Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Sederhana Untuk Back Glass iPhone

Perawatan Sederhana Untuk Back Glass iPhone

www.elmobsub.com
Well! Back glass iPhone adalah komponen belakang yang terbuat dari kaca yang melindungi bagian dalam iPhone anda. Berikut ini adalah beberapa model iPhone yang memiliki kaca belakang di antaranya adalah:

  • iPhone 8 dan iPhone 8 Plus - Kedua model ini memiliki kaca belakang dengan bingkai aluminium pada sisi-sisinya.
  • iPhone SE 2, SE 3, dan SE 4 - Ketiga model SE ini memiliki back glass atau kaca belakang yang menarik.
  • iPhone X - Model ini memiliki kaca belakang yang melengkung dan dikelilingi oleh bingkai stainless steel.
  • iPhone XS dan iPhone XS Max - Kedua model ini juga memiliki kaca belakang yang melengkung dan dikelilingi oleh bingkai stainless steel.
  • iPhone XR - Model ini memiliki kaca belakang dengan bingkai aluminium pada sisi-sisinya.
  • iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max - Ketiga model ini memiliki kaca belakang yang dikelilingi oleh bingkai stainless steel.
  • iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max - All Series ini memiliki kaca belakang yang dikelilingi oleh bingkai stainless steel.
  • iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 14 Pro, dan iPhone 13 Pro Max - Keempat model ini memiliki kaca belakang yang dikelilingi oleh bingkai stainless steel.
  • iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max - Semua model ini memiliki kaca belakang yang dikelilingi oleh bingkai stainless steel.

Kaca belakang pada iPhone memberikan tampilan yang elegan dan premium, namun juga rentan terhadap goresan dan kerusakan akibat jatuh atau benturan. Oleh karena itu, penting untuk merawat iPhone dengan baik dan mempertimbangkan penggunaan casing atau tempered glass untuk melindungi kaca belakang iPhone anda. 
www.elmobsub.com
Di artikel sebelumnya kami di Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya telah merilis artikel tentang Perbedaan Back Door dan Housing pada HP Apple iPhone. Nah, dalam artikel kali ini, kami di elmobsub.com akan mengajak anda mengetahui Rangkaian Tips Perawatan Sederhana Untuk Back Glass iPhone. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Daftar Perawatan Sederhana Untuk Back Glass iPhone

Agar tetap awet dan bersih, berikut adalah beberapa tips untuk merawat back glass iPhone:

  • Hindari jatuh atau benturan yang keras - Kaca belakang iPhone cenderung lebih rapuh dan mudah pecah jika terkena benturan keras. Oleh karena itu, usahakan untuk menjaga iPhone Anda agar tidak jatuh atau terbentur.
  • Bersihkan secara teratur - Back glass iPhone rentan terkena sidik jari dan noda yang dapat mengganggu tampilan dan estetika iPhone anda. Oleh karena itu, bersihkan back glass iPhone secara teratur dengan kain lembut atau tisu yang dibasahi dengan sedikit cairan pembersih kaca.
  • Hindari cairan yang berbahaya - Hindari menggunakan cairan pembersih yang keras atau berbahaya seperti alkohol, cairan pembersih bersifat abrasif, atau bahan kimia lainnya yang dapat merusak lapisan kaca iPhone anda.
  • Jangan gunakan pengering rambut - Jangan menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan back glass iPhone karena panas yang dihasilkan dapat merusak lapisan kaca iPhone anda.
  • Gunakan Soft Case, Hard Case, dan Tempered Glass - Okay, terakhir, memasang case dan tempered glass pada bagian depan dan belakang iPhone anda dapat membantu melindungi iPhone dari goresan dan kerusakan akibat jatuh atau benturan. Pilihlah case dan tempered glass yang berkualitas dan sesuai dengan model iPhone anda.

Catatan elmobsub.com: Dengan merawat back glass iPhone dengan baik, anda dapat memperpanjang usia iPhone dan menjaga penampilannya tetap awet dan bersih.

Apakah Penggunaan Hardcase dan Softcase Baik Untuk Melindungi Body iPhone?

Ya, casing dapat melindungi iPhone anda dari goresan, benturan, dan kerusakan akibat jatuh. Dalam kasus jatuh atau terbentur, casing dapat menyerap kejutan dan mengurangi dampak yang diterima oleh iPhone. Selain itu, casing juga dapat melindungi iPhone dari noda, debu, dan kotoran yang dapat merusak atau mempengaruhi kinerja iPhone anda. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua casing memiliki tingkat perlindungan yang sama. Ada casing yang dirancang hanya untuk memberikan perlindungan dasar, sementara ada yang lebih kuat dan tahan banting. 
www.elmobsub.com
Pastikan untuk memilih casing yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kualitas yang baik. Selain itu, penggunaan casing tidak menjamin sepenuhnya bahwa iPhone anda akan selalu aman. Oleh karena itu, penting untuk tetap berhati-hati dan menjaga iPhone anda dengan baik, seperti menjaga agar tidak jatuh atau terbentur, membersihkan secara teratur, dan menghindari penggunaan di lingkungan yang berbahaya atau ekstrim.

Penutup
www.elmobsub.com
Kesimpulannya, casing dapat menjadi solusi untuk melindungi back door iPhone anda dari kerusakan atau goresan yang tidak diinginkan. Jadi kami di elmobsub.com tentu tidak menyarankan dalam penggunaan sehari-hari tanpa menggunakan case dan tempered glass. Meski sebenarnya build quality material iPhone lebih kuat dari ponsel merk lain di pasaran. Namun anda tetap harus berhati-hati dalam penggunaannya dan menjaga iPhone anda dengan baik. Namun jika, dengan atau tanpa sengaja Back Door iPhone anda mengalami retak atau pecah akibat terjatuh, terbentur atau something. Electro Mobile menawarkan jasa perbaikan back glass dengan harga yang sangat terjangkau. Hubungi kami di nomor tombol whatsapp di situs ini!

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya