Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya

Electro Mobile Apple Repair Service Store adalah Penyedia Jasa Service Perbaikan Khusus Perangkat Apple Seperti iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch di Kota Surabaya | Lokasi Toko at WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya (Buka Setiap Hari at 10 AM - 09 PM) | Phone/WA at 0822-1695-6789

Masalah pada iPhone Seri 14

Masalah pada iPhone Seri 14

www.elmobsub.com
Well! Pengguna Apple iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max mengalami berbagai masalah. Beberapa dari masalah ini adalah bug yang sebenarnya, sementara yang lain adalah masalah orang yang terbiasa dengan iOS 16 dan ponsel baru mereka. Pengguna iPhone 14 mengeluhkan masalah Bluetooth, ID Wajah, masalah Wi-Fi, masalah kinerja, dan berbagai masalah lainnya.
Di artikel sebelumnya kami di Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya telah merilis artikel tentang Penyebab Layar LCD iPhone Bergaris. Nah, dalam artikel kali ini, kami di elmobsub.com akan membagikan informasi tentang Daftar Masalah pada iPhone Seri 14. Simak terus ulasan akmi berikut ini!

Daftar Masalah pada iPhone Seri 14


www.elmobsub.com
Apple memperkenalkan jajaran iPhone 14 baru-baru ini. Lineup tersebut mencakup iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Seperti halnya rilis iPhone baru, beberapa masalah dan bug telah dilaporkan. Kami telah menyusun daftar laporan ini dan setiap pembaruan perangkat lunak yang telah dirilis untuk mengatasinya. Seperti yang diharapkan, iPhone 14 memiliki masalah masa pakai baterai, konektivitas, dan kualitas tampilan. Ada juga laporan masalah perangkat lunak, seperti iMessage tidak berfungsi dan aplikasi kamera mogok.
www.elmobsub.com
Tentu saja, anda tidak sendirian jika mengalami masalah dengan iPhone 14. Dalam artikel ini, kami akan melacak semua masalah utama iPhone 14, bersama dengan kemungkinan solusi dan perbaikan bug yang mungkin tersedia. Kami juga akan melihat pembaruan perangkat lunak mendatang yang dapat mengatasi masalah ini. Namun sebelum itu, mari kita lihat apa yang baru di seri iPhone 14.

Apa yang Baru di Seri iPhone 14?


Seri iPhone 14 diatur untuk menyertakan empat ponsel baru: iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Ponsel ini memiliki desain yang ditingkatkan, kamera baru, teknologi tampilan yang ditingkatkan, dan kinerja yang ditingkatkan. Pertama, mari kita bahas vanilla iPhone 14 dan iPhone 14 Plus baru. Model-model ini memiliki takik yang sama seperti tahun lalu, desain yang sama seperti tahun lalu, layar OLED 60Hz yang sama seperti tahun lalu, dan chip A15 Bionic dari tahun lalu. Jadi, apa yang baru? Ini memiliki sensor kamera yang lebih besar, Deteksi Kerusakan, SOS melalui Satelit, RAM 6GB, bukan 4GB, masa pakai baterai yang sedikit lebih baik, dan kamera depan yang lebih baik. A16 Bionic hanya tersedia untuk iPhone Pro.
www.elmobsub.com
Model "Plus" yang baru mengemas fitur yang sama dalam faktor bentuk 6,7 inci yang lebih signifikan. Ini menyerupai ukuran layar iPhone 14 Pro Max. Apple mengklaimnya memiliki masa pakai baterai terbaik di iPhone. Datang ke iPhone Pro, ini adalah bintang pertunjukan. Perubahan yang paling terlihat adalah Dynamic Island. Ini adalah cut-out berbentuk pil yang menampung sensor ID Wajah dan kamera depan. Ini menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghadirkan pengalaman UI interaktif. Pro iPhone juga memiliki tampilan baru yang bisa seterang hingga 2000 nits. Teknologi LTPO baru memungkinkan layar turun ke kecepatan refresh 1Hz, memungkinkan Layar Selalu Aktif bertenaga rendah.
www.elmobsub.com
Perubahan signifikan lainnya adalah pada sistem kamera. IPhone 14 Pro dan Pro Max memiliki sensor kamera terbesar yang pernah ada di iPhone. Ini adalah lensa utama 48MP beresolusi tinggi yang menangkap foto dan video yang menakjubkan. Kamera ultra lebar dan lensa telefoto juga telah ditingkatkan untuk menghadirkan performa dua hingga tiga kali lebih baik. Kamera depan juga telah ditingkatkan, yang kini memiliki fokus otomatis. Dan membantu sistem kamera adalah ISP baru yang canggih di A16 Bionic. Bandwidth memori yang lebih tinggi membuatnya lebih efisien dan memberikan kinerja grafis yang lebih baik. Dan terakhir, iPhone Pro juga memiliki fitur Crash Detection dan SOS via Satellite.
www.elmobsub.com
Menariknya, Apple telah memutuskan untuk tidak menyertakan slot kartu SIM untuk model iPhone 14 di AS. Ini mungkin akan segera diterapkan di negara lain juga. Meskipun demikian, semua model iPhone 14 berjalan pada perangkat lunak iOS 16 terbaru dan kemungkinan akan menerima dukungan perangkat lunak selama 5 hingga 6 tahun.

Pembaruan Perangkat Lunak iPhone 14


  • iOS 16.2 (Dirilis pada 13 Desember)
  • iOS 16.1.2 (Dirilis pada 30 November)
  • iOS 16.1.1 (Dirilis pada 9 November)
  • iOS 16.1 (Dirilis pada 24 Oktober)
  • iOS 16.0.3 (Dirilis pada 10 Oktober)
  • iOS 16.0.2 (Dirilis pada 23 September).
  • iOS 16.0.1 (Dirilis pada 15 September).
  • iOS 16 (OS Bawaan saat keluar box).

Jajaran iPhone 14 sejauh ini telah menerima beberapa pembaruan. Ini adalah iOS 16.0.1, iOS 16.0.2, iOS 16.0.3, iOS 16.1, iOS 16.2 dan lainnya. Semua pembaruan ini menghadirkan banyak perbaikan bug untuk memperbaiki beberapa masalah paling umum dengan model iPhone 14.

Daftar Semua Masalah Umum yang Terjadi pada iPhone Seri 14


www.elmobsub.com
Okay! Apple iPhone 14 adalah smartphone Apple terbaru dan terhebat, tetapi tidak sempurna. Seperti teknologi lainnya, terkadang rentan terhadap masalah atau bug. Di sini, kami akan melacak semua masalah utama yang dilaporkan sejauh ini, serta kemungkinan solusi dan perbaikan bug yang mungkin tersedia.

1. Masalah pada Fitur Copy dan Paste
Masalah lain yang selalu mengganggu pengguna iPhone 14 adalah masalah salin dan tempel. Namun, masalah ini lebih merupakan masalah iOS 16. Pada dasarnya, 
Anda akan mendapatkan konfirmasi yang menanyakan apakah anda ingin menempelkan setiap kali anda mencoba menempelkan sesuatu ke aplikasi pihak ketiga. Prompt muncul bahkan jika anda telah menempelkan sesuatu di aplikasi yang sama beberapa detik yang lalu.
Untungnya, Apple telah mengetahui masalah ini dan telah merilis pembaruan iOS 16.0.2 untuk memperbaiki masalah tersebut. Misalnya, masalah ini diselesaikan dengan iOS 16.1 Developer Beta 2. Ini berarti bahwa perbaikan akan segera hadir di versi stabil.

2. Kartu SIM Tidak Didukung
Masalah lain yang baru-baru ini muncul di banyak perangkat iPhone 14 adalah masalah "SIM tidak didukung". Menurut memo internal di Apple, beberapa pengguna iPhone 14 mendapatkan pesan yang mengatakan "SIM tidak didukung", dan setelah itu perangkat macet. 
Apple menyarankan pengguna untuk menunggu pesan menghilang secara otomatis. Jika itu tidak berhasil, anda dapat mengunjungi Apple Repair Service Store atau pusat layanan bersertifikasi Apple dan selesaikan masalah ini
Untungnya, Apple telah mengakui masalah ini dan memberikan solusi kepada pengguna. Terakhir, anda juga dapat menginstal pembaruan apa pun yang tersedia yang diharapkan dapat menyelesaikan masalah.

3. Masalah Storage Penuh
iPhone 14 vanilla di antara seri iPhone 14 menghadapi penyimpanan yang terisi dengan perangkat yang baru dibeli. Penyimpanan hanya diisi dengan Data Sistem dalam rentang waktu satu atau dua hari.
Untuk memperbaiki masalah ini, anda dapat mencoba mengatur ulang pabrik iPhone 14. Untuk ini, buka Pengaturan > Umum > Transfer atau Atur Ulang iPhone > Hapus Semua Konten dan Pengaturan.
Namun, beberapa varian seri Pro tidak kebal terhadap masalah ini. Menurut beberapa laporan pengguna, mereka juga menghadapi masalah yang sama seperti pada iPhone 14. Menyetel ulang pabrik iPhone anda akan menghapus semua datanya. Jadi, pastikan anda memiliki cadangan sebelum melanjutkan.

4. Masalah Fokus Otomatis Kamera
Fokus otomatis tidak berfungsi dengan seri iPhone 14, terutama di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Kamera tidak dapat menangkap objek jarak dekat atau biasa. 
Sambil menunggu Apple memperbaiki masalah ini, anda dapat mencoba solusi berikut: Buka aplikasi Pengaturan di iPhone anda > Tap Kamera > Nyalakan sakelar Kontrol Makro untuk melihat apakah mode makro berfungsi atau tidak.
Terakhir, anda juga dapat mencoba memulai ulang aplikasi kamera untuk memperbaiki masalah ini. Bagian Video juga berperilaku sama, menciptakan suara berdengung saat dimainkan.

5. Masalah Konektivitas: Lambat 5G, Panggilan/Sinyal Terputus
Pengguna iPhone 14 Pro dan Pro Max menghadapi masalah konektivitas yang parah. Beberapa pengguna Reddit telah mengonfirmasinya. Mereka menghadapi 5G yang lambat; sinyal atau panggilan sering terputus di Verizon, bahkan di area jangkauan 5G yang bagus.

6. Masalah Bricking Saat Mentransfer Data (Tetap)
Masalah bricking terjadi saat anda mencoba mentransfer data baik dari iCloud atau dari iPhone lama ke iPhone 14 baru. Layar menjadi kosong dan membuat layar tidak responsif. Juga, menekan tombol daya menjadi tidak berguna. Dalam hal ini, anda dapat mencoba memaksa memulai ulang iPhone 14 anda:
Tekan dan lepaskan tombol volume atas dengan cepat > Kemudian, tekan dan lepaskan tombol volume turun dengan cepat >  Sekarang tekan dan tahan tombol daya dan lepaskan begitu Anda melihat logo Apple.
Meskipun masalah ini dapat diperbaiki untuk sementara, Apple mengatakan mereka sedang mengerjakan perbaikan permanen dan menyampaikan hal yang sama dengan pembaruan iOS 16.0.2. Log perubahan iOS 16.0.2 berbunyi, "Pembaruan ini memberikan perbaikan bug dan pembaruan keamanan penting untuk iPhone anda, termasuk Tampilan mungkin tampak benar-benar hitam selama pengaturan perangkat."

7. Guncangan Kamera di Aplikasi Pihak Ketiga 
Masalah terbesar dalam daftar ini pasti yang ini. Beberapa pengguna telah melaporkan masalah guncangan kamera saat menggunakan kamera di aplikasi pihak ketiga seperti Instagram, TikTok, dan Snapchat. Setiap kali Anda mencoba merekam video di salah satu aplikasi ini, OIS di kamera utama menjadi rusak. Kamera mulai bergetar kuat, mengeluarkan suara keras yang serius.
Jika anda masih belum menerima pembaruan, Hindari penggunaan aplikasi pihak ketiga mana pun untuk mengambil foto atau video hingga anda memperbarui ke iOS 16.0.2.

Hal ini dapat merusak kamera anda secara permanen. Namun, Apple mengatakan masalah goyangan kamera tidak memerlukan perbaikan. Ya! Hal itu sangat memprihatinkan bagi konsumen. Apple baru-baru ini meluncurkan pembaruan iOS 16.0.2 untuk memperbaiki masalah ini. 

8. Garis Horizontal Berkedip
Beberapa pengguna seri iPhone 14 Pro menghadapi garis horizontal yang berkedip setelah memulai ulang perangkat mereka. Sepertinya masalahnya tidak eksklusif untuk versi terbaru iOS 16.2. 
Pengguna versi iOS 16 yang lebih lama juga telah melaporkan masalah tersebut. 
Menurut tim dukungan, masalahnya tidak terkait dengan perangkat keras. Itu bisa jadi bug perangkat lunak. Apple belum secara resmi mengakui masalahnya.

9. Masalah Kamera Lambat
Masalah lain pada iPhone 14 adalah masalah aplikasi kamera lambat yang dihadapi oleh cukup banyak pengguna iPhone 14. Kesalahan ini menyebabkan aplikasi kamera menjadi sangat lambat, terkadang membutuhkan waktu sekitar 4-5 detik untuk diluncurkan. Ini bisa sangat membuat frustrasi jika anda ingin mengambil foto atau video dengan cepat. Saat ini, tidak ada perbaikan untuk masalah ini. Tetapi Apple dapat segera memperbaiki masalah ini dengan pembaruan perangkat lunak.

10. Daya Tahan Baterai Buruk
Beberapa pengguna, termasuk banyak pengulas, menghadapi masalah masa pakai baterai yang buruk, terutama pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Mungkin ada dua alasan utama di balik ini.
Bagaimana cara memperbaikinya? Tidak ada perbaikan permanen untuk masalah ini. Namun, anda dapat mencoba mematikan Tampilan Selalu Aktif untuk mengurangi beban baterai. Ditambahs, masalah pengurasan baterai sering terjadi dan diperbaiki dalam beberapa minggu.
Pertama, Layar Selalu Aktif menghabiskan lebih banyak baterai. Kedua, iOS 16 masih merupakan perangkat lunak yang cukup baru dan memiliki pengoptimalan yang buruk, sehingga menyebabkan penurunan masa pakai baterai. Plus, Apple telah merilis dokumen dukungan yang mengatakan bahwa fitur umpan balik Haptic di iOS 16 dapat menyebabkan baterai terkuras.

Penutup
www.elmobsub.com
Masalah lain pada iPhone 14 seri 14 meliputi Konten Pemblokiran Dynamic Island di Aplikasi & Game
Masalah besar lainnya yang eksklusif untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max adalah pengoptimalan Dynamic Island yang buruk. Sampai sekarang, Pulau Dinamis mengembang dan kemudian berkontraksi dengan sedikit getaran jika anda menyentuhnya secara tidak sengaja selama pertandingan. Ini tidak melakukan apa-apa karena pada dasarnya tidak ada yang bisa dilakukan. Jadi jika anda ingin mengetuk sesuatu di bawah atau sangat dekat dengan Dynamic Island, anda tidak bisa. 
Apple iPhone 14 adalah ponsel yang hebat, tetapi seperti perangkat baru lainnya, itu tidak sempurna. Jika anda mengalami masalah dengan iPhone 14 anda, periksa daftar kami untuk melihat apakah ada perbaikan yang tersedia. Kami telah menyediakan perbaikan untuk hampir semua masalah kecuali jika tidak tersedia. Kami juga akan terus memperbarui pos saat perbaikan tersedia. Hubungi kami via email elmobsub@gmail.com jika anda menghadapi masalah lain dengan iPhone 14 anda.
Apple masih belum mengakui masalah ini, dan kami tidak tahu kapan akan diperbaiki. Apple dapat mematikan Dynamic Island saat bermain game untuk memperbaiki masalah ini. Beberapa pengguna telah melaporkan masalah dengan perangkat mereka yang terlalu panas dengan penggunaan minimal, menggunakan AirDrop dengan kontak, dan melakukan atau menerima panggilan saat menggunakan CarPlay. Masalah CarPlay tampaknya menurunkan suara anda ke lawan bicara saat memulai panggilan melalui CarPlay. Masalah ini juga harus segera diperbaiki melalui pembaruan perangkat lunak. See you!
Temukan Daftar Artikel Tentang Tips, Trik, dan Berita Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, Mac Mini, Mac Studio, Mac Pro PC, dan iWatch kami Di Sini!

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Service Center Apple yang Menyediakan One Stop Apple Service Solutions dalam bentuk Kebutuhan Service, Sparepart, dan Aksesoris Apple untuk iDevice terbaik dengan Harga terjangkau berikut:

Apple iPhone Repair Service


www.elmobsub.com


  • iPhone 15 Ultra
  • iPhone 15 Plus
  • iPhone 15 Pro
  • iPhone 15 
  • iPhone 14 Pro Max
  • iPhone 14 Plus
  • iPhone 14 Pro
  • iPhone 14
  • iPhone 13 Pro Max
  • iPhone 13 Pro
  • iPhone 13
  • iPhone 13 mini
  • iPhone SE (generasi ke-2)
  • iPhone 12 Pro Max
  • iPhone 12 Pro
  • iPhone 12
  • iPhone 12 mini
  • iPhone SE (generasi pertama)
  • iPhone 11 Pro Max
  • iPhone 11 Pro
  • iPhone 11
  • iPhone XS Max
  • iPhone XS
  • iPhone XR
  • iPhone X
  • iPhone 8 Plus
  • iPhone 8
  • iPhone 7 Plus
  • iPhone 7
  • iPhone SE (generasi ke-1)
  • iPhone 6s Plus
  • iPhone 6s
  • iPhone 6 Plus
  • iPhone 6
  • iPhone 5s
  • iPhone 5c
  • iPhone 5
  • iPhone 4s
  • iPhone 4
  • iPhone 3GS
  • iPhone 3G
  • iPhone


Apple MacBook Repair Service


www.elmobsub.com

  • MacBook Pro (14-inch, 2021)
  • MacBook Pro (16-inch, 2019)
  • MacBook Air (M1, 2020)
  • MacBook Pro (13-inch, M1, 2020)
  • MacBook Pro (13-inch, 2020)
  • MacBook Air (Retina, 2018)
  • MacBook Pro (15-inch, 2019)
  • MacBook Pro (13-inch, 2019)
  • MacBook (Retina, 2017)
  • MacBook Pro (15-inch, 2018)
  • MacBook Pro (13-inch, 2018)
  • MacBook Air (13-inch, 2017)
  • MacBook Pro (13-inch, 2017)
  • MacBook Pro (15-inch, 2017)
  • MacBook Air (11-inch, 2015)
  • MacBook Air (13-inch, 2015)
  • MacBook Pro (Retina, 15-inch, Mid 2015)
  • MacBook Pro (Retina, 13-inch, Early 2015)
  • MacBook Pro (Retina, 15-inch, Late 2013)
  • MacBook Pro (Retina, 13-inch, Late 2013)
  • MacBook Pro (13-inch, Mid 2012)
  • MacBook Pro (15-inch, Mid 2012)
  • MacBook Pro (17-inch, Early 2011)
  • MacBook Pro (15-inch, Early 2011)
  • MacBook Pro (13-inch, Early 2011)
  • MacBook Air (Late 2010)
  • MacBook (Mid 2010)
  • MacBook Pro (17-inch, Mid 2010)
  • MacBook Pro (15-inch, Mid 2010)
  • MacBook Pro (13-inch, Mid 2010)
  • MacBook Pro (17-inch, Early 2009)
  • MacBook Pro (15-inch, Late 2008)
  • MacBook Pro (17-inch, Late 2008)
  • MacBook (Late 2008)
  • MacBook Air (Original)
  • MacBook Pro (15-inch, Early 2008)
  • MacBook Pro (17-inch, Early 2008)
  • MacBook Pro (15-inch, Late 2007)
  • MacBook Pro (17-inch, Late 2007)
  • MacBook (Mid 2007)
  • MacBook Pro (15-inch, Early 2006)
  • MacBook Pro (17-inch, Early 2006)

Apple iPad Repair Service Store



www.elmobsub.com

  • iPad Air (generasi ke-4)
  • iPad (generasi ke-9)
  • iPad Mini (generasi ke-6)
  • iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-5)
  • iPad Pro 11 inci (generasi ke-3)
  • iPad (generasi ke-8)
  • iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-4)
  • iPad Pro 11 inci (generasi ke-2)
  • iPad Air (generasi ke-3)
  • iPad Mini (generasi ke-5)
  • iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-3)
  • iPad Pro 10.5 inci
  • iPad (generasi ke-7)
  • iPad Air 2
  • iPad Mini 4
  • iPad Pro 9.7 inci
  • iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-2)
  • iPad (generasi ke-6)
  • iPad (generasi ke-5)
  • iPad Mini 3
  • iPad Air
  • iPad Mini 2
  • iPad (generasi ke-4)
  • iPad Mini
  • iPad 3
  • iPad 2
  • iPad

Apple iWatch Repair Service


www.elmobsub.com

  • Apple Watch Series 7
  • Apple Watch SE (generasi ke-2)
  • Apple Watch Series 6
  • Apple Watch SE (generasi ke-1)
  • Apple Watch Series 5
  • Apple Watch Series 4
  • Apple Watch Series 3
  • Apple Watch Series 2
  • Apple Watch Series 1
  • Apple Watch (generasi ke-1)

Apple iMac Repair Service


www.elmobsub.com

  • iMac (24-inch, M1, 2021)
  • iMac (24-inch, 2021)
  • iMac Pro (2017)
  • iMac (27-inch, 2020)
  • iMac (21.5-inch, 2020)
  • iMac (Retina 5K, 27-inch, 2019)
  • iMac (Retina 4K, 21.5-inch, 2019)
  • iMac (27-inch, 2017)
  • iMac (21.5-inch, 2017)
  • iMac with Retina 5K display (Late 2015)
  • iMac (21.5-inch, Late 2015)
  • iMac (Retina 5K, 27-inch, Mid 2015)
  • iMac (21.5-inch, Mid 2014)
  • iMac (27-inch, Late 2013)
  • iMac (21.5-inch, Late 2013)
  • iMac (27-inch, Late 2012)
  • iMac (21.5-inch, Late 2012)
  • iMac (27-inch, Mid 2011)
  • iMac (21.5-inch, Mid 2011)
  • iMac (27-inch, Late 2009)
  • iMac (21.5-inch, Late 2009)
  • iMac (24-inch, Early 2009)
  • iMac (20-inch, Early 2009)
  • iMac (24-inch, Early 2008)
  • iMac (20-inch, Early 2008)
  • iMac (24-inch, Mid 2007)
  • iMac (20-inch, Mid 2007)
  • iMac (24-inch, Late 2006)
  • iMac (17-inch, Late 2006)
  • iMac (20-inch, Early 2006)
  • iMac (17-inch, Early 2006)
  • iMac G5 (20-inch, iSight)
  • iMac G5 (17-inch, iSight)
  • iMac G5 (20-inch)
  • iMac G5 (17-inch)
  • iMac G4 (17-inch)
  • iMac G4 (15-inch)
  • iMac (Original)

Apple Mac Mini Repair Service


www.elmobsub.com

  • Mac mini (M2, 2023)
  • Mac mini (M1, 2020)
  • Mac mini (2018)
  • Mac mini (Late 2014)
  • Mac mini Server (Late 2012)
  • Mac mini (Late 2012)
  • Mac mini Server (Mid 2011)
  • Mac mini (Mid 2011)
  • Mac mini Server (Late 2010)
  • Mac mini (Late 2010)
  • Mac mini Server (Mid 2010)
  • Mac mini (Mid 2010)
  • Mac mini (Early 2009)
  • Mac mini (Late 2009)
  • Mac mini (Early 2006)
  • Mac mini (Late 2005)

Apple Mac Studio Repair Service


www.elmobsub.com

  • Mac Studio M1 Ultra
  • Mac Studio M1 Max
  • Mac Studio Server
  • Mac Studio

Apple Mac Pro (Super PC) Repair Service

www.elmobsub.com


  • Mac Pro (2019)
  • Mac Pro (Late 2013)
  • Mac Pro Server (Late 2013)
  • Mac Pro (Mid 2012)
  • Mac Pro Server (Mid 2012)
  • Mac Pro (Early 2009)
  • Mac Pro (2008)
  • Mac Pro (Original)

Store Address


Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub

Store Contact


Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Store kami ada di kontak berikut:


Social Media


Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:





Best Regards

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya
Previous Post Next Post