Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Steve Jobs Pernah Prank Starbucks

7 Fakta Paling Menarik Tentang iPhone

Fakta Menarik iPhone | www.elmobsub.com
Apple merilis iPhone dan menjadi smartphone pertama di dunia. Ponsel iPhone menjadi trend segera setelah dirilis. Kini iPhone menjadi ikon smartphone dan dijual ratusan juta unit di seluruh dunia. Banyak fakta menarik tentang iPhone yang sudah kami rangkum untuk anda. Sebelum masuk ke topik pembahasan, perlu kami ingatkan lagi bahwa di artikel sebelumnya situs elmobsub.com telah merilis artikel tentang spesifikasi dan harga MacBook Air 13 inci 2020. Nah, dalam artikel kali ini, Electro Mobile Surabaya akan membahas tentang 7 fakta menarik iPhone. Berikut ulasannya.

@elmobsub

VT Servisan iPhone Penuh Drama... 🫠 Electro Mobile - Apple iPhone, MacBook, iPad, iMac, & iWatch Repair Service Store at Surabaya City 🇮🇩 📌 WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. 📌 Official Phone/Whatsapp 0822-1695-6789 📌 Official Website https://www.elmobsub.com 📌 Google Maps https://goo.gl/maps/KFbdLMAEAp9eD1bYA Rekomendasi Tempat Penyedia Jasa Service, Sparepart, & Aksesoris untuk semua Seri dan Jenis Perangkat Apple kamu seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, iWatch, Mac Pro, Mac Mini, Apple TV, AirPods, & MagSafe Jasa Service Perbaikan iPhone Kami Di Bawah Ini: Mati Total Face ID Off Masalah Sinyal Korslet Listrik Ganti Baterai Wi-Fi Grey Wi-Fi Off Tombol Mati Speaker Mati Masalah iOS Water/Liquid Damage Masalah Hardware Back Door Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan MacBook Kami Di Bawah Ini: Mati Total Port Mati Masalah Fleksibel Gate Baterai Mati Short Listrik Masalah Wi-Fi Keyboard Mati Speaker Mati Upgrade SSD Air/Cairan Masalah Hardware Upgrade HDD Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iPad Kami Di Bawah Ini: Mati Total ID Wajah Mati Masalah Sinyal Pasang Baterai Masalah Wi-Fi Tombol Mati Speaker Mati Masalah OS iPad Ketumpahan Air Masalah Hardware Back Glass Rusak Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL Jasa Service Perbaikan iWatch Kami Di Bawah: Mati Total Port Mati Korslet Listrik Masalah Charger Baterai Rusak Masalah koneksi Tombol Mati Speaker Mati Masalah iWatch OS Akibat Cairan Masalah Hardware Strap Putus Masalah Software Layar LCD Rusak, DLL *Service Cepat, Bisa Ditunggu, Part Original, & Bergaransi (Free Check Up, Diagnosa, Hingga Konsultasi Masalah) Regards Electro Mobile Apple Repair Service Surabaya

♬ original sound - Service Apple Surabaya

1. Starbucks Pernah Kena Prank Steve Jobs dengan Panggilan iPhone Pertamanya

Fakta Menarik iPhone | www.elmobsub.com
Steve Jobs, CEO Apple yang tutup usia pada 2011 lalu pernah menggunakan iPhone untuk memesan 4.000 latte Starbuck pada 2007. Steve Jobs segera membatalkannya karena itu hanyalah prank. Bayangkan jika kamu menjadi barista Starbuck, pasti kaget dengan pesanan latte yang begitu banyak itu.

2. iPhone Bukanlah Smartphone Pertama
Perangkat IBM Simon yang mulai dijual pada tahun 1994 secara luas diyakini sebagai smartphone pertama di dunia. Perangkat ini menampilkan layar sentuh, kemampuan email, dan beberapa aplikasi bawaan, seperti Kalkulator dan papan sketsa. Faktanya, Cisco Systems awalnya mendaftarkan merek dagang untuk "iPhone" sebelum Apple merilisnya. Mereka bahkan menggugat Apple karena menyebut smartphone-nya sebagai iPhone. Kedua perusahaan segera mengadakan negosiasi dan mencapai kesepakatan tentang kepemilikan nama tersebut.

3. Pada tahun 1983, iPhone Pertama Dibuat

Fakta Menarik iPhone | www.elmobsub.com
Dengan interface yang dikontrol stylus, pengembang komputer Apple Hartmut Esslinger merancang landline phone pada tahun 1983 yang mencerminkan fitur iPhone dan iPad saat ini. Meskipun tidak pernah dirilis, sangat menakjubkan mengetahui bahwa Apple telah bereksperimen dengan konsep iPhone selama beberapa waktu. Pertimbangkan betapa berbedanya model smartphone saat ini jika prototipe dari tahun 1983 itu dirilis.

4. Arti I dari Setiap Nama Produk Apple
Huruf I selalu menjadi awalan sebagian besar produk Apple. Mulai dari iPhone, iPad, dan iMac. Tapi tahukah kamu apa arti huruf I ini? Steve Jobs menjelaskan arti huruf I ini ketika dia memperkenalkan iMac pada tahun 1998. Hasilnya, kita dapat menyimpulkan bahwa I adalah singkatan dari 'Internet'. Internet adalah konsep baru bagi masyarakat umum pada saat itu. Dan iMac adalah perangkat yang memungkinkan masyarakat umum mengakses internet dengan mudah. 

5. Prosesor iPhone dibuat oleh Samsung
Apple dan Samsung adalah dua produsen smartphone terbesar di dunia. Raksasa teknologi Korea Selatan sampai saat ini masih menjadi rival utama Apple. Meskipun menjadi saingan berat, Samsung pernah memproduksi prosesor smartphone Apple.

6. Iklan iPhone Selalu Jam 9:42 Pagi
Acara Apple dimulai pukul 9 pagi, dengan iklan dimulai sekitar 40 menit setelah presentasi. Apple menambahkan satu atau dua menit ke waktu tunggu karena tahu tidak akan tepat 40 menit. Iklan iPhone yang lebih baru sudah dipindahkan ke jam 9:41 pagi.

7. Apple memulai konsep App Store

Fakta Menarik iPhone | www.elmobsub.com
Hampir setiap smartphone saat ini hadir dengan toko aplikasi pra-instal. Apple adalah pelopor tren ini. Mereka adalah yang pertama mengizinkan konsumen mengunduh dan memasang aplikasi secara legal dari App Store. Dikutip dari scrolldroll, App Store Apple menawarkan lebih dari 2,2 juta aplikasi untuk iPhone per Januari 2017.

Penutup
Nah, itulah tadi beberapa fakta menarik tentang iPhone. Suka atau tidak, iPhone sudah menjadi barang wajib yang harus kamu miliki saat ini. Apakah kamu sudah membaca beberapa fakta tersebut sebelumnya? Seperti kata Dokter di scene sinetron Indonesia, "kami sudah berusaha semaksimal mungkin."

Untuk Artikel Tentang Tips, Trik, dan Info Terkini Seputar Apple Device Dapat Anda Akses di Daftar Isi Artikel Electro Mobile Terbaru

Jika anda adalah pengguna Apple MacBook. iPad, iPhone, iMac, iWatch, AirPods, dan MagSafe dan sedang berada di Kota Surabaya, Electro Mobile Apple Repair Service Store menawarkan solusi perbaikan Apple Device dengan Pelayanan Standart Service Center Resmi. 

www.elmobsub.com

Toko Reparasi Apple kami Buka dan Beroperasi secara efektif mulai dari Jam 10.00 Pagi - 10.00 Malam. Klik tombol Whatsapp di Official Situs kami untuk terhubung dengan Customer Service Apple dari @elmobsub!

Untuk Informasi Harga Jasa Service Perbaikan iPhone, MacBook, iPad, dan iWatch Dapat Anda Temukan di Daftar Harga Service Apple Device Terbaru

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya


www.elmobsub.com

Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya adalah Local Apple Service Center yang secara khusus melayani perbaikan untuk semua jenis perangkat Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan iWatch terbaik di Wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.


Jaminan service reparasi Apple Device yang cepat, bisa ditunggu, bisa dilihat, harga terjangkau, bergaransi toko, dan sparepart berkualitas. Kami berkomitmen untuk menyediakan Dukungan Teknis Profesional untuk menangani berbagai jenis kerusakan Apple Device dari sisi hardware maupun software dengan tepat.


Apple Repair Service Store kami berada di Pusat Kota Surabaya, tepatnya di dalam gedung WTC e-Mall Lantai 2, No. R-816, Kota Surabaya. Best Apple Service Solutions, Hubungi Customer Service kami melalui Kontak yang Tertera di Official Website kami!

Store Address



Kunjungi Toko Kami di Alamat Berikut Ini:

  • Toko I: WTC e-Mall Lantai 2, No. 816, Kota Surabaya (@elmobsub)
  • Toko II: WTC Mall Lantai 2, No. 227, Kota Surabaya (@irepairsub)

Store Contact



Hotline 1 x 24 Jam Official Apple Repair Service Store kami ada di kontak berikut:


Social Media




Temukan Electro Mobile Apple Repair Service Store di Platform Social Media Berikut:




Electro Mobile Apple Repair Service Store Surabaya