Original, & Bergaransi (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya

♬ original sound - Service Apple Surabaya

Layar
LCD iPhone 6 sudah Retina HD berukuran 4,7 inci 1334 x 750. Sedangkan iPhone 6 Plus memiliki LCD berukuran 5,5 inci 1920 x 1080. Jadi, layar iPhone 6 Plus lebih besar dengan lebih banyak piksel tersebar di area yang lebih luas. Hal ini memberikan manfaat saat menjelajahi web, bermain game, atau menonton film. Resolusi kedua ponsel juga memiliki beberapa perbedaan. Apple iPhone 6 Plus full-HD dan menawarkan 401 ppi (piksel per inci) sedangkan iPhone 6 hanya 326 ppi. 

Dengan demikian, iPhone 6 Plus menawarkan tampilan yang lebih tajam meski mungkin perbedaannya tidak begitu terlihat. Selain itu, kamu dapat menggunakan aplikasi dalam mode lanskap dengan iPhone 6 Plus. Untuk menonton Netflix, iPhone 6 Plus mendukung pemutaran video 1080p. Keunggulan iPhone 6 sendiri adalah rasio kontrasnya 1400:1 sedangkan iPhone 6 Plus hanya 1300:1.
Perbedaan 3

Kamera
Keduanya memiliki kamera depan dan belakang yang serupa. Keduanya menggunakan sensor 8 megapiksel dengan piksel sensor 1,5 mikron, dual-tone flash, dan termasuk deteksi fase. Perbedaannya adalah iPhone 6 Plus hadir dengan optical image stabilization (OIS), yang membantu mengambil foto lebih baik dengan menghilangkan blur. Di sisi lain, iPhone 6 hanya memiliki stabilisasi gambar biasa. Dalam cahaya redup, OIS pada iPhone 6 Plus sangat ideal dengan layar yang mencapai 1.080p. Namun, saat merekam video, hasilnya mungkin lebih baik dengan iPhone 6.

Prosessor
Apple iPhone 6 dan 6 Plus menggunakan prosesor A8 dengan CPU 64-bit, dual-core 1,4 GHz dan chip grafis quad-core PowerVR GX6450 yang didukung oleh RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan keduanya juga sama, mulai 16 GB, 64GB, dan 128 GB. Pengalaman menonton adalah letak perbedaan keduanyanya. Di iPhone 6 Plus dengan memory 128GB, menonton film adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa.

Artikel Sebelumnya: Apakah iPhone XS Masih Layak Dibeli di Tahun 2023?

Baterai
Baterai iPhone 6 Plus berkapaitas 2915 mAh. Lebih besar dari baterai iPhone 6 yang hanya berkapasitas 1810 mAh. Jadi, iPhone 6 Plus bisa dipakai lebih lama daripada iPhone 6. Namun, ketika dipakai menonton video, beberapa pengujian menunjukkan bahwa iPhone 6 bertahan lebih lama.

Kekuatan
Dikutip dari differencebetween.net, diperlukan tekanan 27 kg untuk membengkokkan iPhone 6 dan 40 kg untuk membengkokkan iPhone 6 Plus. Ini bisa memberikan kesimpulan bahwa iPhone 6 Plus lebih kuat dari iPhone 6. Namun jika terjatuh secara tidak sengaja, iPhone 6 Plus lebih rentan pecah daripada iPhone 6.

Harga
Harga iPhone 6, Harga iPhone 6 Plus
Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus | www.elmobsub.com

Harga second iPhone 6 versi 64GB sekitar 5,6 juta Rupiah. Untuk versi 32GB sekitar 4 juta Rupiah, sementara iPhone 6 versi 128GB sekitar 3,2 juta Rupiah. Untuk harga second iPhone 6 Plus versi 128GB sekitar 2,6 juta Rupiah. Versi 64GB sekitar 2,4 juta Rupiah. Sementara iPhone 6 Plus versi 16GB sekitar 2,1 juta Rupiah.

Penutup
Nah, itulah perbedaan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dari segi layar, iPhone 6 Plus punya layar yang berukuran lebih besar. Untuk dimensinya, iPhone 6 Plus lebih panjang 2 cm. Untuk kamera, iPhone 6 Plus punya keunggulan mengambil foto lebih baik dengan menghilangkan blur. Untuk baterai, iPhone 6 Plus punya kapasitas 2915 mAh daripada 1810 mAh yang ada di iPhone 6.

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya