Electro Mobile adalah Store yang menyediakan kebutuhan Service, Spare Part, dan Aksesoris Apple di Kota Surabaya | 📍 Store I: WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya | 📍 Store: II WTC Mall Lantai 2, No. R-227, Kota Surabaya | 📨 Email: elmobsub@gmail.com | 📲 Phone/Whatsapp: 0822-1695-6789

KEBIASAN BURUK APPLE IPHONE USER YANG HARUS DIHENTIKAN!

Electro Mobile Apple Service Surabaya (Layanan Reparasi Apple iPhone, iPad, iMac, MacBook, dan iWatch di Kota Surabaya) - Pikirkan anda adalah pengguna ponsel cerdas yang bertanggung jawab? Pikirkan Anda menghemat baterai dengan mematikan semua aplikasi itu? Pikirkan lagi. Pikirkan Anda adalah pengguna ponsel cerdas yang bertanggung jawab? Pikirkan Anda menghemat baterai dengan mematikan semua aplikasi itu? Pikirkan lagi pemirsa sekalian!
Service iPhone di Kota Surabaya | Service Apple di Kota Surabaya | Apple Service Surabaya | Service MacBook di WTC Surabaya | Service iPhone di WTC Surabaya | Service iPad di WTC Surabaya
Kita semua memiliki kebiasaan buruk, terutama dalam hal perangkat lunak. Dengan tidak adanya seseorang yang memberi tahu Anda sebaliknya, Anda akan terus melakukan kesalahan anda - dan di situlah kami masuk. Nah, dalam artikel kali ini situs elmobsub.com akan secara khusus membahas tentang Beberapa Kebiasaan Buruk Pengguna Apple iPhone Yang Harus Anda Hentikan Hari Ini Saatnya membiarkan aplikasi hidup dan Simak terus artikelnya ya!

1. Mengirim Pengingat Melalui Email
Meskipun mungkin tampak nyaman pada saat itu, sebenarnya tidak ada gunanya mengirim catatan dan pengingat kepada diri Anda sendiri melalui email. Ini masih bisa dibilang salah satu cara tercepat untuk meninggalkan pesan untuk diri Anda sendiri untuk nanti, dan tidak apa-apa, kecuali dalam hal mengambil, mengingat, dan menindaklanjuti informasi tersebut. Sederhananya, email bukanlah alat organisasi yang hebat. Lebih masuk akal untuk menyimpan catatan dan pengingat Anda menggunakan aplikasi yang dirancang untuk melakukannya. Ada begitu banyak opsi gratis yang bagus sehingga Anda tidak punya banyak alasan. Anda dapat mengatur pemikiran Anda saat Anda mencatatnya dengan menandai catatan atau menugaskannya ke buku catatan tertentu, yang membuat pengambilannya jauh lebih mudah. Aplikasi tertentu memungkinkan Anda merekam informasi lain, seperti lokasi Anda saat membuat catatan, rekaman audio, dan lampiran file.
Jadi, apa yang bisa Anda gunakan? IPhone Anda sudah dilengkapi dengan aplikasi Notes, dan meskipun kami setuju itu meninggalkan banyak hal yang diinginkan, itu akan mendapatkan perbaikan yang agak besar ketika iOS 9 tiba. Evernote adalah favorit lintas platform perusahaan, dengan Microsoft OneNote menawarkan tingkat kompatibilitas dan dukungan yang serupa. Kedua platform tersebut menyertakan dukungan untuk lampiran, seperti gambar, video dan dokumen tetapi jika Anda tidak membutuhkannya maka Simplenote adalah raja dunia pencatatan hanya teks. Terakhir, jika Anda benar-benar harus menggunakan email untuk membuat catatan, banyak dari layanan ini mendukung penambahan catatan melalui alamat email yang unik. Evernote adalah salah satu platform tersebut, memungkinkan Anda untuk menentukan tag dan buku catatan tujuan (meskipun Anda mungkin ingin menggunakan widget layar Today sebagai gantinya).

2. Menggesek ke Atas untuk Menghentikan Aplikasi
Ini mungkin kesalahan nomor satu yang dilakukan pengguna iOS saat menggunakan ponsel cerdas atau tablet mereka. Tidak seperti versi awal Android yang benar-benar membutuhkan tugas untuk dikelola untuk membebaskan sumber daya sistem dan menjamin masa pakai baterai, iOS tidak mengizinkan aplikasi untuk berjalan tanpa batas di latar belakang. Saat Anda meminimalkan aplikasi (dengan menekan tombol beranda), proses itu dibekukan dan disimpan dalam memori. Aplikasi kemudian memiliki jendela 10 menit untuk menyelesaikan tugas apa pun yang tersisa sebelum sistem menghentikannya. Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini, termasuk:

  • Aplikasi yang diberi akses ke informasi GPS.
  • Aplikasi pemetaan yang dirancang untuk memberi Anda petunjuk arah.
  • Aplikasi Telepon internal, FaceTime, dan aplikasi VoIP lainnya (seperti Skype) dengan panggilan aktif saat ini.
  • Pemutaran musik, aplikasi pembuatan musik, dan perekam audio.

Jadi apa artinya ini? Aplikasi apa pun yang Anda izinkan untuk mengakses informasi GPS dapat tetap terbuka di latar belakang tanpa batas. Aplikasi lain yang aktif dan melakukan sesuatu biasanya mudah dikenali berkat bilah besar yang tidak sedap dipandang di bagian atas layar (gambar di bawah).
Aplikasi tertentu memanfaatkan pengecualian Apple di atas untuk menjaga aplikasi mereka tetap terbuka di latar belakang - salah satu contohnya adalah Dropbox, yang menggunakan data lokasi untuk membangunkan aplikasi dan terus mengunggah gambar dari Rol Kamera di latar belakang. Anda harus mengawasi aplikasi ini dengan hati-hati, dan jika menurut Anda baterai Anda habis lebih cepat dari yang seharusnya, Anda dapat mencabut akses di bawah Pengaturan> Privasi> Layanan Lokasi.
Ketika Apple memperkenalkan pengalih tugas tampilan baru dengan iOS 7, itu membuatnya sangat mudah bagi pengguna untuk mematikan proses dengan gesekan sederhana. Banyak pengguna masih berpikir bahwa pengalih tugas, yang diakses dengan mengklik dua kali tombol beranda dengan cepat, adalah daftar proses yang sedang berjalan tetapi sebenarnya ini lebih merupakan titik akses cepat untuk kembali ke apa yang Anda lakukan.
Ya, Anda dapat menggunakan multi-tasker untuk menghentikan proses yang menjadi tidak responsif, atau untuk mematikan aplikasi GPS setelah Anda menggunakannya sehingga mereka tidak mencoba untuk tetap hidup di latar belakang, tetapi tidak perlu mematikan sebagian besar aplikasi iOS - Jika ada yang tidak Anda ubah, menghapus kemampuan untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan dan memaksa aplikasi untuk memulai dari awal lagi.

3. Menggunakan Perangkat Apple Anda Tanpa Kode Sandi
Jika Anda memiliki iPad yang hanya Anda gunakan di sekitar rumah, saya benar-benar mengerti tidak perlu repot dengan kode sandi. Tetapi ketika datang ke iPhone Anda - perangkat yang mungkin pergi ke mana pun Anda melakukannya - maka Anda memainkan permainan yang sangat berbahaya dengan tidak mengatur kode sandi (atau menggunakan sesuatu yang sederhana seperti 1234). Ada kemungkinan sangat besar akun email utama Anda terkait dengan iPhone Anda, yang akan menjadi masalah jika penyusup dengan niat jahat mendapatkan akses ss. Sebagian besar media sosial, belanja, dan akun lain Anda akan dikaitkan dengan alamat email ini - pada dasarnya ini adalah titik pemulihan ketika ada yang salah.
Jika Anda lebih suka lebih aman, Anda dapat mengaktifkan kata sandi alfanumerik di bawah Pengaturan> Touch ID & Kode Sandi> Kode Sandi Sederhana> Nonaktif.
Sekarang bayangkan penyusup ingin mencuri lebih dari sekedar ponsel Anda. Mereka ingin membeli barang menggunakan akun Amazon Anda, mengosongkan PayPal, dan membajak hosting web Anda. Dengan akses mudah ke alamat email utama (dan kurangnya otentikasi dua faktor) ini bukan hanya mimpi buruk, ini kemungkinan nyata. Dengan iOS 9, Apple memperkenalkan kode sandi enam digit. Ini memperkenalkan 990.000 kombinasi tambahan, yang kemungkinan besar merupakan respons terhadap perangkat keras brute force yang membuat kode sandi iPhone rentan pada Maret 2015 (lihat video di atas). Model iPhone yang lebih baru bahkan dilengkapi dengan pemindai sidik jari (yang menggunakan kode sandi sebagai cadangan), meniadakan kebutuhan untuk mengetik kode di sebagian besar waktu.

4. Mencari Aplikasi Melalui Folder
Seperti kebanyakan pengguna iPhone, Anda mungkin memiliki banyak aplikasi yang terorganisir dengan baik, semuanya tersimpan rapi ke dalam folder yang relevan. Meskipun Anda tidak menyimpan banyak aplikasi di ponsel, Anda mungkin memiliki folder "Utilities" atau "Unused" untuk mengubur aplikasi yang tidak diperlukan. Folder sangat bagus untuk menjelajahi aplikasi - seperti ketika Anda mengunduh beberapa game dan tidak yakin apa yang harus dimainkan - tetapi buruk untuk menemukan sesuatu dengan tergesa-gesa. Fitur organisasi Apple meninggalkan banyak hal yang diinginkan, dengan folder yang berisi halaman aplikasi yang kemudian tersebar di beberapa layar beranda.

Meluncurkan aplikasi dengan fitur pencarian bawaan iPhone Anda adalah cara yang jauh lebih cepat untuk melakukan sesuatu, dan semakin sering Anda menggunakannya, semakin baik hasilnya. Untuk mengakses fitur pencarian, cukup tarik ke bawah di layar beranda (daftar aplikasi Anda), dan ketikkan kueri Anda. Jika Anda benar-benar ingin tahu di mana Anda meletakkan aplikasi, cari dan folder yang bersangkutan akan ditandai di hasil pencarian. Anda dapat menjadikan ini penggunaan yang lebih efektif dari fitur pencarian Anda dengan meletakkan aplikasi di bagian atas hasil pencarian Anda (dan membatalkan pilihan hasil yang ingin Anda hilangkan) di bawah Pengaturan> Umum> Pencarian Spotlight.

5. Membiarkan Terlalu Banyak Pemberitahuan
Notifikasi push adalah salah satu aset terbesar dari generasi smartphone. Faktanya, mereka sangat bagus, sehingga benar-benar semua orang tampaknya menggunakannya, dan itu memiliki efek merugikan pada keseluruhan kemanjurannya. Sulit untuk fokus di tengah lautan gangguan, jadi jika Anda menghindari pemberitahuan Anda (atau tidak memanfaatkannya dengan benar) maka ada kemungkinan Anda mendapat terlalu banyak. Pemberitahuan juga dapat sangat mengurangi masa pakai baterai Anda. Penggunaan data seluler cukup menguras baterai, seperti halnya menyalakan layar dan lampu latar sepanjang waktu. Jika Anda berjalan-jalan dan ponsel Anda berdengung di saku sepanjang hari, Anda mungkin menghabiskan banyak baterai hanya karena penggunaan data dan layar yang tidak perlu. (source: makeuseof.com)
Anda dapat menyesuaikan apa yang memberi tahu Anda (dan caranya) di bawah Pengaturan> Pemberitahuan. Anda juga dapat mengambil kesempatan ini untuk menjernihkan layar kunci Anda - pikirkan tentang pemberitahuan mana yang benar-benar perlu Anda lihat langsung, dan yang dapat menunggu sampai nanti. Di masa mendatang, saat aplikasi meminta izin dari Anda untuk membanjiri Anda dengan notifikasi, tanyakan pada diri Anda, "Apakah saya ingin aplikasi lain menyumbat area notifikasi dan menguras baterai saya?" sebelum Anda memberikan izin. Ini terutama berlaku untuk aplikasi yang kemungkinan besar akan Anda periksa secara manual.

Kesimpulan
Lakukan tips-tips di atas guna menjaga usia iDevice Apple iPhone anda tetap dalam performa terbaiknya. Perlu anda ketahui smartphone seperti iPhone memang diciptakan secanggih itu, jangan karena human error dari sisi anda sendiri lalu anda menyalahkan semua fitur yang ada pada perangkat beustan Apple tersebut. Sayangi iPhone anda, bagaimanapun anda telah mengivestasikan banyak biaya saat membelinya dulu. Salam!
Demikianlah artikel tentang Lima Kebiasaan Buruk Apple iPhone User Yang Harus Dihentikan untuk dari situs www.elmobsub.com


Punya masalah dengan Produk Apple anda? Electro Mobile Surabaya adalah Penyedia layanan Service, Sparepart, dan Aksesoris Produk-produk Apple di Kota Surabaya seperti:

  • iPhone
  • iPad
  • iWatch
  • iMac
  • Macbook, dll.

Seluruh prosedur service secara penuh dikerjakan dengan cepat, bergaransi, dan bisa ditunggu oleh teknisi dari iService Center Electro Mobile WTC Surabaya. Dalam beberapa case kerusakan berat perangkat Apple, kami menyediakan tanda terima opname resmi. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi atas iDevice Apple anda jika harus opname di tempat kami. Electro Mobile WTC Surabaya telah membuktikan diri lebih dari 10 Tahun menangani problem perangkat keras maupun perangkat lunak Apple di Kota Surabaya.

Kunjungi Outlet Aksesoris dan Service produk Apple kami di Plaza WTC, Lantai 2, Outlet No. 816, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271, Indonesia
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:


Customer service Electro Mobile Surabaya akan selalu siap melayani anda!

Salam

@elmobsub

www.elmobsub.com

Lebih baru Lebih lama