Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layar LCD iPhone 13 Blank Putih

Masalah Layar Putih untuk iPhone 13 Pro Max: Yang Perlu Anda Ketahui


www.elmobsub.com
Well! Jika anda adalah pengguna iPhone 13, 13 Pro, Pro Max dan 13 Mini, anda mungkin pernah mengalami masalah layar putih yang ditakuti. Ini adalah masalah umum yang dapat disebabkan oleh banyak hal berbeda, dan dapat berkisar dari gangguan kecil hingga ketidaknyamanan besar. Mengingat betapa bermasalahnya hal itu, anda pasti ingin melakukan semua yang anda bisa untuk diberi tahu tentang masalah ini. Untuk membantu anda, inilah semua hal yang perlu anda ketahui tentang masalah layar putih untuk iPhone seri 13. 
www.elmobsub.com
Di artikel sebelumnya kami di Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya telah mengunggah artikel tentang MacBook yang Tidak Mau Menyala Sama Sekali. Nah, dalam artikel kali ini, kami di elmobsub.com akan membagikan informasi tentang Service Layar LCD iPhone 13, 13 Pro, 13 Pro Max, dan 13 Mini yang mengalami Blank Putih. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Apa yang Harus Anda Lakukan Jika Mengalami Masalah Layar Putih Pada iPhone Seri 13?


Hal pertama yang harus dilakukan saat menjumpai layar putih pada iPhone 13 Pro Max adalah memeriksa baterai. Jika baterai hampir habis, coba isi daya dan lihat apakah layar putihnya hilang. Jika tidak, coba reboot perangkat. 
www.elmobsub.com
Untuk melakukan ini, tahan tombol daya dan tombol beranda secara bersamaan setidaknya selama sepuluh detik. Ini akan memaksa iPhone untuk memulai ulang, yang dapat menyelesaikan masalah.  

  • Jika layar putih tetap ada, itu bisa menjadi masalah perangkat keras. Dalam hal ini, anda harus membawa perangkat ke toko service dengan label Apple Repair Service Store. Mereka akan dapat melihat dan mendiagnosis masalah secara lebih menyeluruh.
  • Jika layar LCD Blank putih disebabkan oleh masalah perangkat lunak, ada beberapa hal yang dapat anda coba. Pertama, pastikan semua aplikasi anda mutakhir. Ini dapat membantu memastikan bahwa setiap bug atau gangguan telah diperbaiki. Jika itu tidak membantu, coba setel ulang perangkat. Ini akan menghapus semua data anda, tetapi dapat membantu jika masalahnya disebabkan oleh file yang rusak.

Catatan elmobsub.com: Jika layar putih terus menjadi masalah, anda mungkin perlu mengatur ulang perangkat ke setelan pabrik. Ini adalah langkah drastis, karena akan menghapus semua data anda, tetapi dapat membantu jika masalahnya disebabkan oleh sistem operasi yang rusak.

Apa Saja Penyebab Masalah Layar Putih untuk iPhone Seri 13?


www.elmobsub.com
Masalah layar blank putih pada iPhone seri 13  disebabkan oleh masalah perangkat lunak pada kasus yang lebih sederhana, dan masalah pada hardware pada kasus yang lebih serius. 

1. Analisa White Blank LCD Screen Issue pada iPhone Seri 13 dari Sisi Perangkat Lunak
www.elmobsub.com
Masalah perangkat lunak dapat disebabkan oleh berbagai masalah, seperti pembaruan perangkat lunak yang gagal, data yang rusak, atau aplikasi yang tidak berfungsi. Masalah tersebut dapat diatasi dengan memulai ulang perangkat atau melakukan reset pabrik. Alternatifnya, anda dapat mencoba menghapus aplikasi yang bermasalah atau menginstal ulang perangkat lunak (iOS). Jika kasus masih berlanjut anda mungkin butuh analisa lanjutan dari sisi perangkat keras,

2. Analisa White Blank LCD Screen Issue pada iPhone Seri 13 dari Sisi Perangkat Keras
www.elmobsub.com
Masalah perangkat keras, di sisi lain, dapat disebabkan oleh layar LCD yang rusak, logic board (papan logika) yang rusak, atau kerusakan air. Dari temuan kami di Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya masalah ini dipicu dari serat kabel flexible screen to logic board yang terputus. Di bulan Mei 2023, kami menangani lebih dari 20 kasus layar LCD iPhone seri 13 termasuk iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini yang mengalami Blank Putih.  Masalah pada hardware biasanya memerlukan perbaikan dari teknisi Apple profesional.

Berapa Harga Service Perbaikan untuk Layar LCD Blank Putih iPhone Seri 13?


@elmobsub Service Layar LCD iPhone 13 Pro Blank Putih... 🧰 Electro Mobile - Apple iPhone Repair Service Store at Surabaya City 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Masalah pada Perangkat Apple anda seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Tag: #serviceiphone #tiktok #tiktokindonesia #tiktoksurabaya #serviceiphonesurabaya #viral #videolucu #serviceiphonedisurabaya #appleservice #appleservicesurabaya #iphone14 #iphone14promax #electromobile #elmobsub #fyp #irepair #irepairsurabaya #irepairindonesia ♬ original sound - Service Apple Surabaya

Harga perbaikan Layar LCD iPhone seri 13 secara tentatif (apabila dilakukan penggantian penuh 1 unit layar LCD) adalah sebagai berikut:

  • iPhone 13                 : Rp 4.500.000 per Unit
  • iPhone 13 Mini        : Rp 4.500.000 per Unit
  • iPhone 13 Pro          : Rp 4.000.000 per Unit
  • iPhone 13 Pro Max  : Rp 5.000.000 per Unit

Harga berlaku untuk penggantian LCD Grade Ori (Non Copotan iPhone). Jika anda menginginkan harga yang lebih murah, ada opsi perbaikan tanpa perlu penggantian 1 unit layar LCD. Dari pengalaman kami, penyelesaian masalah ini hampir serupa dengan kasus Flexgate Issue pada MacBook Pro yang biasa kami kerjakan di toko. Prosedur perbaikan kasus ini memakan waktu sekitar 1 jam.

Penutup
Perlu diingat, untuk memutuskan jenis kerusakan Layar LCD Blank Putih pada iPhone, dalam prosedur identifikasi dan perbaikan awal, pengguna harus menggunakan alat diagnostik bawaan, menginstal ulang sistem operasi, memperbarui aplikasi, dan mengganti komponen yang rusak. 
Jika masalah berlanjut, pengguna harus berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman atau toko service dengan label Apple Repair Service Store Apple untuk mendapatkan bantuan teknis. 
Dapatkan jasa perbaikan Layar LCD iPhone Blank Putih di harga Rp 2.000.000 per kasus (Tanpa perlu ganti unit LCD), untuk perbaikan layar LCD iPhone Serie 13 - iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini. (Capture dan tunjukan postingan ini ke Teknisi kami jika anda ingin mendapatkan potongan harga service hingga 10%).
Perbaiki layar LCD blank putih pada iPhone anda dengan bantuan dari Teknisi Ahli kami di Electro Mobile Apple Repair Service Store. Kami adalah spesialis perbaikan yang menyediakan layanan perbaikan iPhone di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo Propinsi Jawa Timur. 
Kami telah diakui untuk turn over perbaikan Apple Device yang cepat, tingkat keberhasilan perbaikan Layar LCD Blank Putih pada seluruh seri iPhone tanpa terkecuali pada iPhone seri 13, dengan akurasi yang tinggi, dan mendapatkan umpan balik pelanggan yang positif. Dengan diagnosis yang tepat dan solusi yang tepat, banyak Customer Apple Device kami berhasil memecahkan dan memperbaiki masalah layar blank putih untuk iPhone seri 13 mereka. See you!

Temukan Daftar Artikel Tentang Tips, Trik, dan Berita Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, Mac Mini, Mac Studio, Mac Pro PC, dan iWatch kami Di Sini!

 

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


Store Address


Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub

Store Contact


Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Store kami ada di kontak berikut:


Social Media


Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:





Best Regards

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya