Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetik Symbol Apple  di iPhone

Cara mengetik simbol Apple dengan iPhone atau iPad Anda 

www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple iRepair  Service Store Surabaya (Layanan Jasa Perbaikan Perangkat Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch, iMac, Mac Pro, Mac Mini, AirPods, dan MagSafe di WTC e-Mall Kota Surabaya) - Bagaimana anda mengetik simbol Apple di iPhone atau iPad Anda? Anda hanya perlu menggunakan fitur penggantian teks di iOS 14! Saat ini, mengetik Simbol Apple di iPhone atau iPad anda tidak semudah di Mac. Dalam artikel sebelmnya situs elmobsub.com telah membahas tentang Alasan Yang Menjadikan Harga Apple MacBook Mahal. Nah, dalam artikel kali ini Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya akan secara khusus membahas tentang Cara Mengetik Simbol Apple () pada iOS dan iPadOS. Oiyah, redaksi menulis artikel ini dengan MacBook Pro ber Mac OS Catalina.
www.elmobsub.com
Di macOS Big Sur atau Catalina, anda dapat menggunakan pintasan bawaan — Shift-Option-K — untuk mengetik simbol Apple kapan pun anda mau — iOS tidak memilikinya. Apakah itu berarti iPhone terbaik Anda kurang beruntung? Tidak.
www.elmobsub.com
Di iOS 14, ada fitur yang disebut Penggantian Teks, yang memungkinkan Anda membuat pintasan berbasis teks sendiri. Misalnya, jika Anda mengetik "omw" di iPhone atau iPad, maka secara otomatis akan berubah menjadi "on my way". Itu karena penggantian teks diatur seperti itu. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan penggantian teks untuk membuat pintasan berbasis teks untuk mengetik simbol Apple.

Berhati-hatilah: Simbol Apple tidak ditampilkan di program atau produk non-Apple
Satu hal yang harus Anda ketahui sebelum memulai adalah bahwa simbol Apple adalah karakter khusus yang hanya ditampilkan dengan perangkat lunak yang kompatibel. Jika Anda mencoba mengirim simbol Apple dalam teks ke teman Anda yang memiliki ponsel Android, mereka tidak akan dapat melihatnya. Faktanya, jika Anda sedang membaca artikel ini di Google Chrome sekarang, bahkan jika Anda menggunakan Mac, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melihat simbol Apple yang saya bicarakan selama ini. Ingatlah hal itu saat anda menyiapkan penggantian teks.

Cara mengetik simbol Apple di iPhone dan iPad 
www.elmobsub.com
Saat ini, cara tercepat dan termudah untuk memasukkan simbol Apple dengan iPhone atau iPad Anda adalah dengan mengatur pintasan keyboard, yang dapat Anda lakukan di menu penggantian teks. Dengan begitu, saat Anda mengetik kombinasi huruf, iOS 14 akan otomatis menggantinya dengan simbol Apple. 
www.elmobsub.com
Hal ini harus pendek, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengetik, tetapi juga harus unik, jadi anda tidak akan pernah mengetiknya sebagai bagian dari kata lain dan memicu penggantian secara tidak sengaja. Setelah beberapa eksperimen, saya memilih "aappll", tetapi Anda harus menemukan yang cocok untuk Anda. Berikut cara mengetik simbol Apple di iPhone dan iPad.

  • Salin simbol dari postingan ini.
  • Luncurkan Pengaturan.
  • Ketuk Umum.
  • Ketuk Papan Ketik
    Menambahkan Simbol Apple di iOS 14: Salin simbol dari postingan ini, ketuk Pengaturan, ketuk umum, lalu ketuk keyboard.
  • Ketuk Penggantian Teks.
  • Ketuk + di kanan atas.
  • Ketuk dan tahan bidang teks Frasa.
Menambahkan Simbol Apple di iOS 14: Ketuk penggantian teks, ketuk tombol +, lalu ketuk dan tahan bidang teks frasa.
  • Di bidang teks "Frase", ketuk Tempel simbol .
  • Di bidang teks Pintasan, masukkan pintasan pilihan Anda. Saya menggunakan "aappll."
  • Ketuk Simpan.
Menambahkan Simbol Apple di iOS 14: Ketuk tempel, masukkan pintasan Anda, lalu ketuk simpan.

Well! sekarang, anda dapat mengetik pintasan pilihan anda di iPhone atau iPad dan menyisipkan simbol Apple di iPhone atau di mana pun dan kapan pun anda mau. 
Namun, demi Apple dan internet, gunakan kekuatan baru anda dengan bijak dan hemat.
www.elmobsub.com
Jika ada pertanyaan lain seputar Apple dan Repair Service, jangan ragu untuk menghubungi Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya via Tombol Whatsapp di halaman situs ini. Sampai jumpa!
www.elmobsub.com



Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Akses di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya