Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Kuning pada iPhone 14 dan 14 Plus

Warna Kuning iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Apple pada tahun 2022 meluncurkan seri iPhone 14 dan menjadi trending di dunia smartphone berkat Dynamic Island yang begitu menakjubkan. Nah, setahun berselang Apple mengumumkan merilis varian warna kuning untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Tentu saja ini kabar gembira bagi kamu pecinta warna kuning. Sebelumnya situs elmobsub.com telah merilis artikel tentang 5 rekomendasi iPad terbaik untuk menggambar. Dalam artikel kali ini, Electro Mobile Surabaya akan membahas tentang varian warna kuning iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Berikut ulasannya.

@elmobsub

Reno Lagi Reno Lagi Ya Ampun Ya... 🫠 Electro Mobile - Rekomendasi Apple MacBook Air, Pro, M1, & M2 Repair Service Store at Surabaya City 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Masalah pada Perangkat Apple anda seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Jasa Service Perbaikan iPhone Kami Di Bawah Ini: Mati Total Face ID Mati Masalah Sinyal Korslet Listrik Ganti Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iOS Water/Liquid Damage Masalah Hardware Back Door Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan MacBook Kami Di Bawah Ini: Mati Total Port Mati Masalah Fleksibel Gate Baterai Mati Short Listrik Masalah Wi-Fi Keyboard Mati Speaker Mati Upgrade SSD Air/Cairan Masalah Hardware Upgrade HDD Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iPad Kami Di Bawah Ini: Mati Total ID Wajah Mati Masalah Sinyal Pasang Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah OS iPad Ketumpahan Air Masalah Hardware Back Glass Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iWatch Kami Di Bawah: Mati Total Port Mati Korslet Listrik Masalah Charger Baterai Rusak Masalah koneksi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iWatch OS Akibat Cairan Masalah Hardware Strap Putus Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL *Service Cepat, Bisa Ditunggu, Part Original, & Bergaransi (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya

♬ original sound - Service Apple Surabaya

Warna Kuning iPhone 14 dan iPhone 14 Plus
Apple telah mengumumkan bahwa model iPhone 14 dan iPhone 14 Plus tersedia dalam varian warna kuning. Namun, tidak ada pembaruan atau perubahan lain pada seri iPhone 14, seperti model iPhone 14 Pro dan Pro Max yangh belum menerima opsi warna baru. Apple memiliki sejarah memperkenalkan warna baru ke seri iPhone-nya, seperti iPhone 13 dan 13 Pro mendapatkan warna baru setahun yang lalu, dan seri iPhone 12 juga menerima opsi warna baru setahun sebelumnya. 

Sebelumnya, model iPhone 14 dan iPhone 14 Plus tersedia dalam lima warna berbeda yaitu biru, midnight, ungu, starlight, dan merah. Kelima warna tersebut akan ditambah dengan varian warna kuning pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Kedua model hadir dengan tiga versi penyimpanan, yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB.

Spesifikasi 
iPhone 14, iPhone 14 Plus: Warna Kuning
Baik iPhone 14 dan iPhone 14 Plus hadir dengan ukuran layar yang berbeda. Layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci pada iPhone 14 dan layar 6,7 inci pada iPhone 14 Plus. Kedua perangkat dilengkapi dengan chipset A15 Bionic Apple dan beroperasi pada sistem operasi iOS 16 terbaru. Untuk kamera, iPhone 14 dan 14 Plus dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera wide angle 12 megapiksel dengan sensor 1,9um dan lensa aperture f/1.7. 

Selain itu, ada sensor 12 megapiksel yang dipadukan dengan lensa ultra wide angle yang memiliki bukaan f/2.4 dan bidang pandang 120 derajat. Menurut Apple, kamera depan pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus adalah kamera TrueDepth 12 megapiksel yang dilengkapi dengan lensa aperture f/1.9. Apple telah meningkatkan kemampuan merekam video dari kedua model iPhone 14 dengan fitur stabilisasi yang disebut "Mode Aksi", yang memanfaatkan sensor gerak ponsel untuk meningkatkan koreksi video. Menakjubkan bukan?

Selain itu, handset memiliki mode Cinematic yang diperbarui yang sekarang bisa merekam video 4K pada 30 dan 24 frame per detik. Selain itu, Apple telah meningkatkan kinerja model ini dalam cahaya redup dengan bantuan Mesin Fotonik baru.

Menurut klaim Apple, kinerja cahaya rendah dari kamera ultra wide telah meningkat hingga dua kali lipat, sedangkan kinerja cahaya rendah kamera TrueDepth yang menghadap ke depan juga meningkat dua kali lipat. Dikutip dari livemint.com, performa kamera utama dalam cahaya redup jadi lebih baik hingga 2,5 kali lipat. Selain itu, Apple menyatakan bahwa lampu kilat True Tone telah ditingkatkan 10 persen lebih terang.

Penutup
Nah, itu tadi beberapa informasi tentang varian warna kuning iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Meskipun Apple belum secara resmi mengkonfirmasi spesifikasi baterai model iPhone 14 dan 14 Plus, informasi yang beredar mengatakan bahwa model standar digunakan memutar video hingga 20 jam, sedangkan model Plus bisa memutar video hingga 26 jam.

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya