Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Home pod Mini dan Sonos One

HomePod Mini Vs Sonos One
Electro Mobile Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & Smart iWatch Repair Service Surabaya - Sama seperti smart speaker lainnya, HomePod Mini adalah perangkat suara portabel yang tidak hanya memungkinkan kamu mendengarkan musik favorit, tetapi juga membantu pencarian web, alarm, dan memungkinkan melakukan atau menerima panggilan telepon, dan banyak lagi.

Salah satu tambahan untuk dunia digital kita adalah smart speaker. Dalam beberapa tahun terakhir, 
smart speaker telah mengubah cara kita mendengarkan musik atau berinteraksi dengan benda dan orang. Dalam hal smart speaker, HomePod Mini dan Sonos One adalah dua pemain kuat di arena ini. 

Sebelum masuk ke topik pembahasan, perlu kami ingatkan lagi bahwa di artikel sebelumnya situs elmobsub.com telah merilis artikel tentang Apple MacBook Pro 14 dan 16 Inci Terbaik 2023. Nah, dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang perbedaan HomePod Mini dan Sonos One. Berikut ulasannya.

Perbedaan antara HomePod Mini dan Sonos One

Apple Repair Service Store Surabaya, Service iPhone Surabaya, Tempat Service iPhone Surabaya, Service iPad di WTC e-Mall Surabaya, Service Apple Surabaya Barat, Electro Mobile WTC Surabaya, Solusi Service iDevice Surabaya, Service Apple Every Where, Service Apple Bisa Ditunggu, Service Apple Cepat, Service Apple Viral Instagram, Service Apple Viral Tiktok, Service Apple Viral Youtube, Service Apple Resmi di Indonesia, Alamat Apple Service Center Surabaya, Jasa Service Apple Fix di Surabaya, iRepair WTC Surabaya, Harga Service Apple Watch Surabaya, Service Specialist Apple Surabaya, Service Apple Bergaransi, Service Apple Surabaya Timur, Service Apple Kota Surabaya, Service iMac Surabaya, Service Mac Mini Surabaya, Service Macbook Pro Surabaya, Service MacBook Air Surabaya, Harga Service MacBook di Surabaya, Rekomendasi Service Apple iPhone, MacBook, iPad, iWatch di Surabaya, Service Apple Service MacBook Surabaya, Harga Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Barat, Service C enter MacBook Surabaya, Customer Service iPhone Surabaya, Jasa Service iPhone Surabaya, Service MacBook Surabaya Terbaik, Service Center Resmi Apple, Service iColor Surabaya, Service iPhone Surabaya Gubeng, Service iPhone Surabaya Terpercaya, Service iPhone Surabaya Terdekat, Alamat Service iPhone Surabaya, Service iPhone di WTC Lantai 2 Surabaya, Service iPhone Tertua di Surabaya, @elmobsub
www.elmobsub.com

HomePod 
Mini adalah versi HomePod asli yang lebih kecil dan ramah anggaran yang dirilis pada tahun 2020. Sama seperti HomePod Mini dirancang untuk berjalan dalam ekosistem Apple dan berfokus pada banyak fitur berguna Siri. HomePod Mini menggabungkan kecerdasan Siri dengan suara yang mengesankan untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. HomePod Mini, bagaimanapun, melekat pada ekosistem Apple dan memberikan suara berkualitas untuk ukuran speakernya.

Sonos One adalah 
smart speaker hebat lainnya untuk pecinta musik yang dikembangkan oleh Sonos, produsen produk audio, terutama perangkat audio multi-ruangannya. Sonos bermitra dengan 100+ perusahaan yang menawarkan segudang layanan streaming musik seperti Pandora, Spotify, Amazon Music, QQ Music, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan HomePod Mini, Sonos One bekerja dengan Amazon Alexa dan Google Assistant untuk memberikan yang terbaik dari kedua ekosistem tersebut.

Desain
HomePod 
Mini tidak dapat disangkal adalah smart speaker level pemula yang cantik, ringkas, dengan desain bundar yang lucu, seperti bentuk bola kriket. HomePod Mini adalah versi ringkas dari Apple HomePod asli tetapi kamu bisa mengetahui bahwa keduanya dipotong dari kain yang sama. Sonos One jelas lebih besar dari HomePod Mini dan 120 gram lebih berat. Sonos One memiliki desain persegi panjang yang indah tanpa sudut yang keras dan dengan kaki silikon. HomePod Mini dan One memiliki panel kontrol bawaan. Secara keseluruhan, kedua smart speaker ini bagus.

Suara
Kualitas audio tidak diragukan lagi merupakan fitur penentu dalam memilih 
smart speaker yang tepat untuk mendengarkan musik. Sementara HomePod Mini dan Sonos One cukup keras untuk mengisi ruangan, Sonos One bekerja dengan Alexa dan Google Assistant untuk memberikan yang terbaik dari kedua dunia, sambil memberikan pengalaman mendengarkan musik yang berkualitas. Sonos One terdengar lebih baik daripada HomePod Mini, dengan bass yang dalam dan solid untuk ukuran speaker ini. Selain itu, HomePod Mini tidak memiliki subwoofer.

Konektivitas
Mengingat Sonos telah membuat speaker pintar selama lebih dari satu dekade sekarang, ini semua tentang membiarkan kamu mendengarkan musik yang ingin kamu dengarkan dengan berbagai cara. Sonos bekerja dengan dua asisten virtual terkemuka. Kamu bisa memasangkan perangkat melalui Ethernet, WiFi, Airplay, dan perangkat digital. HomePod 
Mini, di sisi lain, terhubung ke ekosistem Apple sehingga hanya mendukung Siri dan hanya dapat dipasangkan melalui Ethernet. Satu hal yang perlu diingat, kamu tidak bisa menyambungkan ponsel Android dengan HomePod Mini.

Setup
Dalam hal kenyamanan saat menyiapkan perangkat, HomePod 
Mini mungkin adalah pilihan terbaik. HomePod Mini jelas lebih mudah disetting, hanya perlu mencolokkannya dan dekatkan iPhone milikmu. Sonos One, di sisi lain, mungkin agak rumit untuk diatur dan tidak bisa langsung digunakan jika kamu memiliki beberapa speaker Sonos di rumah. Selain itu, mengatur Alexa di Sonos One membutuhkan bolak-balik antara aplikasi Sonos dan aplikasi Amazon, yang bisa sangat mengganggu. Tapi, itu tidak sulit dilakukan.

Apakah Sonos Menghasilkan Suara lebih baik daripada HomePod?

Perbedaan antara HomePod Mini dan Sonos One
www.elmobsub.com

Sonos memiliki suara kontrol tambahan yang cukup besar untuk memenuhi ruangan, memberikan suara berkualitas CD dengan bass yang dalam dan solid untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik. Sonos terdengar lebih baik daripada HomePod Mini.

Apa Ada Speaker yang Lebih Baik dari HomePod Mini?

Dikutip dari differencebetween.net, ada banyak alternatif bagus untuk HomePod Mini, seperti Amazon Echo, Google Nest Mini, Sonos One, Bose Smart Speaker 500, dan banyak lagi. 

Apakah Sonos Berfungsi dengan HomePod Mini?

Speaker Sonos dapat dipasangkan dengan HomePods, tetapi hanya perangkat AirPlay 2 yang kompatibel. Anda memerlukan setidaknya satu speaker untuk mengaktifkan AirPlay 2.

Apakah Worth It Membeli HomePod Mini?

HomePod 
Mini tidak dapat disangkal sebagai smart speaker level pemula yang hebat dalam kisaran itu dan siapa pun yang memiliki ekosistem perangkat Apple tidak akan mengalami masalah dalam menggunakan HomePod Mini. Namun selain itu, ada banyak alternatif bagus selain HomePod Mini, jika kamu berada di luar ekosistem Apple.

Mengapa Apple menghentikan Produksi HomePod?

Untuk mengalihkan fokusnya pada HomePod 
Mini yang lebih kecil dan ramah anggaran, Apple akhirnya menghentikan HomePod aslinya yang berukuran penuh pada Maret 2021. Salah satu faktor utama yang membuat HomePod lebih diminati adalah ukuran ringkas dan harganya. Dengan  efisiensiyang ditawarkan, HomePod Mini tetap memiliki kualitas setara HomePod.

Penutup
Singkatnya, HomePod Mini dan Sonos One adalah smart speaker hebat yang menawarkan pengalaman mendengarkan musik berkualitas. HomePod Mini, bagaimanapun melekat pada ekosistem Apple sehingga hanya mendukung Siri, sedangkan Sonos One memberikan yang terbaik dari kedua ekosistem seperti Amazon Alexa dan Google Assistant.

Dengan ukuran yang lebih besar dan lebih berat, Sonos One terdengar lebih baik daripada HomePod Mini. Selain itu, Sonos One mendukung berbagai layanan streaming musik sedangkan HomePod Mini adalah semacam toko tertutup. Jadi, pada akhirnya, keputusan mana yang lebih baik tergantung pada preferensi dan kebutuhan pribadimu

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya